Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b84f2e8027cf340e000010/fakta-mudah-dan-murah-menyenangkan-wanita
Belakangan ini gw miris melihat para pria terlalu sesumbar dalam menilai kaum hawa (which is kaum gw). Mulai dari wanita dianggap makhluk mengerikan dari planet venus yang bisa mengancam keselamatan nyawa jika keinginannya nggak dituruti(saking sulitnya dimengerti), wanita dianggap pemilih dan angkuh (diyakini cuma menilai pria dari 2 hal, muka dan harta), wanita dianggap matre semua (bahkan ada y
Lapor Hansip
12-06-2013 17:36

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

Belakangan ini gw miris melihat para pria terlalu sesumbar dalam menilai kaum hawa (which is kaum gw). Mulai dari wanita dianggap makhluk mengerikan dari planet venus yang bisa mengancam keselamatan nyawa jika keinginannya nggak dituruti(saking sulitnya dimengerti), wanita dianggap pemilih dan angkuh (diyakini cuma menilai pria dari 2 hal, muka dan harta), wanita dianggap matre semua (bahkan ada yg berani memastikan persentase keberhasilan cowok buat punya cewek sebanding dengan harta yang dia punya atau kendaraan yang dia bawa), wanita dianggap makhluk bodoh yang nggak punya alasan logis untuk setiap perbuatannya, wanita dianggap makhluk pengatur tanpa hati penganiaya perasaan pria, bahkan wanita disebut sebagai faktor dominan penipis dompet pria yang berstatus “pacaran”.

Padahal untuk memahami dan menyenangkan perasaan wanita nggak perlu serumit (dan semahal) itu. Apa kalian nggak liat fakta yg banyak terjadi sekarang, sudah terlalu banyak wanita cantik yang terbukti mau dengan pria yang apa adanya (secara materi atau muka bahkan mungkin dibawah standar.), yang mungkin kalau kalian lihat terbersit dalam pikiran kalian “Ih kok mau sih sama cowok kayak gitu?”. Hal itu seharusnya sudah cukup untuk mematahkan pendapat negatif kalian terhadap wanita. Karena masih terlalu banyak wanita baik-baik yang hanya mencari ketulusan hati, yang bahkan rela “makan hati” hanya demi menjaga sebuah komitmen, jadi jangan coba2 menyamaratakan semua wanita. Kalau yg selalu kalian jumpai itu tipe wanita yg sejenis “Maharani”nya Ahmad Fathanah (yg bisa dengan tenang bilang “Siapa sih yang nggak mau duit 10 juta?” di depan pers conference), jangan salahkan kami, karena itu bukan interpretasi dari keseluruhan wanita. Itu hanya sebagian kecil dari sekian banyak jenis wanita yang mungkin kebetulan salah kalian pilih.

Berikut ini gw akan memberikan sedikit bocoran fakta yang mungkin akan membantu menyederhanakan (dan meng-ekonomis-kan) cara kalian para pria untuk menyenangkan wanita.


Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

1. Wanita lebih suka acara memasak bersama kekasihnya atau dimasakkan makanan oleh kekasihnya dibanding diajak makan malam romantis di restoran mahal.


Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

2. Wanita lebih suka pria menggenggam tangannya setiap kali berjalan bersama, membukakan pintu, menarikkan kursi, dan memberi perhatian2 kecil (gratis) lainnya daripada diberi buket bunga atau benda lain terus menerus dari pria tersebut.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

3. Wanita lebih senang pria yang mengenalkannya dengan bangga kepada orang2 terdekatnya dengan berkata “ini pacar/ kekasih saya”, daripada pria yang berteriak lantang (atau mencari perhatian) atau berlutut di tengah keramaian hanya untuk mengatakan dia mencintai wanita itu.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

4. Wanita lebih tersentuh saat dipinjamkan jaket kekasihnya ketika cuaca dingin, daripada dibelikan dan diberikan satu stel pakaian wanita di mall.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

5. Wanita lebih senang pria yang berani tegas melarang, memutuskan, atau menolak di hadapan wanitanya daripada pria yang terlalu penurut dan tidak berani mengatakan kata hatinya di depannya. (tegas bukan berarti keras)

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

6. Wanita lebih tersanjung kepada pria yang mau mengurut kakinya saat dia lelah atau terkilir daripada pria yang membelikannya sepasang sepatu mahal.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

7. Wanita lebih senang pria bisa memberikan hal-hal abstrak yang dia butuhkan (perhatian, waktu, komitmen, rasa sayang, perlindungan) daripada pria yang bisa “membelikan” barang-barang yang dia inginkan.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

8. Wanita hanya ingin kekasihnya menunjukkan padanya ia berharga dengan mengingat hari jadi hubungan mereka, bukan berarti wanita menginginkan perayaan besar dengan bunga-bunga, makan malam, dan acara besar yang menghabiskan banyak dana. Wanita akan lebih menyukai pria untuk memperingati hari jadi hubungan mereka dengan caranya sendiri yang unik, “berdua”, sederhana tetapi dengan hati daripada acara yang heboh, kejutan dengan mengundang teman-teman kerabat dan memakan banyak dana yang justru menyita kesempatan mereka untuk berdua dalam kesakralan romantismenya.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

9. Wanita menyukai sisi spontan dari pria, karena pada dasarnya wanita adalah makhluk perencana. Jadi kejutan-kejutan kecil yang spontan dari pria akan lebih disukai daripada sebuah kejutan besar yang terorganisir dan memakan dana.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

10. Wanita lebih suka dielus kepalanya dan dicium keningnya daripada dipuji “kamu cantik”.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

11. Wanita lebih suka diberi kejujuran, keterbukaan, dan kepercayaan dari kekasihnya daripada diberi gombalan setinggi langit.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

12. Wanita tidak perlu “dibayari”, sebenarnya ia hanya ingin diayomi.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

13. Wanita ingin “dituntun” pria yang berjiwa pemimpin, karena itu wanita kurang suka pria yang “dituntun wanita” dalam bersikap (pria harus inisiatif).

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

14. Saat wanita membuatmu merasa serba salah, sebenarnya ia hanya ingin diperhatikan. Coba latih mereka dengan pendekatan logis (menggunakan logika), karena kebanyakan wanita terlalu mengedepankan faktor emosional daripada rasional (kelemahan mereka). Sementara jika pria menuturkan dengan penjelasan rasional (dengan landasan logis), wanita tidak akan bisa mematahkan pendapat atau keputusanmu. Ucapkan dengan sabar, pelan-pelan, dan dengan nada menyayangi (Jangan dengan nada tinggi atau terburu-buru, karena wanita akan menolak membenarkan karena merasa “dilawan”.), selalu tekankan pada wanita bahwa setiap perbuatan harus ada alasan rasional yang mendasarinya (Karena cuma ada 2 golongan orang yg diperbolehkan bertindak tanpa logika, yaitu anak kecil dan orang gila/ keterbelakangan.), karena seringkali mereka terlupa.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

15. Berlatihlah berdiplomasi dengan wanita. Karena wanita suka pria yang bisa dan berani mengutarakan pendapat dan keinginannya dengan baik, bukan pria yang hanya bisa mengatakan “iya” dan memendam kekesalannya.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

16. Wanita lebih suka pria yang dapat mengajarkannya berhemat (menabung untuk masa depan mereka), dibanding pria yang selalu menuruti kemauan wanita untuk pergi bersenang-senang tetapi dibalik itu menyembunyikan kesulitan keuangannya.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

17. Wanita suka barang-barang handmade yang unik, dan pasti lebih suka barang unik buatan pria yang ia cintai (sesederhana apapun) daripada barang-barang mahal yang sudah pasaran.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

18. Meski pria cenderung nggak suka menulis dan nggak bisa merangkai kata, wanita lebih suka kata-kata ungkapan yang langsung dari hati dan pikiran pria yang dicintainya (meski diucapkan dengan cara yang unik dan aneh) daripada kata-kata indah yang tersusun rapi...yang dijiplak dari orang lain.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

19. Meski aneh, tetapi wanita tersanjung jika dimintai pendapat dan dicurhati oleh pria yang dicintainya. Itu membuat wanita merasa bahwa pendapat dan keberadaannya dianggap berharga.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

20. Wanita lebih senang diberikan “komitmen yang jelas” untuk memastikan dia adalah pilihan satu2nya di masa depan pria tersebut daripada diberikan cincin permata atau benda berharga lainnya.
[/QUOTE]

Keterangan : Kondisi diatas hanya berlaku untuk mayoritas wanita baik2 yang mencari ketulusan cinta pria dari hatinya (bukan dari dompet, tunggangan, apalagi dari muka emoticon-Ngakak). Kondisi diatas kemungkinan tidak berlaku bagi spesies wanita nakal & matre (seperti Maharani cs), atau wanita yang memiliki keunikan (baca : kelainan) tersendiri.

UPDATE
Bagi yang mau liat komen2 kocak, unik, menarik, menggigit, mengharukan, menegangkan, silakan dibuka komen para kaskuser dibawah :
Komen dikomenin 1 POST #99
Komen dikomenin 2 POST #103
Komen dikomenin 3 POST #150
Komen dikomenin 4 POST #175


Quote:
Kunjungi juga :

[QUOTE]
Kunjungi juga :

1. Kaskuser, Apa sih Arti Sara?

2. [Cerita 17-an] Parade Kebudayaan Indonesia di Monas & Balada Tukang Layangan

3. Apa Bedanya OCD Sama Puasa Sunnah Rasulullah (Perbandingan)

4. Fakta Mudah (dan Murah) Menyenangkan Wanita

5. Tips Mudah (dan Murah) Memberi Kado ke Cewek Ente

6. Mengenali Cewek Matre dan Ciri-Cirinya

7. Indonesia Itu Fashionable (Membongkar Sentra Fashion di Indonesia)

8. Kaskuser, Apa sih Arti Sara?!? (Perenungan)

9. (Lucu) Hati-hati jangan ledek maho gan!

10. Parody Wanita Jalan 10 Jam di Manhattan (Lengkap)

11. Indonesia itu Fashionable (Membongkar Sentra Fashion di Indonesia)

12. Kenapa Sensi Dengar Kata "Mantan"?

13. Ulang Tahun Anak Generasi 90-an

14. Yang Kesel Sama Iklan Produk Bejat di Lounge Masuk

15. Children Born From Rape and Incest
Diubah oleh ctcpuccat
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 11
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
28-10-2013 22:16
gk berlaku buat semua cewe
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 08:23
TS nya msh single ngga yah...
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 11:52
Quote:Original Posted By lilaloli
eittssss inilah kan, ketauan siapa yg parbada. sampe capslock gituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

beuh
parbada teriak parbada emoticon-Ngakak
_____emoticon-Ngacir
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 11:57
karena wanita ingin dimengerti
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 12:37
numpang mejeng aja deh gans emoticon-Smilie
takut galau emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 12:46
sebagian ada yang bener....
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 17:16
kek gini hal sederhana?
banyak banget itu.. dan gak sederhana..

lagian masa cowo yang prhatian sama cewe..
cowo kan capek kerja.. dimana2 cewe dong yg harus kasih prhatian ke cowo..

ngomong hal sederhana tapi banyak banget ternyata isinya.. ckckck.. emang sesederhana apapun cewe banyak maunyee.. sulit dingertiin jg siih..


kalo ini sih mnrut gw aja.. hal diatas TIDAK SEDERHANA..
Diubah oleh bonten
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 17:25
wanita emang beda beda sih gan.. apalagi zaman sekarang
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 17:39
keliatannya sederhana ya gan,tapi sayangnya itu berlaku utk sebagian kecil wanita aj karena sebagian besarnya menurut ane sejenis ma maharani cs itu... emoticon-Sorry
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 17:48
nife share gan....
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 18:01
maap ga semuanya berlaku buat gw sist.bener2 beda dan keluar dari realita yg sista katakan,emoticon-No Hope
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 21:00
setuju gan... buat bikin seneng cewe emang ga perlu modal duit banyak emoticon-Cool
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 21:03
Dari yang awalnya manyun ketika ngambek, tapi kalau sudah di rayu juga bakal senyum lagi, gampang emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 21:46
Bener sekali trit ini, makanya setiap kali ada kaum adam yg bicara ttg cewek (yg sok tau ttg cewek) ane hanya diam dan tertawa...begitu "pintar" mereka menilai wanita...emoticon-Ngakak

ane ngerasa sendiri, gak semua wanita itu buruk, cuma yg buruk hanyalah "oknum"...kenapa ane bilang begitu?karena ane saat ini memilili wanita yang sangat berharga bagi ane, saat ane sedih dia ngehibur, dia gak pernah nuntut gan...ane gabisa kasih apa2, tp ane hanya bisa beri kasih sayang ane,,,kalo orang bilang "gak pake ninja gak cinta"..itu SALAH BESAR, hanya sekumpulan gerombolan begundal yg skt hati yg bilang begitu, serta yg g mengayomi wanita...ane g blg ane ganteng, ckup dg perlakuan tulus ane bisa didampingi wanita secantik dia gan...emoticon-Kiss
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
29-10-2013 23:05
Mantap sist ente sist kan ya kwkwkw

Ctrl d save page as dolo biar nyantol diotak kwkw


0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
30-10-2013 00:21
Yang (sepertinya) setuju :

Quote:Original Posted By rainboycool


emoticon-Ngakak


bukan kasih cendol gan??

gw setuju ama ts..

tapi mau ngmong gimana?
kadang malah cewe2 nya sendiri yang jatuhin harga dirinya>
banyak contoh di ibukota gan...


Kenapa mengambil sampel cuma di ibukota gan? Apakah wanita2 di pedesaan dan pedalaman hutan bukan "wanita"?!?

Quote:Original Posted By gieozawa
kebanyakan bener dan kebanyakan jadi kekurangan ane emoticon-Malu (S)

thanks infonya sist
semoga ane bisa dapetin cwe baik dan takut sama tuhan.
sambil ane belajar merubah sikap dan perilaku

maap ane belum bisa traktir cendol emoticon-I Love Kaskus (S)


Aamiiin...nah iya itu, cari istri yg takut sama Tuhan dulu. Kalo udh takut sama Tuhan biasanya nggak macem2 jalan pikirannya, imannya terjaga.

Quote:Original Posted By silverdark
keren gan threadnya..
ternyata gak terlalu neko2 ya cw itu emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By affirmativeboy
Bagus banget threadnya emoticon-2 Jempol ane jadi makin tau apa yang mesti dilakuin supaya cewe seneng,ya.. walaupun beberapa udah ada didiri ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By vengeance.fahri
ane baca keterangan dari TS : hanya wanita yang benar2 tulus yang mempunyai prilaku seperti itu emoticon-Big Grin


Ini poin yg mau ane tampilkan, makanya liat cewek yg tulus, bukan yg liat fulus. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By oggyyusta
wah di cewek ane smua tuh poin2 diatas.emg gak smua cewek yg dipikirkantuh nyusahin kok,kebanyakan cewek yg nyusahin tuh bkn yg baik2


Quote:Original Posted By junior24
pegangan tangan aja sih udah ngerasa bahagia emoticon-Angel


Quote:Original Posted By Maradona
sebagian ada yang bener....


Quote:Original Posted By jin.gambliz
Bener sekali trit ini, makanya setiap kali ada kaum adam yg bicara ttg cewek (yg sok tau ttg cewek) ane hanya diam dan tertawa...begitu "pintar" mereka menilai wanita...emoticon-Ngakak

ane ngerasa sendiri, gak semua wanita itu buruk, cuma yg buruk hanyalah "oknum"...kenapa ane bilang begitu?karena ane saat ini memilili wanita yang sangat berharga bagi ane, saat ane sedih dia ngehibur, dia gak pernah nuntut gan...ane gabisa kasih apa2, tp ane hanya bisa beri kasih sayang ane,,,kalo orang bilang "gak pake ninja gak cinta"..itu SALAH BESAR, hanya sekumpulan gerombolan begundal yg skt hati yg bilang begitu, serta yg g mengayomi wanita...ane g blg ane ganteng, ckup dg perlakuan tulus ane bisa didampingi wanita secantik dia gan...emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By DobeLWa0W
Dari yang awalnya manyun ketika ngambek, tapi kalau sudah di rayu juga bakal senyum lagi, gampang emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By brotherlouie
ada cewe yg lebih suka makan siang di kondangan daripada diajak makan di restoran mahal


Kok kedengerannya kayak ane ya? Kuping ane suka ngembang sendiri kalo ngedenger ada kondangan yg bnyk makanannya... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rz17953
tul betul betul

tap emang lumayan butuh energi buat meuwujudkan hal2 di atas...

pengalaman ane sendiri (tinggal yang akhir insyaallah beberapa bulan lagi), hal2 di atas sangat sangat disukai oleh kaum hawa, dan tentunya kita harus serius, nggak dibuat-buat dalam melakukannya lho emoticon-Kiss


Nah iya, ini juga penting, pake perasaan. Kalo ngasih apapun pake hati, pasti cewek juga bakal menghargai, soalnya cewek sensitif, bisa bedain mana yg pake hati mana yg kagak.

Quote:Original Posted By zacq
bener juga tuh gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By rajababul
setuju gan... buat bikin seneng cewe emang ga perlu modal duit banyak emoticon-Cool



Yang sedang ingin mencoba :

Quote:Original Posted By askopma
wah bener-bener fakta yang bisa mengirit isi dompet...
ntar ane cendolin ente klo udah mateng cendol ane


Quote:Original Posted By Jclover233
mantep nih..ane jadi banyak belajar gimana memahami wanita..thanks for share ya


Quote:Original Posted By raditdinata
boleh dicoba nih emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By MyWhispeer
makasih buat infonya sis emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By d.lathe13
dicoba bgus ni gan,bookmark dulu ya emoticon-Cool


Quote:Original Posted By ranger.hideung
hmmm masih harus blajar lg ini ma memperlakukan pacar


Quote:Original Posted By havihade
beberapa udah ada yg ane lakuin, tapi banyak juga yg belom emoticon-Malu


Quote:Original Posted By ungke.galau
Mantap sist ente sist kan ya kwkwkw

Ctrl d save page as dolo biar nyantol diotak kwkw





Yang diluar harapan :

Quote:Original Posted By tomato1988
Tapi gw 2x putus karna masalah duit sist gmn nih? Soalnya buat seneng2 selalu butuh duit


Wah, itu sih cewek yg mau senangnya aja. Seperti juga teman, saat kita senang banyak yg mendekati kita, tapi saat kita susah baru ketahuan siapa yang tulus dengan kita.
Kalo cewek kayak gitu gimana mau diajak berumah tangga, nanti kalo ente ada masalah dikit asal main dicerai-in lagi... Bagus kalo ketauan belangnya sekarang.

Quote:Original Posted By mugelius
klo ujan2an tetap aja lebih senang naik mobil daripada dipayungin.. emoticon-Ngakak


Hahaha, cewek yg ente taksir begitu?
Justru ane awal2 naksir sama cowok ane gara2 ujan2an naik motor berdua, romantis gila. emoticon-Ngakak
Pas ane liat usaha keras dia nudungin ane dr air ujan (udh kyk ngehindarin ane dr air keras emoticon-Ngakak), baru disitu ane sadar dia org yg tepat.
Yaudah gan, kalo gitu mah ajakin naik angkot aja, sama2 mobil juga, sama2 nggak keujanan. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fx.geblek
gk berlaku buat semua cewe


Oooww...
Iya sih, berlakunya untuk "wanita", bukan "cewek", apalagi "cewek setengah matang". emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By RenaldyAtma
kalau udah nikah lebih suka dibeliin rumah,tas,dsb gan..


Lha, itu kan emang tanggung jawab suaminya. emoticon-Cape d...
Kalo nggak siap menanggung biaya hidup seorang wanita (istri), ya nggak usah sok2an ngambil dia dari keluarganya (nikahin), selesai urusan.

Quote:Original Posted By Loe.Joe
wanita oh wanita ..
wanita selalu ingin dimengerti emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By manusiabiasa26
karena wanita ingin dimengerti


Emang kaum pria nggak ingin dimengerti? emoticon-Ngakak
Pikir lagi...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By shiraisiso
iya gan patut dicoba para kaum wanita


Lho?!?
Kalo wanita menyenangkan hati pria beda lagi triknya gan. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By key.1
wanita emang beda beda sih gan.. apalagi zaman sekarang


Lah iya gan, kalo sama semua jadi gak seru.
Masalahnya cowok jg sering salah pilih, liatnya dr fisik duluan sih, fisik wanita kan bisa dipalsukan. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By slomangrawa
keliatannya sederhana ya gan,tapi sayangnya itu berlaku utk sebagian kecil wanita aj karena sebagian besarnya menurut ane sejenis ma maharani cs itu... emoticon-Sorry


Itu karena ente cuma meninjau yg di perkotaan aja. Masih banyak wanita baik2 kok gan, ente salah tempat kali nyarinya,
Ente nyarinya di blok M ya?!?

Quote:Original Posted By Erphand
maap ga semuanya berlaku buat gw sist.bener2 beda dan keluar dari realita yg sista katakan,emoticon-No Hope


Kalau begitu, itu termasuk cewek2 "unik" yg dalam pengecualian, seperti cewek yg lbh senang disakiti oleh penjahat kelamin, atau jadi istri kedelapan pria semacam Datuk Maringgih mungkin?

Yang diluar konteks :

Quote:Original Posted By KoesniKasdut
List nya nyampai 20 biji ?
Banyak kali maunya wanita ini ........ emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Lalu , kapan acara bercinta-nya ? ..... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Abis ijab kabul gan. emoticon-Ngakak


Yang jadi galau :

Quote:Original Posted By walang17
jadi kangen cewek ane gan emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By Urban.Sanctuary
numpang mejeng aja deh gans emoticon-Smilie
takut galau emoticon-Hammer (S)



Yang lagi usaha :

Quote:Original Posted By nhretu
TS nya msh single ngga yah...


Nggak gan. emoticon-Ngakak


Yang jadi emosi :

Quote:Original Posted By bonten
kek gini hal sederhana?
banyak banget itu.. dan gak sederhana..

lagian masa cowo yang prhatian sama cewe..
cowo kan capek kerja.. dimana2 cewe dong yg harus kasih prhatian ke cowo..

ngomong hal sederhana tapi banyak banget ternyata isinya.. ckckck.. emang sesederhana apapun cewe banyak maunyee.. sulit dingertiin jg siih..

kalo ini sih mnrut gw aja.. hal diatas TIDAK SEDERHANA..


Yaelah gan, namanya juga tips, cuma pegangan, selanjutnya terserah ente mau dipraktekin mau kaga. Ane kan nggak nyuruh dipraktekkan semuanya sekaligus. emoticon-No Hope
Ntar ane kasih dikit bilangnya pelit...udah bagus ane kasi banyak sekalian informasinya biar agan tambah ngerti... emoticon-No Hope

Lagipula info yg ane kasih itu lumayan "menyederhanakan" pola pikir agan. Daripada ribet2 kayak Vicky Prasetyo.
Pake setelan bermerek (entah ori entah KW), pake parfum mahal (entah punya sendiri entah minjem), rambut disisir rapi (entah pake gel rambut entah pake minyak goreng), ngomong sok tinggi pake bahasa inggris (ancur) pula, petantang petenteng belagak orang kaya, ngebual ngakunya sekolah di luar negeri, pura2 jadi pengusaha tajir, kemana2 naik mobil (tau2nya kreditan punya ortu emoticon-Ngakak), cuma buat memikat hati wanita, tapi ujung2nya ceweknya malah...jatuh cinta sama mobilnya...emoticon-Ngakak
Capek nggak tuh kayak gitu? Cuma buat narik perhatian cewek doang gan?!? Please deh... emoticon-Cape d...

Yang jadi berantem :

Quote:Original Posted By lilaloli


eittssss inilah kan, ketauan siapa yg parbada. sampe capslock gituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Imbisil.Z

beuh
parbada teriak parbada emoticon-Ngakak
_____emoticon-Ngacir



emoticon-Bingung Ane nggak ikutan ya... emoticon-Bingung
Diubah oleh ctcpuccat
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
30-10-2013 03:05
keren, nica share gan emoticon-thumbsup
sematre apapun seorang cewe, kalo trik diatas diterapin oleh cowo, tetep aja bikin klepek2 emoticon-Cool
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
30-10-2013 03:20
woh ternyata banyak caranya emoticon-Big Grin
kalo ane sih jaket sama barang handmade itu yg terbukti ampuh emoticon-Malu



Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
30-10-2013 04:06
manjurnih kayaknya
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
05-11-2013 14:57
nice inpoh gan..
0 0
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia