Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fa1189f9ca172c76000002/10-negara-paling-tak-terkenal
Welcome My Thread Apakah agan/wati pernah dengar nama negara2 dibawah ini??? cekidot.......... 1. Nagorno-Karabakh Republic Nagorno-Karabakh adalah republik merdeka yang terletak di antara Armenia dan Azerbaijan. Negara ini merupakan salah satu daerah yang paling banyak penambangnya. Mereka masih tidak diakui oleh negara-negara lain, termasuk Armenia, negara tetangganya sendiri. 95% dari populasin
Lapor Hansip
01-08-2013 14:43

10 Negara Paling Tak Terkenal

Welcome My Thread


Apakah agan/wati pernah dengar nama negara2 dibawah ini???
cekidot..........


1. Nagorno-Karabakh Republic


2. Pitcairn Islands



3. Cook Islands


4. Tokelau


5. Isle of Man


6. Guernsey


7. Comoros


8. Tuvalu


9. Nauru


10. Vanuatu


jgn lupa ganemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan jgn sampe emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Diubah oleh ardian1187
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.2K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 1 dari 4
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 14:43
nais inpoh gan emoticon-Jempol
ane cuma bisa emoticon-Rate 5 Star gan

10 Negara Paling Tak Terkenal
Diubah oleh emw.patrem
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 14:44
bener bener asing gan namanyaemoticon-Belo
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 14:45
abis ini langsung terkenal dah di kaskus emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 14:47
Dari semua negara diatas ga ada yg pernah ane denger gan emoticon-Hammer
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 14:50
adem bener kayaknya tinggal disitu, ngga macet, dekat ama alam
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 14:51
habis ini jadi terkenal loh ganemoticon-Ngakak
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 14:52
nomer 5,9,10 udah pernah denger gan,, tapi keren tritnya emoticon-Smilie emoticon-Angkat Beer
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 14:53
beneran ga terkenal gan, ane aja sampe ga tau emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 14:53
pernah sekali denger nama isle of man ,cuma lupa dengernya dimana emoticon-Bingung (S)
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 14:57
Isle of man itu terkenal kok, coba nanya ke anak motor yg doyan balap, pasti tau Isle of man T T, ajang balap motor tahunan paling ekstrem di dunia karena menggunakan jalana kota sebagai sirkuitnya, bahkan valentino rossi pun keder ikutan balap ini.
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 14:59
8-10 udh dngr gan tp tetep gak terkenal
Diubah oleh adfadgad2
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 15:00
semuanya ane belum denger emoticon-Takut (S)
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 15:01
semuanya blom pernah ane denger gan emoticon-Matabelo
ato emg ane yg kudet emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 15:04
bagus berarti gak mainstream...emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 15:05
baru tau ane gan emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 15:06
baru tau ane gan
nice share
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 15:08
ane tau nauru, tuvalu, isle man wl nggak pernah ke sana gan sisanya ane baru dengar
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 15:15
baru tau juga ane gan... emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Negara Paling Tak Terkenal
01-08-2013 15:16
beneran ga kenal ane emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia