Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51da9863631243ba5f000005/hal-apa-yang-kalian-rindukan-saat-bulan-puasa-saat-masih-kecil
pasti saat anda masih kecil punya pengalam seru kan saat bulan puasa?? kalau ane ini nih :
Lapor Hansip
08-07-2013 17:45

hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??

pasti saat anda masih kecil punya pengalam seru kan saat bulan puasa??
kalau ane ini nih :
TKP
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 17:47
Kalo puasanya full dikasih uang jajan emoticon-Malu
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 17:48
Nunggu angpao lebaran aja.. Itu paling asyik emoticon-Big Grin
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 17:50
Quote:Original Posted By FibyMelodic
Kalo puasanya full dikasih uang jajan emoticon-Malu


ane juga gan, dulu satu harinya di itung seribu gan pas ane masih kecil emoticon-Ngakak
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 17:50
Quote:Original Posted By profesor.idiot
Nunggu angpao lebaran aja.. Itu paling asyik emoticon-Big Grin


pasang muka sok imut dah ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 17:54
lebaran gan, biasanya ane ma teman" ngelakuin yg namanya : unjung - unjung (dateng ke tetangga ngambil jajan sepuasnya terus dikasih duit) emoticon-Ngakak
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 17:54
main petasan abis subuhan gan, hihihihi emoticon-Ngakak
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 17:56
ane pengen kolak/cendol gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 17:57
ngabuburit gan
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 17:59
ikut saur tapi nggak ikut puasa gan
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 18:04
iklan-iklan waktu sahur gan
rasanya gimana gitu emoticon-Malu apalagi iklan ebiet g. ade emoticon-Malu (S)
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 18:06
puasa setengah hari gan emoticon-Ngakak
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 18:10
sekarang udah gede gan emoticon-Hammer (S)
kagak kangen lagi ane emoticon-Hammer (S)
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 18:35
maen game dari abis sahur ampe mau buka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 18:35
Dulu bulan puasa libur penuh.
Namanya bocah kerjaannya maen mulu emoticon-Big Grin
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 21:00
buka bersama dan sahur bareng keluarga emoticon-Mewek
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 21:38
Maen petasan gan klo ane kcil dolo.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 21:50
ane waktu kecil main ps ampe ngeriii
ampe jam 4 sore, ntar abis itu ambil jaburan di mesjid emoticon-Ngakak
trus buka di sono, pulang bawa makanan, makan di rumah ama bikin es sirup ndiri dah emoticon-Big Grinemoticon-Genit
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
08-07-2013 21:54
suasana malem yang ramai di masjid dan mushola bahkan di jalanan, jadi betah di luar rumah, pulang sampai sahur pun gak di marahin sama emak bapak.... keliling masjid ama mushola buat cari takjil meski hanya tadarus sebentar...
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
09-07-2013 09:10
petasan
0 0
0
hal apa yang kalian rindukan saat bulan puasa saat masih kecil??
09-07-2013 09:20
main sama temen2 pas abis sholat subuh emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia