Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c572387c1243f07f000009/merasa-dipermalukan-seorang-dokter-laporkan-olga-syahputra
JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Olga Syahputra kembali tersandung masalah. Kali ini, Olga dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya oleh seorang dokter karena dokter tersebut merasa telah dipermalukan. "Benar adanya laporan atas nama Febby Karina. Terlapornya adalah OG (Olga Syahputra). Lapornya hari Rabu, 19 Juni 2013 pukul 01.38 dengan dugaan pencemaran nam
Lapor Hansip
22-06-2013 16:45

Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra

Quote:
 Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra


JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Olga Syahputra kembali tersandung masalah. Kali ini, Olga dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya oleh seorang dokter karena dokter tersebut merasa telah dipermalukan.
"Benar adanya laporan atas nama Febby Karina. Terlapornya adalah OG (Olga Syahputra). Lapornya hari Rabu, 19 Juni 2013 pukul 01.38 dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Rikwanto, seperti dikutip tabloidnova.com, Jumat (21/6/2013).
Kasus ini bermula dari candaan Olga saat shooting tayangan Pesbuker sekitar bulan Mei 2013 lalu. Febby Karina yang mendapatkan panggilan ke lokasi shooting oleh Kartika Putri untuk melakukan perawatan terpaksa harus menahan malu karena tiba-tiba diseret oleh Olga ke panggung.
Dalam tayangan yang disiarkan secara langsung itu, Olga membeberkan kalau sang dokter adalah penyebab perceraian seorang pegawai ANTV. Sontak sang dokter terkejut dan kesal dengan perlakuan Olga sehingga terpaksa lapor ke polisi.


Sumber: http://entertainment.kompas.com/read...Olga.Syahputra

Komentar:
Yaelah ini si bencong nggak pernah kapok ya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
19.1K Anggota • 633.8K Threads
Halaman 1 dari 5
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 16:47
Waduh parah bener nih olga. Mungkin ini bisa jadi pelajaran kaskuser untuk lebih berhati-hati dalam komen, jangan terlalu fanatik dengan jokohok.
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 16:47
Udah watak, namanya juga kurang mendapat kasih sayang orang tuanya, terutama bapaknya, makanya watak olga jadi kek gitu
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 16:48
Cari sensasi aja nih anak...
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 16:51
host sampah yang suka muncul di acara kelas kambing, pujaan para alay kembali bikin ulah...

kapan orang ini kena batunya?

 Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 16:55
kalo cewek cerewet wajar krn punya 2 bibir...

lah ini... ternyata 1 biibir, 1 lobang (buat nyampah) dan 1 microphone dipake sepaket secara berlebihan...


emoticon-Ngakak
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 16:56
Astaga,, ni orang kena dagh
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:02
Quote:Original Posted By ndutzy
kalo cewek cerewet wajar krn punya 2 bibir...

lah ini... ternyata 1 biibir, 1 lobang (buat nyampah) dan 1 microphone dipake sepaket secara berlebihan...


emoticon-Ngakak


kata2nya keren gan
majas metafora abiss

emoticon-Ngakak
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:05
dilaporin kaga pernah dikandangin tapinya ... duitnya banyak ...
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:07
Membawa masalah pribadi seseorang menjadi konsumsi publik , goblok bener.
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:07
becanda sih boleh aja, tapi jangan terlalu berlebihan emoticon-siul
TERLALU

 Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:10
Dokternya pasti lagi mens. Cuma gitu aja pake lapor polisi. Masih banyak kelakuan Olga yang lebih pantes dilaporin ke polisi daripada yang inih
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:11
si bencong ini cari gara2 mulu gk ada kapok2nya emoticon-Najis (S)

dan gw heran candaan gk lucunya selalu laku emoticon-Najis (S)
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:12
Quote:emoticon-rosemaho yang atu ini begonya kagak sembuh sembuh  Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra emoticon-rose





ngapain??
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:15
Quote:Original Posted By PerfectHost
si bencong ini cari gara2 mulu gk ada kapok2nya emoticon-Najis (S)

dan gw heran candaan gk lucunya selalu laku emoticon-Najis (S)


Selalu laku karena penontonnya alay2 goblok semua gan, mereka hidup cuman untuk mengikuti trend, mau trend menyimpang jg bakal mereka ikuti biar dibilang gaul emoticon-Najis (S)
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:18
gue heran maho kaya dia masih aku aja di TV dasar gak mutu nih acara di indo
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:18
Bercandanya kelewatan sih
Nunggu perkembangan selanjutnya aja
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:20
Ngomong asal njeplak kaya bak sampah aja nih banci emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:20
no comment dah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Najis (S)
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:37
wkwkwkw dia berulah lagi
emang gayanya yg ceplas-ceplos kek ga pernah punya salah
emoticon-Ngakak
0 0
0
Merasa Dipermalukan, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra
22-06-2013 17:39
wahhh penghinaan terhadap profesi nih orang ,
udah main Fitnah juga ,

jangan pake damai lahhh , coba sekali ga papa , ini udah berkali kali ni orang .
Mudahan lu di ceblosin penjara deh ,

sapa tau lu ntar di tusbol para narapidana wkwkkw
emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin peaceeee
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia