Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e1ae408327cfcd46000007/5-keuntungan-memelihara-kucing
WELCOME TO MY THREAD sudah Ane cek dan ga repost gan, lupa screenshot :sorry ga pake barbuk deh Memiliki hewan peliharan merupakan hal yang menyenangkan. Manusia merupakanan mahluk sosial, maka tidak heran jika manusia senang sekali berteman baik dengan sesamanya maupun dengan hewan. Anjing merupakan salah satu hewan berkaki empat yang suka dijadikan sebagai peliharaan, selain setia hewan yang sat
Lapor Hansip
14-07-2013 02:45

5 Keuntungan Memelihara Kucing

WELCOME TO MY THREAD


Quote:
sudah Ane cek dan ga repost gan, lupa screenshot emoticon-Sorryga pake barbuk deh

5 Keuntungan Memelihara Kucing


Memiliki hewan peliharan merupakan hal yang menyenangkan. Manusia merupakanan mahluk sosial, maka tidak heran jika manusia senang sekali berteman baik dengan sesamanya maupun dengan hewan.
Anjing merupakan salah satu hewan berkaki empat yang suka dijadikan sebagai peliharaan, selain setia hewan yang satu ini pun bisa melindungi majikannya dari marabahaya. Dan hewan saingannya, kucing tidak kalah menarik untuk dijadikan peliharaan dan teman bermain loh!

Berikut 5 keuntungan memelihara kucing:

Quote:1. Meningkatkan Kepintaran Majikan
5 Keuntungan Memelihara Kucing

...

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para pemilik kucing di Inggris menyebutkan bahwa orang yang memiliki kucing cenderung lebih
cerdas dari pemilik anjing. Hal ini diteliti berdasarkan skor tingkat intelektual (IQ) dan pengetahuan. Mungkin tidak secara langsung
disebabkan oleh kucing, namun perilaku hewan yang dikenal manja dan malas merangsang pemiliknya untuk lebih kreatif dan cerdas. Jadi keuntungan memelihara kucing, menjadikan pemiliknya lebih teliti dan pintar.


Quote:2. Lingkungan Sehat
5 Keuntungan Memelihara Kucing

Sebuah penelitian yang dilakukan pada 2009 menyatakan bahwa kucing memiliki jejak kaki dengan kandungan karbon yang lebih sedikit daripada anjing. Hal ini disebabkan karena kucing lebih gemar memakan ikan daripada biskuit hewan yang berupa sayur beraroma daging sapi.


Quote:3. Melewati Waktu Galau
5 Keuntungan Memelihara Kucing

Ternyata memilihara kucing pun dapat mengobati galau loh. Berbeda dengan anjing, kucing lebih merespon suara yang keluar dari mulut majikannya. Sehingga ketika sang majikan membutuhkan teman berbicara, kucing pun dengan setia mendengarkan dan merespon dengan suara khas mereka. Meski kucing tidak memahami bahasa manusia, namun secara psikologi mereka dapat merasakan suasana hati majikannya. emoticon-Kiss
Buat agan yang suka galaw banyak banyak aja piara kucing emoticon-Hammer2


Quote:4. Mendapatkan Jodoh
5 Keuntungan Memelihara Kucing

Jika Agan adalah seorang lelaki yang
belum punya pacar atau isteri alias Jodi atau Jomblo Abadi emoticon-Hammer2 segeralah memelihara kucing. Karena berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan di Inggris, sebanyak 82% perempuan menyukai laki-laki yang memiliki hewan peliharaan. Dan 90 % perempuan menyatakan bahwa laki-laki yang memiliki kucing lebih baik daripada yang memiliki anjing. Namun keuntungan yang satu ini karena adanya stereotipe (pendapat umum) mengenai kucing. Bahwa mereka yang memiliki kucing dikatakan memiliki hati yang lembut, peka dan sangat peduli.


Quote:5. Kesehatan Jantung
5 Keuntungan Memelihara Kucing

Keuntungan memiliki kucing lainnya adalah tidak membuat majikannya stres. Berbeda dengan anjing, kucing lebih mudah untuk dirawat dan dipelihara. Sebuah penelitian
mengungkapkan 30% pemilik kucing hidup lebih sehat karena terhindar dari serangan jantung ataupun stroke. Bahkan kehadiran kucing dapat menenangkan majikan dan bahkan para tetangga sekitar, berbeda dengan anjing yang gemar menggonggong dan melolong. emoticon-Marah


Update (Video from Youtube)

video kucing lucu gan:

ini bikin gemes:


Catatan Merah:
[*] dari Agan g.hendrawan
Quote:Original Posted By g.handrawan
Bagi penggemar kucing (terutama cewek) jangan lupa waspada Toxoplasma pada kehamilan chui...ane lengkapi yah :

Dampak. Risiko terjadinya kelainan berat pada janin lebih besar bila terinfeksi di trimester pertama dan kedua. Namun, kemungkinan tertular di trimester ini lebih rendah dibanding di trimester akhir.
Bila terinfeksi, janin mengadapi risiko seperti:
  • Kelainan sistemik, seperti kuning, pembesaran hati dan limpa, juga pendarahan.
  • Kelainan saraf mata.
  • Gangguan fungsi saraf pusat (gangguan kecerdasan dan keterlamabatn bicara).
  • Cacat bawaan, seperti pembesaran kepala (hydrocephalus).
  • Keguguran.


Sarannya sebelom berminat hamil musti tes lab dulu untuk mengetahui keberadaan virus toxo di badan, sembuhin dulu, baru hamil....


emoticon-Shakehand2 Sekian dulu dari TS gan, jangan lupa komengnya gan emoticon-Shakehand2

Quote:
5 Keuntungan Memelihara Kucing


emoticon-Ngakak emoticon-Najis karena silent reader adalah maho emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Quote:
5 Keuntungan Memelihara Kucing


Quote:
Kiranya agan agan maupun aganwati sekalian berkenan untuk bantu ane
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Terima Kasihbuat Agan Agan yang udah nyimak emoticon-Malu
Diubah oleh arie.ilkur
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 58
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 02:46
pertamax..gada lapak kosong emoticon-Cool
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 02:49
Ati2 aja kalo cewek, bisa kena Toxoplasma. Kudu extra perhatian.
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 02:49
ane pengen banget miara kucing emoticon-Mewek
tapi emak ane gapernah ngizinin emoticon-Mewek
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 03:01
Quote:Original Posted By atarubi
Ati2 aja kalo cewek, bisa kena Toxoplasma. Kudu extra perhatian.


bener bgt gan..sisi buruknya sih juga ada
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 03:02
Quote:Original Posted By qoshim777
ane pengen banget miara kucing emoticon-Mewek
tapi emak ane gapernah ngizinin emoticon-Mewek


nasib kita sama gan emoticon-Mewek
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 03:03
dlu c ane melihara kucing gan, dari kecil mpe ane kuliah melihara kcing, mpe kerja pun sempat melihara c, iyaa bhubung karena kesibukan ane sekarang mikir dlu gan, tkut gak kurus aja ntar, tpi pngen bnget pelihara lagi, heheheheheemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 03:07
Quote:Original Posted By Hyuga21
dlu c ane melihara kucing gan, dari kecil mpe ane kuliah melihara kcing, mpe kerja pun sempat melihara c, iyaa bhubung karena kesibukan ane sekarang mikir dlu gan, tkut gak kurus aja ntar, tpi pngen bnget pelihara lagi, heheheheheemoticon-Ngakak


ane pengen bgt piara kucing..tp org rumah emoticon-Hammer2 apalagi kalo liat film Garfield emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 03:10
nice thread gan, udah ane emoticon-Rate 5 Star
ane cowo dan ane melihara 5 anak kucing gan... emoticon-Matabelo
induknya juga ane pelihara... emoticon-Malu
Diubah oleh bagnroll
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 03:12
Quote:Original Posted By bagnroll
nice thread gan, udah ane emoticon-Rate 5 Star
ane cowo dan ane melihara 5 anak kucing gan... emoticon-Matabelo
induknya juga ane pelihara... emoticon-Malu


wew.. telaten amat gan emoticon-Matabelo itu yang 5 ekor bukan anak ente kan gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak becanda gan

btw..thanks rate nya emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh arie.ilkur
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 03:29
sepi..
yang menjalankan ibadah puasa
hayukk makan sahur dulu emoticon-Toast
Diubah oleh arie.ilkur
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 03:45
wah ternyata kucing kalo di pelihara bisa lebih sehat
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 03:53
Quote:Original Posted By pyrankha
wah ternyata kucing kalo di pelihara bisa lebih sehat


iya gan..tapi jangan lupain juga virus toxoplasma nya seperti kata agan Atarubi di atas
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 04:04
ternyata ane terlahir untuk.jadi "lebih pintar" gan...

emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 04:37
perhiasan rumah gan emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 04:41
ane juga pengen miara kucing gan tapi kata bokap ane besok aja kalo udah punya rumah gede emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 04:43
Quote:Original Posted By arie.ilkur


ane pengen bgt piara kucing..tp org rumah emoticon-Hammer2 apalagi kalo liat film Garfield emoticon-Matabelo


Senasib gan,, dikeluarga cuma ane yg suk kucin,
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 04:49
nais inpo gan
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 04:50
Quote:Original Posted By giniajalah
ternyata ane terlahir untuk.jadi "lebih pintar" gan...

emoticon-Ngakak


wkwkkwkwkwk....selamat gan...ente ga ada halangan buat piara kucing emoticon-Selamat

Quote:Original Posted By boyofwind
perhiasan rumah gan emoticon-Big Grin


betul bgt gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By nandaohyeah
ane juga pengen miara kucing gan tapi kata bokap ane besok aja kalo udah punya rumah gede emoticon-Matabelo


kok nunggu rumah gede gan?? emoticon-Bingung (S) mau piara kucing apa gajah sih??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak




5 Keuntungan Memelihara Kucing


0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 04:50
dulu kucing ane banyak, sekaran udh bnyak yg mati.
sisa 2 emoticon-Hammer2
0 0
0
5 Keuntungan Memelihara Kucing
14-07-2013 04:52
Quote:Original Posted By andyjean
nais inpo gan


makasih agan Andy



5 Keuntungan Memelihara Kucing
0 0
0
Halaman 1 dari 58
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia