others
Batal
link has been copied
2649
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b9c1aa611243ac38000005/ds-thread
WELCOME TO D's THREAD Thread ini dibuat suka -suka TS buat having fun tujuan untuk kumpulan artikel saja, terlebih berkaitan dengan thesis TS, boleh ngejunk asal :nosara tambahan menyusul :ngacir: tambahin FAQ deh biar lebih jelas :ngacir: Q: TS kok bikin polling gender sendiri? gapapa latihan buat poll sih dan ternyata sekali buat poll ga bisa dihapus? Masalah napa nanya gender, gw sendiri bingun
Lapor Hansip
13-06-2013 19:57

ヽ(≧ω≦◎)゚+。【Nyan Thread 】゚+。(◎≧ω≦)ノ

ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノWELCOME TO D's THREAD ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ

ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
Quote:
Thread ini dibuat suka -suka TS buat having fun

tujuan untuk kumpulan artikel saja, terlebih berkaitan dengan thesis TS,

boleh ngejunk asal emoticon-No Sara Please

tambahan menyusul emoticon-Ngacir

tambahin FAQ deh biar lebih jelas emoticon-Ngacir

Quote:


Q: TS kok bikin polling gender sendiri?
gapapa latihan buat poll sih dan ternyata sekali buat poll ga bisa dihapus? Masalah napa nanya gender, gw sendiri bingung gender gw soalnya emoticon-linux2


Q: TS Wibu ya?
Menurut elu?







ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
Polling
7358 hari lagi-75 Suara
Apa gender TS? 
Diubah oleh shashidiana
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 133
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
13-06-2013 20:03


Vertical Garden
Quote:
Vertical Garden
VERTICAL GARDEN


[/size]

Quote:

Vertical garden terdiri dari tiga bagian utama, yaitu: bingkai logam,
lapisan PVC dan lembaran holding. Bingkai logam digantungkan di dinding dan
berdiri sendiri. Hal ini dapat memberikan lapisan udara yang bertindak sebagai
sistem isolasi yang efisien. Lapisan PVC, lapisan ini memberikan ke seluruh
struktur sehingga membuat struktur tersebut tahan air. Lapisan holding, lapisan ini
terbuat dari poliamida dan tahan korosi serta mempunyai kapilaritas tinggi yang
memungkinkan distribusi air homogen (Blanc, 2008).
Perancangan vertical garden merupakan hasil kreasi yang inovatif untuk
menumbuhkan tanaman tanpa menggunakan tanah sebagai media pertumbuhan.
Ditemukannya sistem pertumbuhan vertical garden, maka berkurangnya beban
yang harus ditopang pada sebuah dinding sehingga memudahkan dalam penataan
desain taman vertikal dalam skala dinding yang luas. Perancangan vertical garden
dapat menjadi solusi pembuatan taman pada lokasi lahan yang terbatas.
Dalam perancangan vertical garden, menurut Tambayong (2009), ada
beberapa teknik yang digunakan yaitu dengan planter box, modul, dan substrat.

Penggunaan teknik tersebut disesuaikan dengan kondisi bangunan. Teknik-teknik
tersebut dapat dijelaskan sebagai berikut:
a. teknik planterbox menggunakan wadah yang disusun secara tegak yang di
dalamnya diberi media,
b. teknik modul, merupakan modifikasi pot yang dirancang khusus untuk
taman vertikal. Modul dipasang pada kerangka besi yang direkatkan pada
dinding bangunan,
c. teknik substrat, merupakan teknik penanaman vertical garden dimana
tanaman yang digunakan langsung ditanam pada kulit bangunan. Akar
tanaman berpegang pada substrat yang ditempelkan dengan teknik khusus
pada dinding. Dinding dapat dilindungi dengan lapisan kedap air pada
bagian bawah substrat.
Menurut Blanc (2008), media penanaman taman vertikal yang digunakan
untuk bangunan yang tinggi yaitu menggunakan felt. Felt adalah bahan semacam
kain yang dibuat dari bulu binatang. Bahan ini digunakan untuk tempat pegangan
akar. Sehingga memungkinkan membuat zona perakaran yang tipis, tidak lebih
dari 5 cm.





GAMBAR


ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ

ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ



ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
13-06-2013 20:28
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
13-06-2013 20:37
小さなことで大事なものを失った

冷たい指輪が私に光ってみせた

「今さえあればいい」と言ったけど そうじゃなかった

あなたへ続くドアが音も無く消えた

あなたの幸せ願うほど わがままが増えてくよ

それでもあなたを引き止めたい いつだってそう

誰かの願いが叶うころ あの子が泣いてるよ

そのまま扉の音は鳴らない

みんなに必要とされる君を癒せるたった一人に

なりたくて少し我慢し過ぎたな

自分の幸せ願うこと わがままではないでしょ

それならあなたを抱き寄せたい できるだけぎゅっと

私の涙が乾くころ あの子が泣いてるよ

このまま僕らの地面は乾かない

あなたの幸せ願うほど わがままが増えてくよ

あなたは私を引き止めない いつだってそう

誰かの願いが叶うころ あの子が泣いてるよ

みんなの願いは同時には叶わない

小さな地球が回るほど 優しさが身に付くよ

もうー度あなたを抱き締めたい できるだけそっと


I said, "All I need is today," but that wasn't the case
The door to you vanished without a sound

The more I wish for your happiness, the more selfish I become
But still, I want you to stay, and I always did
When someone's wish comes true, she'll be crying
That way the door won't make a sound

I wanted to become the only one who can heal you, who is needed by everyone,
and I've endured it a little too much

To wish for own happiness is not selfish, right?
If that's so, I want to hold you as tight as I can
When my tears dry up, she'll be crying
That way, the ground under us won't dry up

The more I wish for your happiness, the more selfish I become
But you never hold me back, you never did
When someone's wish comes true, she'll be crying
Everyone's wishes can't be granted at once

As the small earth rotates, I learn to become more kind
I want to hug you once more, as soft as I can
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
13-06-2013 20:49

Mari belajar bahas Jepang emoticon-Big Grin

Hiragana

Katakana
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
13-06-2013 21:33

N3

Berikut ini untuk latihan soal 第1週 Hari Pertama.

I. Lengkapilah kalimat berikut ini dengan kata yang ada di dalam kurung.


⓵.虫が入ってないように、(a.雨戸 b.網戸)を閉めましょう。

answer : 網戸 , (AMADO),
Lets close the (door) so the insects won't come in

⓶.サラダを冷蔵庫で(a.冷やして b.冷凍して)おきましょう。
Sarada o reizōko de (a. Hiyashite b. Reitō shite) okimashou.
A. make it cool, b. freeze
answer : yakali mau ngebekuin salad a.冷やして
let's cooling the salad in refrigator

⓷.ヒーターをつけたら、部屋が(a.暖かくなった b.効いてきた)。
Hītā o tsuketara, heya ga (a. Atatakaku natta b. Kiite kita)
When I turned on the heater, the room (a. It got warmer b. It worked)
of course a 暖かくなった

⓸.「ちょっと、そのワイン(a.ガラス b.グラス)を取って。」
`Chotto, sono wain (a. Garasu b. Gurasu) o totte.'
"Just take that wine (a. Glass b. Glass)."
answer : b. グラス karena gelas, bukan kaca


⓹.「(a.電子レンジ b.ガスレンジ)の火を少し小さくして。」
(A. Denjirenji b. Gasurenji) no hi o sukoshi chīsaku shite.'
Smallen the fire of (a. Microwave oven b. Gas range) slightly.
answer : of course b.

⓺.窓(a.ガラス b.グラス)をふきましょう。
Mado (a. Garasu b. Gurasu) o fukimashou.
Let's wipe the window (a. Glass b. Glass).
answer : a. karena kaca
II. Isilah dalam kurung dengan pilihan jawaban yang benar dibawahnya,

⓵.新しいコーヒー(     )を買いました。

Atarashī kōhī ( ) o kaimashita
I bought a new ( ) coffee
1.コップ   2.グラス   3.ガラス   4.カップ
d.kappu = cup bukan kopu

⓶.この蛇口を(     )と、お湯が出ます。
Kono jaguchi o ( ) to, oyu ga demasu.
keran
When you ......this faucet, hot water will come out.

1.敷く    2.温める   3.ひねる   4.いれる
1. Shiku 2. Atatameru 3. Hineru 4. Ireru
1. Spread 2. Warm up 3. Twist 4. To put

jadi answer 3


basic article from http://www.ayobelajar-jlptn3.com/2016/02/1.html

N3~ perjalanan masih panjang


seterusnya : https://www.kaskus.co.id/show_post/5...88b456d/2645/-
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
13-06-2013 22:39

Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
13-06-2013 23:12
Belajar Bahasa Jepang Part 2

Quote:

Dalam Bahasa Indonesia konjungsi sering disebut juga kata sambung. Si kata sambung ini dalam Bahasa Jepang disebut dengan setsuzokushi. Nagayama Isami secara singkat menjelaskan bahwa yang dimaksud setsuzokushi ialah kelas kata yang dipakai untuk menghubungkan atau merangkaikan kalimat dengan kalimat atau merangkaikan bagian-bagian kalimat [Isami, 1986: 157]. Fungsi setsuzokushi [konjungsi] yatu:

Quote:
1. Setsuzokushi dipakai untuk merangkaikan, menjajarkan atau mengumpulkan beberapa kata. Setsuzokushi dipakai di antara kata-kata itu.

a. Borupen matawa manenhitsu de kakinasai!
b. Eigo narabini suugaku wo benkyou shinasai!
c. Yuka-san, Emiko-san oyobi Akemi-san ga daihyou toshite dekakemasu.

2. Setsuzokushi dipakai untuk menggabungkan dua klausa atau lebih dalam suatu kalimat, menghubungkan induk kalimat dengan anak kalimat. Setsuzokushi diapit oleh bagian-bagian kalimat yang digabungkan itu.
a. Kare wa seijika de, shikamo, bungakusha data.
b. Benkyou mo suru shi, mata, undou mo suru.
c. Tasuke wo motometa ga, shikashi dare mo konakatta.

3. Setsuzokushi dipakai untuk menggabungkan dua kalimat, menyatakan bahwa kalimat yang disebutkan mula-mula berhubungan dengan kalimat yang disebutkan berikutnya. Setsuzokushi diletakkan setelah titik pada kalimat pertama.
a. Kaze wa yanda. Daga, ame wa furitsuzuiteru.
b. Eiga wo mi ni ikou ka. Soretomo, ongaku wo kiki ni ikou ka?
c. Kare wa atama ga ii. Shikashi, undou ga dame desu.


Setsuzokushi tidak mengenal konjugasi atau deklinasi, termasuk kelas kata yang berdiri sendiri [jiritsugo] dan tidak mempunyai dukungan sintaksis dengan bentuk lain, tidak dapat diatur atau dihubung-hubungkan dengan kata lain dan tidak dapat membentuk kalimat tanpa sokongan kata lain. Setsuzokushi hanya berfungsi menghubungkan beberapa kata, menghubungkan dua klausa atau lebih atau menghubungkan bagian-bagian kalimat, menggabungkan kalimat dengan kalimat. Setsuzokushi tidak dapat menjadi subjek, objek, predikat atau pun adverbia.
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
13-06-2013 23:28
open
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
13-06-2013 23:40
Pembentukan Setsuzokushi


Quote:

Kata-kata yang termasuk setsuzokushi [konjungsi] jumlahnya cukup banyak. Contohnya sebagian besar telah dikemukakan pada penjelasan bagian B. Apabila melihat bentuk setsuzokushi, maka akan kelihatan ada setsuzokushi yang merupakan bentukan dari kelas kata lain. Maksud pembentukan setsuzokushi di sini yaitu beberapa kelas kata dipakai secara berurutan dan akhirnya menjadi sebuah setsuzokushi. Misalnya kata sorekara berasal dari nomina sore [itu] ditambah partikel kara [dari, mulai], lalu kedua kata itu menjadi sebuah setsuzokushi [konjungsi] sorekara yang berarti lalu, dan, selanjutnya atau sesudah itu. Pembentukan setsuzokushi dapat terjadi dengan pola-pola seperti berikut:
Quote:

1. Meishi + joshi
Tokoroga [tokoro +ga]
Sorenara [sore +nara]
Yueni [yue +ni]
Tokorode [tokoro + de]
Soredewa [sore +dewa]
Sokode [soko +de]
Soreni [sore +ni]
Sorede [sore +de]
Tokini [toki +ni]

2. Doushi + joshi
Shitagatte [shitagau + te]
Narabini [narabu + ni]
Suruto [suru +to]

3. Fukushi + joshi
Matawa [mata + wa]

4. Jodoushi + joshi
Desukeredomo [desu +keredomo]
Desukeredo [desu +keredo]
Desukedo [desu +kedo]
Dakeredomo [da + keredomo]
Dakeredo [da + keredo]
Dakedo [da +kedo]
Desukara [desu + kara]
Dakara [da +kara]
Desuga [desu + ga]
Daga [da +ga]

5. Joshi + joshi
Demo [de + mo]
Dewa [de + wa]
Shikamo [shika + mo]

6. Fukushi + doushi
Soushite [sou +shite]
Soshite [so +shite]

7. Fukushi + doushi + joshi
Sousuruto [sou +suru + to]


0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
13-06-2013 23:46

Setsuzokushi yang sama dengan kelas kata lain
Quote:

Seperti telah dijelaskan pada bagian C, ada setsuzokushi yang terbentuk dari beberapa kelas kata. Beberapa kelas kata dikombinasikan dan akhirnya membentuk sebuah setsuzokushi. Selain itu, yang perlu diketahui juga, ada beberapa kata yang termasuk setsuzokushi yang dipakai juga pada keelas kata lain. Maksudnya, ada beberapa kata yang dipakai pada kelompok setsuzokushi, tetapi dipakai pula pada kelas kata lain. Kalau kita melihat jenis setsuzokushi seperti yang tertulis pada Bagian B, tampak ada beberapa setsuzokushi yang dipakai juga pada kelompok fukushi dan kelompok joshi.

Quote:

1. Setsuzokushi yang sama dengan fukushi [adverbia]
a.
[1] Kare wa mata jigyou ni shippai shita. [fukushi]
[2] Atama mo yoi shi, mata karada mo yoi. [setsuzokushi]
b.
[1] Nao yoku sagashite mimasu. [fukushi]
[2] Kaijo wa koudou desu. Nao, kaikai wa kuji desu. [setsuzokushi]
c.
[1] Boku mo aruiwa iku kamo shirenai. [fukushi]
[2] Tozan aruiwa kaisuiyoku ni iku. [setsuzokushi]

Untuk membedakan apakah kata itu termasuk setsuzokushi atau termasuk fukushi, kita harus memperhatikan isi atau makna seluruh kalimat atau harus memperhatikan konteks kalimat itu. Setsuzokushi dipakai untuk menggabungkan beberapa kalimat atau menggabungkan bagian kalimat-kalimat. Seperti setsuzokushi [konjungsi] fukushi pada kalimat a-2 dipakai untuk menggabungkan kalimat Atama mo yoi dengan kalimat Karada mo yoi sehingga menjadi kalimat Atama mo yoi shi, mata karada mo yoi. Tetapi fukushi [adverbia] mata seperti yang ada pada kalimat a-1 dipakai untuk menerangkan kata-kata yang ada pada bagian berikutnya, tidak berfungsi sebagai konjungsi/kata sambung.

2. Setsuzokushi yang sama dengan joshi [partikel]
a.
[1] Yoku taberu ga, chotto mo futoranai. [joshi]
[2] Yoku taberu. Ga, chotto mo futoranai. [setsuzokushi]
b.
[1] Ji o yomeru keredomo, kakenai. [joshi]
[2] Ji o yomeru. Keredomo, kakenai. [setsuzokushi]

Barangkali mudah sekali kita membedakan apakah kata itu sebagai setsuzokushi atau sebagai joshi. Sebagai contoh kita dapat melihat kalimat a. joshi [partikel] ga pada kalimat a-1 tidak dapat berdiri sendiri, selalu mengikuti kata yang ada sebelumnya. Kata itu baru dapat menunjukkan arti bila sudah disusun dengan kata lain. Sedangkan setsuzokushi [konjungsi] ga seperti pada contoh kalimat a-2 dapat berdiri sendiri dan dapat menunjukkan arti tanpa bantuan kata lain. Setsuzokushi tidak dapat digabungkan dan disusun dengan kata lain. Setsuzokushi lain yang dipakai juga sebagai joshi yaitu: date, dewa, keredo, demo dan sebagainya.

..
--
Sumber:
Gramatika Bahasa Jepang Modern Seri A
Sudjianto
Oriental, 1996



source
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
13-06-2013 23:59
refresh sejenak percakapan bahasa jepang tentang pacaran..fufuufu

Quote:


Pria: Sudah berapa lama pacaran dengan cowok kamu?
Kareshi to wa dore kurai tsukiatte ru no?
彼氏とはどれくらい付き合ってるの?

Wanita : Sejak mulai pacaran… sebentar lagi jadi setahun.
Tsukiatte mou sugu ichi nen ni naru wa.
付き合ってもうすぐ一年になるわ。

Pria: Oh, serius dong ya?
Hee, jaa kanari shinken nan da.
へー、じゃあかなり真剣なんだ。

Wanita : Begitulah.
Sou ne.
そうね。

ATAU MUNGKIN KALIMAT-KALIMAT PENDEK BEGINI…
Cakep.
Kawaii.
かわいい。

Ini cinta pada pandangan pertama.
Hitomebore datta no yo.
一目惚れだったのよ。

Pada saat aku melihatnya, aku tahu dialah laki-laki untukku.
Kare o mita shunkan ni, kono hito da tte wakatta no.
彼を見た瞬間に、この人だってわかったの。

Aneh ya. Kalau aku bersamamu, aku merasa damai. Seolah-olah kita sudah lama saling mengenal.
Okashii yo ne. Anata no soba ni iru to, tottemo ochitsuku no. Maru de zutto mae kara no shiriai mitai ni.
おかしいよね。あなたのそばにいると、とっても落ち着くの。まるでずっと前からの知り合いみたいに。

Aku kira aku tak akan pernah jatuh cinta. Belum pernah aku merasa seperti ini.
Koi ni ochiru nante koto wa arienai to omotte ta. Konna kimochi ni natta koto wa nai.
恋に落ちるなんてことはありえないと思ってた。こんな気持ちになったことはない。

Aku tergila-gila padanya. (Diucapkan pria).
Kanojo ni kubittake nan da.
彼女に首ったけなんだ。

Kamu senantiasa tersenyum mempesona ya.
Kimi tte itsu made mo suteki na egao o shite ru ne.
君っていつまでも素敵な笑顔をしているね。

Orang yang bisa melihat senyum itu setiap hari pasti laki-laki paling bahagia di dunia.
Mainichi sono egao ga mirareru hito wa zettai ni kono yo de ichiban shiawase na otoko da yo.
毎日その笑顔が見られる人は絶対にこの世で一番幸せな男だよ。

Aku jadi deg-degan nih.
Doki doki shichatta yo.
ドキドキしちゃったよ。

Dia? Kalau soal dia, aku sudah putusin. (Diucapkan wanita).
Kare? Kare no koto wa futta wa.
彼? 彼のことは振ったわ。

Habis dia laki-laki payah sih.
Datte, dame otoko dattan da mon.
だって、だめ男だったんだもん。

Aku tidak mau semua ini berakhir sebagai cinta tak terbalas.
Kore o kata’omoi de owarasetakunai.
これを片思いで終わらせたくない。

Aku suka padamu.
Suki da.
好きだ。

Aku sangat suka padamu.
Daisuki da.
大好きだ。

Jadilah pacarku.
Tsukiatte kudasai.
つきあってください。

Aku cinta padamu.
Ai shite iru.
愛している。

Aku berjanji akan membahagiakanmu!
Zettai ni shiawase ni suru kara!
絶対に幸せにするから!

Sudah punya cowok?
Kareshi ga iru no?
彼氏がいるの?

Sudah punya cewek?
Kanojo ga iru no?
彼女がいるの?

Sudah pacaran dengan seseorang?
Dare ka to tsukiatte ru no?
だれかと付き合ってるの?

ATAU MUNGKIN KALAU MENOLAK ORANG…
Maaf. Ada orang lain yang kusukai…
Gomen nasai. Suki na hito ga iru no de…
ごめんなさい。好きな人がいるので。。。

Kamu bukan tipe kesukaanku. (Jahat banget nolak begini  ^_^…)
Taipu janain desu.
タイプじゃないんです。

- ATAU MUNGKIN KALAU MAU MINTA PUTUS…
Ayo kita putus saja!
Mou wakaremashou!
もう別れましょう。

Hubungan kita jadi monoton ya.
Manneri ni natte kite ru ne.
マンネリになってきてるね。

Maaf. Ada orang lain yang kusukai. Berpisahlah denganku.
Gomen nasai. Suki na hito ga dekita no. Wakarete kudasai.
ごめんなさい。好きな人ができたの。別れてください。

Aku sudah muak padamu!
Kimi ni wa unzari da yo!
君にはうんざりだよ。

Aku tidak akan pernah memaafkanmu!
Anata no koto o kesshite yurusanai! あなたのことを決して許さない!

Terima kasih untuk segalanya.
Ima made arigatou.
今までありがとう。

Aku tidak akan melupakanmu.
Anata no koto, wasurenai.
あなたのこと、忘れない。

Selamat tinggal.
Sayounara.
さようなら。

source : http://andinirizky.wordpress.com/cat...jepang/page/2/
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
14-06-2013 00:06
X - JAPAN

KURENAI (RED)
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
14-06-2013 00:27
BELAJAR BAHASA JEPANG PART 3

Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
14-06-2013 00:35
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
14-06-2013 01:23
ALL HAIL TO L'Arc~en~Ciel


Winter Fall (Piano Instrumental)
lebih suka versi ini soalnya emoticon-Cool


Lyric (kalo mau karokean)



LOST HEAVEN

Lyric


MY DEAR


READY STEADY GO



MY HEART DRAWS A DREAM



NEW WORLD

Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
14-06-2013 01:44
THE GAZETTE
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ



Regret


Guren 紅蓮 (Crimson Lotus)


LEECH






Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
14-06-2013 02:02
LOLITA 23Q
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ


ehem...band suami gw ehem,.. emoticon-Ngacir

Beddo wa Gyokuza, Boku wa Koutei
(tempat tidurku adalah singgasanaku) emoticon-Hammer



Brand New World


Tenjo Aquarium


Red Room


Mikansei Sapphire laki gw ganteng amat disini emoticon-Ngacir
(Incomplete Sapphire)


DOLLS


FAITH (belum nemu videonya) emoticon-Frown

CERAMIC STAR

0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
14-06-2013 02:07
ALICE NINE

ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ


reserved

Mirror Ball


perhatikan bassistnya jangan vokalistnya emoticon-Ngacir
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
14-06-2013 03:08
My last fm Artist
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
ヽ(≧ω≦◎)゚+。【D's Thread (ディアナのスレッド)】゚+。(◎≧ω≦)ノ
14-06-2013 03:09
walik
Diubah oleh shashidiana
0 0
0
Halaman 1 dari 133
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia