alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbea6f542acf8125000002/10-provinsi-dengan-persentase-penduduk-miskin-terbesar-di-indonesia
Bismillah, agan-aganwati ! ente-ente udah pada tau belom provinsi dengan 10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia? kalo belum tau nih ane kasih inpohnya. sumber data : bps indonesia (data tahun 2012) Di peringkat satu ada provinsi dari Indonesia timur yaitu papua dengan persentase penduduk miskin sebesar 30.66%. Gede juga yah gan, padahal jika dibandingkan dengan kekayaa
Lapor Hansip
27-06-2013 14:31

10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia

Bismillah,
agan-aganwati ! ente-ente udah pada tau belom provinsi dengan 10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia?
kalo belum tau nih ane kasih inpohnya.

sumber data : bps indonesia (data tahun 2012)
Di peringkat satu ada provinsi dari Indonesia timur yaitu papua dengan persentase penduduk miskin sebesar 30.66%. Gede juga yah gan, padahal jika dibandingkan dengan kekayaan alamnya yang melimpah rasanya kurang pantas penduduk di Papua miskin. Padahal di sono harga bensin paling murah 15k/liter (kata temen), penduduk miskin yang 30.66% gimana beli bensinnya?
Sedang peringkat terakhir di 10 besar ini diduduki oleh provinsi dari Indonesia barat yaitu Lampung. Kok bisa? ane juga gak paham gan.
Ada 3 provinsi dari Sumatera yang masuk di list ini gan, dari pulau jawa terdapat DI Yogyakarta yang masuk keperingkat 9, pulau Kalimantan tak memiliki satu pun perwakilan, sedang dari pulau Sulawesi ada Gorontao, dari sisanya provinsi dari Indonesia timur.
Nih tabel lengkapnya ane kasi
10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia

Trus provinsi dengan persentase terkecil provinsi mana gan?

jawabannya :
provinsi

komeng pemirsa




catatan :bukan memprotes kinerja pemerintah
Diubah oleh mandarboi
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia
25-11-2013 19:59
Jogja masuk toh? PAdahal pembangunan di sini kyknya pesat banget

0 0
0
10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia
25-11-2013 20:04
emoticon-Ngakak masa, ane gk prcya emoticon-Ngakak
0 0
0
10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia
26-11-2013 00:18
didominasi oleh Indonesia bagian timur dan Sumatera ya emoticon-Sorry
0 0
0
10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia
26-11-2013 08:51
Quote:Original Posted By Sniperia
tapi jogja kota isti Mewah lo

benerrr gan!
Quote:Original Posted By unek2
Lampung kok termasuk ya?
Kalau Bengkulu, agak tidak heran karena dari hasil kunjungan teman ke sana

emang teman ente survey secara langsung gan dan bandingin dengan lampung? wkwkwk
Quote:Original Posted By ahmadsahrul
semoga itu hanya isuemoticon-Sorryemoticon-Sorry


fakta nih gan
Quote:Original Posted By gundamchibi
Jogja masuk toh? PAdahal pembangunan di sini kyknya pesat banget


pesat sih pesat gan, banyak yang kaya banyak yang miskin juga makanya persentasinya tinggi.
Quote:Original Posted By tara351
emoticon-Ngakak masa, ane gk prcya emoticon-Ngakak

survey aja sendiri gan.
Quote:Original Posted By Exorcizm
didominasi oleh Indonesia bagian timur dan Sumatera ya emoticon-Sorry

bener gan, mgkn kurang SDM padahal SDA mantap bener
0 0
0
10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia
26-11-2013 09:37
seharusnya setiap pemerintah Daerah bisa memanfaatkan daerahnya masing2

dan tugas pemerintah pusat untuk memfasilitasinya


fungsi untuk membangun daerah yang tertinggal salah satunya ada di Departemen Dalam Negeri yang di pimpin sama Pak Gita.

0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.