Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d5b23b6112435436000001/minta-hak-tapi-kok
ada kejadian aneh gan... coba tolong agan/wati yang jago kalkulus bantu ane :bingungs Jakarta - Menyuarakan haknya lantaran belum digaji, 11 pemain PSMS Medan malah terancam sanksi dari Komdis PSSI. Sebabnya, para pemain tim 'Ayan Kinantan' itu, justru dinilai Komdis berperilaku buruk. Beberapa waktu lalu, 11 pemain PSMS Medan mengadukan nasibnya kepada PSSI. Mereka meminta pertolongan PSSI agar m
Lapor Hansip
05-07-2013 00:34

Minta Hak tapi kok?

ada kejadian aneh gan... coba tolong agan/wati yang jago kalkulus bantu ane emoticon-Bingung (S)

Aneh


Ini lebih bijak


Agan-agan dan aganwati tolong dibantu... ini saya yang bodoh apa gimana ya?
ada orang minta haknya tapi kok malah dia dikasih sangsi?

10 bulan bukan waktu sebentar loh...
gila ga? ibarat ente kerja kantoran, trus gaji ente belum di bayar 10 bulan...
terus disuruh "yauda gausa kerja lagi aja....!"

"LO GILE KALEEE!!!! anak bini gw makan apa?!" emoticon-Marah
PSSI RUSAK! emoticon-Cape d...

Sumber
Diubah oleh JejeLin
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Minta Hak tapi kok?
05-07-2013 00:39
gimana nih agan agan....., tumben sekarang roy suryo ngemeng bener... emoticon-Toast
0 0
0
Minta Hak tapi kok?
05-07-2013 00:45
sepulu bulan belom dibayar, entar pas lagi diatas persepakbolaan kita , mereka pada numpang popularitas tuh emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
0 0
0
Minta Hak tapi kok?
05-07-2013 00:52
Pssi goblok emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Minta Hak tapi kok?
05-07-2013 01:06
parah emoticon-Ngakak (S)

tumben om roy ngomongnya bijak emoticon-Big Grin
0 0
0
Minta Hak tapi kok?
05-07-2013 01:14
semoga om roy sukro bisa beresin emoticon-I Love Indonesia

semoga jadi HT juga gan

emoticon-armyTrooopers emoticon-army
Diubah oleh Trooopers
0 0
0
Minta Hak tapi kok?
05-07-2013 07:57
wah harusnya bisa di beresin tuh gan
0 0
0
Minta Hak tapi kok?
05-07-2013 08:01
Quote:Original Posted By JFlea
gimana nih agan agan....., tumben sekarang roy suryo ngemeng bener... emoticon-Toast


Emang biasanya ngemeng gak bener y gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Minta Hak tapi kok?
11-07-2013 12:50
parah nih PSSI nya,masa 10 bulan gak gajian
0 0
0
Minta Hak tapi kok?
17-07-2013 04:48
Quote:Original Posted By celanaman
parah emoticon-Ngakak (S)

tumben om roy ngomongnya bijak emoticon-Big Grin


habis dapet hidayah kali mas gan emoticon-Embarrassment
apa ada sesuatu emoticon-Takut (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia