Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52006de1fbca178806000003/wanita-dengan-seluruh-tattoo-di-tubuhnya
Welcome My Thread No Repsol Gan............... Tatto adalah lukisan atau gambar yang di ukir di atas permukaan kulit manusia. Seni tatto ini dulunya dianggap sebagai sesuatu hal buruk, dimana jika ada orang yang bertatto maka orangtersebut di anggap sebagi preman. Namun tidak pada masa sekarang tatto di jadikan sebagai suatu karya seni. Tatto di tangan , punggung, kaki, bahkan ada juga wanita yang
Lapor Hansip
06-08-2013 10:30

Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya

Welcome My Thread
No Repsol Gan...............




Tatto adalah lukisan atau gambar yang di ukir di atas permukaan kulit manusia. Seni tatto ini dulunya dianggap sebagai sesuatu hal buruk, dimana jika ada orang yang bertatto maka orangtersebut di anggap sebagi preman. Namun tidak pada masa sekarang tatto di jadikan sebagai suatu karya seni. Tatto di tangan , punggung, kaki, bahkan ada juga wanita yang mentatto payudaranya.


Namun percayakah anda bahwa ada seorang wanita yang mentatto hampir seluruh tubuhnya. Wanita tersebut mentatto hampir 95% dari keseluruhan tubuhnya. Ia adalah Julia Gnuse yang berasal dari California.


Pada awalnya Julia Gnuse mentatto seluruh tubuhnya dikarenakan penyakit kulit yang ia derita. Penyakit yang dinamakan Porfiria ini akan membuat kulitnya mudah rusak apabila terkena sinar matahari. Untuk menutupi hal itu maka ia mentatto seluruh tubuhnya dengan gambar micky mouse, Band Terkenal semacam The Beatles dan tattoo-tatto yang lainnya. Karena hal ini pula Julia Gnuse dianugrahi oleh Guines Book of the Record sebagai wanita dengan tattoo terbaNyak.


ini pictnya gan


So, apakah anda berniat memecahkan Record Julia Gnuse ?


SUMBER
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.5K Anggota • 906.3K Threads
Halaman 1 dari 3
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 10:31
emoticon-Matabelo gile gw aja ga ada tato sama sekali
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 10:32
Pejwan gan emoticon-Big Grin
kalo kebanyakan malah serem liatnya emoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 10:35
ini parah bner serem...
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 10:38
ngeliatnya malah emoticon-Takut
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 10:43
Gimana yah gan, klo MUI mengharamkan Tatto! emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 10:49
serem banget gan seperti pake baju tapi aslinya telanjang emoticon-Matabelo
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 10:52
kagak minat gan, dilarang agama.
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 11:02
kayak mistique yg di xmen gan
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 11:04
ga pengen sma sekali amit amit...
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 11:05
ngeri cu..
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 11:05
malah seren gan emoticon-Takut
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 11:08
busett ngeri banget gan ampe full gt tato nya emoticon-Takut
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 11:10
emoticon-Ngakak

ngeri gan ..... mandinya gmn tuhhhh

emoticon-Ngakak
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 11:12
.eww malah nyereminnn gitu..
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 11:14
kalo cowo keren dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 11:18
serem gan sampe kemuka muka gitu emoticon-Najis
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 11:19
udah kayak kanvas berjalan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 11:20
ora katene dadi kyo ngno..
0 0
0
Wanita dengan seluruh tattoo di tubuhnya
06-08-2013 12:13
Quote:Original Posted By Swarn
serem gan sampe kemuka muka gitu emoticon-Najis


Iya tu gan, jadi ga keliatan cantik... emoticon-Takut (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia