Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f6137b7c12438d6b000003/umur-berapa-pertama-kali-ngisep-gan
hahahhaha.. Jangan buruk sangka dulu gan, "NGISEP" di sini ane maksudkan ngisep rokok lho ya,,bukan ngisep jempol, apalagi ngisep ganja, dosa gan kalo ngisep ganja. Langsung aja gan, umur berapa neh agan2 dah pada ngrokok? Terus dapat manfaat positif gak gan dari rokok ente? Niat kedepan mau terus apa berhenti neh ngrokoknya? Kalo ane pertama kali ngrokok sekitar umur 11 tahunan gan, sek
Lapor Hansip
29-07-2013 14:02

Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?

hahahhaha..
Jangan buruk sangka dulu gan, "NGISEP" di sini ane maksudkan ngisep rokok lho ya,,bukan ngisep jempol, apalagi ngisep ganja, dosa gan kalo ngisep ganja.

Langsung aja gan, umur berapa neh agan2 dah pada ngrokok?
Terus dapat manfaat positif gak gan dari rokok ente?
Niat kedepan mau terus apa berhenti neh ngrokoknya?

Kalo ane pertama kali ngrokok sekitar umur 11 tahunan gan, sekitar kelas 5 SD. Itu karena diminta temen beli n ngisep bareng2.
Habis itu trus pas sunat. Katanya kalo abis sunat trus ngrokok dijamin cepet kering..emoticon-Ngakak, iya kering uang pesangon sunat itu..emoticon-Ngakak.
Sama ibu dibilanging "Nak, ibu gak nglarang dirimu ngrokok, tapi nanti ya, kalo dirimu dah bisa nyari uang sendiri"
Maklum, ibu orang desa yang pendidikan tidak sampai setinggi langit, jadi isi petuahnya bukan tentang bahaya rokok.
Dah, dari dikasih petuah itu, belum pernah lagi -sampe sekarang dah punya anak 1 plus bini 1- sebatang rokokpun mampir ke mulut ane.

Nah kalo ente GAN?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:02
emoticon-Matabelo gw dulu pas sd gan karena disuruh kakak kelas emoticon-Mewek
Diubah oleh fuckchatkyou
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:05
Alhamdulillah dulu pertama kali sma gan, iseng tapi sampe sekarang bukan hobi alias ga ketagihan ngerokok
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:07
belum pernah gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:10
belum pernah sekali pun ngisep gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:12
jgn sampe aja gan
malu sama bapa yg gag ngeroko
Diubah oleh unknownspeciesh
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:13
pertama kali kelas 3 sd gan
emoticon-Ngakak
ampe bner2 bisanya smp gan



bagi cendol plis
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:16
pas ane klas 2 sma gan
ane ngisep rokok klo lg ada masalah aja
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:17
ane gak pernah gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:20
kalo ditanya umur ane lupa. ane ingetnya pas ane kelas 3 SD. tapi aktifnya kelas 2 STM.
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:22
Alhamdulillah belom pernah emoticon-Malu
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:24
ane kira ngisep apa emoticon-Malu (S)
kaga ngerokok gan, buat bayar listrik aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:24
klo ga salah umur 11 tahun gan, waktu ntu kelas 1 smp
sekarang bagi ane Roko bukan hanya gaya hidup, it's more than drugs. it's painkiller
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:24
ane pas kelas 10 gan tpi itu cumn 5x isep doang.. dan ga ketagihan gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:25
sekitar 10th ane gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:26
ngisep ganja dosa ????
kata siapa gan????
emang ada ayat yg melarang ngisep ganja???

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:29
waduh jangan sampe deh gan.............
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:30
Kelas 2 sma dulu gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:31
Quote:Original Posted By EW2X
ngisep ganja dosa ????
kata siapa gan????
emang ada ayat yg melarang ngisep ganja???

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


kan memabokan dodol emoticon-Ngakak (S) ,
o ya BTW ane ngisep bini pas umur21 gan emoticon-Big Grin
-Edit- emoticon-Hammer
owh isep roko,ane pas klas 1smp gan , L'A menthol emoticon-Big Grin

eh skarang gnti doyan pro-mild murah gan cman 9rb emoticon-Embarrassment
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:31
waktu umur 18 ane udah ngisep semuanya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Umur Berapa Pertama Kali Ngisep Gan?
29-07-2013 14:31
ga ngerokok ane gan, rokok mahalemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia