Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e7c55a8127cf4e30000005/bikers-mudik-bareng-yukkk
Buat para bikers yang mau mudik pake motor silahkan tinggalkan pesan disni ya...ane sendiri rencana mudik tahun ini pake motor dengan tujuan Mojokerto Jawa Timur. nah yg searah sama ane bisa hubungi ane gan.klo ane rencana berangkat 3 agustus gan.biar bisa mudik bareng sekligus nmbah temen..yg punya tujuan lain jg share aja ya. BUAT YANG SOLO ATAU JOGJA JUGA BOLEH GAN... whatsapp 088808631237 wech
Lapor Hansip
18-07-2013 17:37

Bikers Mudik Bareng yukkk!!

Buat para bikers yang mau mudik pake motor silahkan tinggalkan pesan disni ya...ane sendiri rencana mudik tahun ini pake motor dengan tujuan Mojokerto Jawa Timur.

nah yg searah sama ane bisa hubungi ane gan.klo ane rencana berangkat 3 agustus gan.biar bisa mudik bareng sekligus nmbah temen..yg punya tujuan lain jg share aja ya.

BUAT YANG SOLO ATAU JOGJA JUGA BOLEH GAN...

whatsapp 088808631237
wechat id bacugztonline
axis 083870100045
Diubah oleh bacugztonline
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.8K Anggota • 916.2K Threads
Halaman 1 dari 3
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
18-07-2013 17:38
Eah cocok ini gan
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
18-07-2013 17:42
naik motor emoticon-Hammer
ga pegel tuh punggung gan emoticon-Thinking .. semoga selamat sampai tujuan gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
18-07-2013 17:46
mudik barengnya nae kereta aja gan biar lebih aman emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
18-07-2013 17:46
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) sayang ane mudik ke arah barat gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
18-07-2013 21:43
Quote:Original Posted By FibyMelodic
naik motor emoticon-Hammer
ga pegel tuh punggung gan emoticon-Thinking .. semoga selamat sampai tujuan gan emoticon-I Love Indonesia (S)



namanya jg bikers gan...klo org biasa kyk agan pasti KO
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
19-07-2013 12:50

Mudik Pake Motor Juga

Ane mudik pake motor juga bro, tapi ane sih deket cuma sampe tegal, terus dilanjutkan ke kebumen deh..emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
19-07-2013 13:41
ane juga mudik tanggal segituan mudik ke magelang n naek motor juga gan
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
20-07-2013 14:33
yang pakai motor tetap berhati hati gan... keselamatan no 1. Hati hati di jalan gan


Quote:
PENTING..!!Tips Mudik Buat Pemotor
Selamatkan Pemudik 2013
http://www.kaskus.co.id/post/51ea348...12436f07000006
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
20-07-2013 17:56
Quote:Original Posted By nheojack
yang pakai motor tetap berhati hati gan... keselamatan no 1. Hati hati di jalan gan





siip gan
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
20-07-2013 19:32
Quote:Original Posted By sendhiko
ane juga mudik tanggal segituan mudik ke magelang n naek motor juga gan



kalo sejalur bsa brengan aja gan
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
20-07-2013 19:36
ane ke surabaya gan lewat pantura tapi...........
emoticon-Matabelo
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
20-07-2013 19:39
Quote:Original Posted By ijhoe88
ane ke surabaya gan lewat pantura tapi...........
emoticon-Matabelo


bisa gan...
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
20-07-2013 19:42
semoga selamat sampai tujuan
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
20-07-2013 19:45
ngikut absen gan, ane rencana mau mudik ke rumah saudara di tuban jawa timur, peserta berapa orang gan? ngumpul dimana?
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
20-07-2013 19:49
mampir gan ke cerbon yaaaa....ane sediakan kolakkk
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
20-07-2013 19:54
ane ga mudik gan stay drmh saja emoticon-Big Grin
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
20-07-2013 19:55
gak punya motor.. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
22-07-2013 07:44
Quote:Original Posted By wawanriwanto
mampir gan ke cerbon yaaaa....ane sediakan kolakkk


di tunggu gan kolaknya
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
22-07-2013 07:48
ane solo-blitar gan .. emoticon-Cool
0 0
0
Bikers Mudik Bareng yukkk!!
22-07-2013 07:51
berangkat dari mana om???
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia