Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
629
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d6ad1c20cb17581d000000/handuk-ajaib-dari-negeri-sakura
Negara Jepang di kenal di kawasan Asia sangat maju, bahkan dunia pun juga mengklaim Jepang mempunyai kemajuan teknologi yang sangat pesat. Mungkin orang-orang di Jepang sangat Disiplin, kreativ-kreativ...! Seperti contoh di bawah ini yang berhasil menciptakan Handuk Ajaib. :cool Berikut keanehan dan keunikan handuk tersebut: 1. Mungkin gambar pertama ini seperti biasa tapi coba lihat kebawah lagi,
Lapor Hansip
05-07-2013 18:25

Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura

Negara Jepang di kenal di kawasan Asia sangat maju, bahkan dunia pun juga mengklaim Jepang mempunyai kemajuan teknologi yang sangat pesat. Mungkin orang-orang di Jepang sangat Disiplin, kreativ-kreativ...! Seperti contoh di bawah ini yang berhasil menciptakan Handuk Ajaib. emoticon-Cool

Berikut keanehan dan keunikan handuk tersebut:

Quote:1. Mungkin gambar pertama ini seperti biasa tapi coba lihat kebawah lagi, pasti anda tahu keanehanya dan makin suka tahan lama waktu mandi, hehehehe....
emoticon-Ngakak
biasa aja..


V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V

Quote:2. Setelah direndam air panas ato hangat :
uuupps


Quote:3. kalo direndam air dingin/dibiarin kering sendiri :
balik lagi gan


di FJB ada yang jual gak ya?? emoticon-Hammer2

[url= anehbanget-online.blogspot.com/2011/01/inilah-handuk-ajaib-aneh-dan-unik-dari.html?m=1]sumber[/url]
Quote:Apabila berkenan main juga ya Gan ke Thread Ane di bawah ini:




Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
Diubah oleh arie.ilkur
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 32
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:26
pertamak milik TS emoticon-Cool
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:27
pic nya ga muncul gan emoticon-Sorry
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:31
udah muncul gan? maklum gan bikin thread nya cuma via ponsel gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:33
bisa gitu yeh kena aer berubah gambarnye
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:35
Wkwkwk, bisa berubah begitu gan ??emoticon-Ngakak
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:38
japanese emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:39
ah nyang bener noh?
emoticon-Matabelo
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:39
Quote:Original Posted By FaLLenia
bisa gitu yeh kena aer berubah gambarnye


iya gan.. air hangat/air panas tepatnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:41
Quote:Original Posted By sukmawansfu
Wkwkwk, bisa berubah begitu gan ??emoticon-Ngakak


untungnya cuma kartun gan, kalo foto asli bisa buat c*li noh emoticon-Ngakak
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:42
Quote:Original Posted By Anpanmen
ah nyang bener noh?
emoticon-Matabelo


kayaknya bener aja deh gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:42
emoticon-Ngakak
keren keren gan..
ane tunggu d fjb..
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:44
Quote:Original Posted By LF559
emoticon-Ngakak
keren keren gan..
ane tunggu d fjb..


ane juga nunggu gan.. mau cari yang gambar handuknya Miyabi emoticon-Ngakak
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:48
keren gan
bisa bikin ngaceng tuh...
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:49
Quote:Original Posted By josephthemighty
keren gan
bisa bikin ngaceng tuh...


kwakakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

parah agan ini emoticon-Hammer2
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:49
waaaah... buat bacol nih pas mandi,
wakakakakakakaa...
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:52
Quote:Original Posted By arie.ilkur


untungnya cuma kartun gan, kalo foto asli bisa buat c*li noh emoticon-Ngakak


buruan gan ntar gambarnya keburu berubah kalo kelamaan emoticon-Ngakak
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:54
Quote:Original Posted By d7P


buruan gan ntar gambarnya keburu berubah kalo kelamaan emoticon-Ngakak


siku ane pegel gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 18:58
ane pernah tau yang mirip kayak gitu. tapi bukan baju, tapi gelas.. jadi kalo dikasih air panas, bisa berubah gambarnya,, kalo dingin balik lagi.. kalo yang digelas itu modelnya kayak semacam stiker, tapi gak tau juga sih.. emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Handuk Ajaib Dari Negeri Sakura
05-07-2013 19:00
Quote:Original Posted By anonymous.hero
ane pernah tau yang mirip kayak gitu. tapi bukan baju, tapi gelas.. jadi kalo dikasih air panas, bisa berubah gambarnya,, kalo dingin balik lagi.. kalo yang digelas itu modelnya kayak semacam stiker, tapi gak tau juga sih.. emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


kalo ente punya bagi fotonya dong gan, ane pengen punya yg unik unik emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 1 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia