Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b84f2e8027cf340e000010/fakta-mudah-dan-murah-menyenangkan-wanita
Belakangan ini gw miris melihat para pria terlalu sesumbar dalam menilai kaum hawa (which is kaum gw). Mulai dari wanita dianggap makhluk mengerikan dari planet venus yang bisa mengancam keselamatan nyawa jika keinginannya nggak dituruti(saking sulitnya dimengerti), wanita dianggap pemilih dan angkuh (diyakini cuma menilai pria dari 2 hal, muka dan harta), wanita dianggap matre semua (bahkan ada y
Lapor Hansip
12-06-2013 17:36

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

Belakangan ini gw miris melihat para pria terlalu sesumbar dalam menilai kaum hawa (which is kaum gw). Mulai dari wanita dianggap makhluk mengerikan dari planet venus yang bisa mengancam keselamatan nyawa jika keinginannya nggak dituruti(saking sulitnya dimengerti), wanita dianggap pemilih dan angkuh (diyakini cuma menilai pria dari 2 hal, muka dan harta), wanita dianggap matre semua (bahkan ada yg berani memastikan persentase keberhasilan cowok buat punya cewek sebanding dengan harta yang dia punya atau kendaraan yang dia bawa), wanita dianggap makhluk bodoh yang nggak punya alasan logis untuk setiap perbuatannya, wanita dianggap makhluk pengatur tanpa hati penganiaya perasaan pria, bahkan wanita disebut sebagai faktor dominan penipis dompet pria yang berstatus “pacaran”.

Padahal untuk memahami dan menyenangkan perasaan wanita nggak perlu serumit (dan semahal) itu. Apa kalian nggak liat fakta yg banyak terjadi sekarang, sudah terlalu banyak wanita cantik yang terbukti mau dengan pria yang apa adanya (secara materi atau muka bahkan mungkin dibawah standar.), yang mungkin kalau kalian lihat terbersit dalam pikiran kalian “Ih kok mau sih sama cowok kayak gitu?”. Hal itu seharusnya sudah cukup untuk mematahkan pendapat negatif kalian terhadap wanita. Karena masih terlalu banyak wanita baik-baik yang hanya mencari ketulusan hati, yang bahkan rela “makan hati” hanya demi menjaga sebuah komitmen, jadi jangan coba2 menyamaratakan semua wanita. Kalau yg selalu kalian jumpai itu tipe wanita yg sejenis “Maharani”nya Ahmad Fathanah (yg bisa dengan tenang bilang “Siapa sih yang nggak mau duit 10 juta?” di depan pers conference), jangan salahkan kami, karena itu bukan interpretasi dari keseluruhan wanita. Itu hanya sebagian kecil dari sekian banyak jenis wanita yang mungkin kebetulan salah kalian pilih.

Berikut ini gw akan memberikan sedikit bocoran fakta yang mungkin akan membantu menyederhanakan (dan meng-ekonomis-kan) cara kalian para pria untuk menyenangkan wanita.


Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

1. Wanita lebih suka acara memasak bersama kekasihnya atau dimasakkan makanan oleh kekasihnya dibanding diajak makan malam romantis di restoran mahal.


Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

2. Wanita lebih suka pria menggenggam tangannya setiap kali berjalan bersama, membukakan pintu, menarikkan kursi, dan memberi perhatian2 kecil (gratis) lainnya daripada diberi buket bunga atau benda lain terus menerus dari pria tersebut.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

3. Wanita lebih senang pria yang mengenalkannya dengan bangga kepada orang2 terdekatnya dengan berkata “ini pacar/ kekasih saya”, daripada pria yang berteriak lantang (atau mencari perhatian) atau berlutut di tengah keramaian hanya untuk mengatakan dia mencintai wanita itu.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

4. Wanita lebih tersentuh saat dipinjamkan jaket kekasihnya ketika cuaca dingin, daripada dibelikan dan diberikan satu stel pakaian wanita di mall.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

5. Wanita lebih senang pria yang berani tegas melarang, memutuskan, atau menolak di hadapan wanitanya daripada pria yang terlalu penurut dan tidak berani mengatakan kata hatinya di depannya. (tegas bukan berarti keras)

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

6. Wanita lebih tersanjung kepada pria yang mau mengurut kakinya saat dia lelah atau terkilir daripada pria yang membelikannya sepasang sepatu mahal.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

7. Wanita lebih senang pria bisa memberikan hal-hal abstrak yang dia butuhkan (perhatian, waktu, komitmen, rasa sayang, perlindungan) daripada pria yang bisa “membelikan” barang-barang yang dia inginkan.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

8. Wanita hanya ingin kekasihnya menunjukkan padanya ia berharga dengan mengingat hari jadi hubungan mereka, bukan berarti wanita menginginkan perayaan besar dengan bunga-bunga, makan malam, dan acara besar yang menghabiskan banyak dana. Wanita akan lebih menyukai pria untuk memperingati hari jadi hubungan mereka dengan caranya sendiri yang unik, “berdua”, sederhana tetapi dengan hati daripada acara yang heboh, kejutan dengan mengundang teman-teman kerabat dan memakan banyak dana yang justru menyita kesempatan mereka untuk berdua dalam kesakralan romantismenya.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

9. Wanita menyukai sisi spontan dari pria, karena pada dasarnya wanita adalah makhluk perencana. Jadi kejutan-kejutan kecil yang spontan dari pria akan lebih disukai daripada sebuah kejutan besar yang terorganisir dan memakan dana.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

10. Wanita lebih suka dielus kepalanya dan dicium keningnya daripada dipuji “kamu cantik”.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

11. Wanita lebih suka diberi kejujuran, keterbukaan, dan kepercayaan dari kekasihnya daripada diberi gombalan setinggi langit.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

12. Wanita tidak perlu “dibayari”, sebenarnya ia hanya ingin diayomi.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

13. Wanita ingin “dituntun” pria yang berjiwa pemimpin, karena itu wanita kurang suka pria yang “dituntun wanita” dalam bersikap (pria harus inisiatif).

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

14. Saat wanita membuatmu merasa serba salah, sebenarnya ia hanya ingin diperhatikan. Coba latih mereka dengan pendekatan logis (menggunakan logika), karena kebanyakan wanita terlalu mengedepankan faktor emosional daripada rasional (kelemahan mereka). Sementara jika pria menuturkan dengan penjelasan rasional (dengan landasan logis), wanita tidak akan bisa mematahkan pendapat atau keputusanmu. Ucapkan dengan sabar, pelan-pelan, dan dengan nada menyayangi (Jangan dengan nada tinggi atau terburu-buru, karena wanita akan menolak membenarkan karena merasa “dilawan”.), selalu tekankan pada wanita bahwa setiap perbuatan harus ada alasan rasional yang mendasarinya (Karena cuma ada 2 golongan orang yg diperbolehkan bertindak tanpa logika, yaitu anak kecil dan orang gila/ keterbelakangan.), karena seringkali mereka terlupa.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

15. Berlatihlah berdiplomasi dengan wanita. Karena wanita suka pria yang bisa dan berani mengutarakan pendapat dan keinginannya dengan baik, bukan pria yang hanya bisa mengatakan “iya” dan memendam kekesalannya.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

16. Wanita lebih suka pria yang dapat mengajarkannya berhemat (menabung untuk masa depan mereka), dibanding pria yang selalu menuruti kemauan wanita untuk pergi bersenang-senang tetapi dibalik itu menyembunyikan kesulitan keuangannya.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

17. Wanita suka barang-barang handmade yang unik, dan pasti lebih suka barang unik buatan pria yang ia cintai (sesederhana apapun) daripada barang-barang mahal yang sudah pasaran.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

18. Meski pria cenderung nggak suka menulis dan nggak bisa merangkai kata, wanita lebih suka kata-kata ungkapan yang langsung dari hati dan pikiran pria yang dicintainya (meski diucapkan dengan cara yang unik dan aneh) daripada kata-kata indah yang tersusun rapi...yang dijiplak dari orang lain.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

19. Meski aneh, tetapi wanita tersanjung jika dimintai pendapat dan dicurhati oleh pria yang dicintainya. Itu membuat wanita merasa bahwa pendapat dan keberadaannya dianggap berharga.

Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita

20. Wanita lebih senang diberikan “komitmen yang jelas” untuk memastikan dia adalah pilihan satu2nya di masa depan pria tersebut daripada diberikan cincin permata atau benda berharga lainnya.
[/QUOTE]

Keterangan : Kondisi diatas hanya berlaku untuk mayoritas wanita baik2 yang mencari ketulusan cinta pria dari hatinya (bukan dari dompet, tunggangan, apalagi dari muka emoticon-Ngakak). Kondisi diatas kemungkinan tidak berlaku bagi spesies wanita nakal & matre (seperti Maharani cs), atau wanita yang memiliki keunikan (baca : kelainan) tersendiri.

UPDATE
Bagi yang mau liat komen2 kocak, unik, menarik, menggigit, mengharukan, menegangkan, silakan dibuka komen para kaskuser dibawah :
Komen dikomenin 1 POST #99
Komen dikomenin 2 POST #103
Komen dikomenin 3 POST #150
Komen dikomenin 4 POST #175


Quote:
Kunjungi juga :

[QUOTE]
Kunjungi juga :

1. Kaskuser, Apa sih Arti Sara?

2. [Cerita 17-an] Parade Kebudayaan Indonesia di Monas & Balada Tukang Layangan

3. Apa Bedanya OCD Sama Puasa Sunnah Rasulullah (Perbandingan)

4. Fakta Mudah (dan Murah) Menyenangkan Wanita

5. Tips Mudah (dan Murah) Memberi Kado ke Cewek Ente

6. Mengenali Cewek Matre dan Ciri-Cirinya

7. Indonesia Itu Fashionable (Membongkar Sentra Fashion di Indonesia)

8. Kaskuser, Apa sih Arti Sara?!? (Perenungan)

9. (Lucu) Hati-hati jangan ledek maho gan!

10. Parody Wanita Jalan 10 Jam di Manhattan (Lengkap)

11. Indonesia itu Fashionable (Membongkar Sentra Fashion di Indonesia)

12. Kenapa Sensi Dengar Kata "Mantan"?

13. Ulang Tahun Anak Generasi 90-an

14. Yang Kesel Sama Iklan Produk Bejat di Lounge Masuk

15. Children Born From Rape and Incest
Diubah oleh ctcpuccat
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
23-09-2014 01:32
Yang mau bereksperimen, membenarkan, dan sedikit memuji... emoticon-Malu

Quote:Original Posted By suchzed
Ane ijin praktekin dlu emoticon-Shakehand2

emoticon-Ngakak


Silakan gan

Quote:Original Posted By rokiromen
persiapkan diri kalian kaum hawa omen is cooming emoticon-Cool emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak

Sbnrnya ane nggak ngerti emoticon-Bingung , tp kayaknya keren gan. emoticon-Peace

Quote:Original Posted By azhin
wah agan dapet dari mana nie tutorialnya bagus gan,,,,,,emoticon-Kiss


Langsung dr hati gan. emoticon-Peace

Quote:Original Posted By kingpin182
ngajak masak keknya seru tu emoticon-Matabelo


Iya gan, seru kalo sama org yg dicintah mah! emoticon-Malu

Quote:Original Posted By mybeardoll
bener gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Iye gan, beneran.

Quote:Original Posted By tersohor
demen nih ane.. emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol


Demen ama apanya gan? Tritnya ato TSnya? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By anggalemu
wow banyak banget gan emoticon-Matabelo
sepertinya semuanya ampuh nih


Dicoba gan dicoba...

Quote:Original Posted By xbw
TS nya cantik bgt Gan emoticon-Wowcantik

Trit nya oke punya .... emoticon-thumbsup


Jgn terlalu memuji gan, itu Avanya bukan ane kok. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By griffin.os
wih thanks gan... ane jadi tahu maunya cewe kyk gimanaemoticon-Smilie


Nah itu pesan yg mau ane sampaikan, untung dh kalo ditangkep.

Quote:Original Posted By Danscoholic
nice threat gan


Nice komen gan

Quote:Original Posted By nabimo
wah mantap kali gan
ane izin copas ya...
mudah-mudahan nanti bisa bermanfaat buat ane


Iya gapapa gan. Aaamiiin.

Quote:Original Posted By BERB
Bener Semua Sist Terutama Poin Nomer 6 Yg Mijetin Kaki emoticon-Big Grin
Istri Ane Paling Seneng Tiap Pulang Kerja Ane Pijitin Kakinya emoticon-Kiss (S)


Co cwiiitt...
Suami yg baik yah ente, idaman para wanita nih kayaknya.

Quote:Original Posted By tikusasia
boleh dicoba nih


Ya boleh gan.

Quote:Original Posted By peutarr14
aaaaa bener banget sis. ane sebagai cewe paling suka diperlakukan seperti yg ente bilang. soalnya kesannya tuh istimewa banget emoticon-Belo


Tuuh kan!I ni cewek loh ya yg blg!
Kita nggak ada kesepakatan kan ya sebelumnya?

Quote:Original Posted By topo12
nais inpo sis

ane udah praktekin bbrp dari tips ente dan yaaa lumayan berhasil, walopun akhirnya bubar juga, hehehe

btw nais inpo, ntar coba smua tips nya buat wanita yang baru yak sis
haha


Iya, semangat gan.
Cewek yg kemarin blm beruntung aja dapetin agan.

Quote:Original Posted By Air.Tata.Batu
untuk menyenangkan wanita ternyata mudah dan murah ya gan emoticon-Smilie


Iya yah gan. Benar kan katakuh.

Quote:Original Posted By syfdnltf
Dari yang awalnya manyun ketika ngambek, tapi kalau sudah di rayu juga bakal senyum lagi, gampang emoticon-Ngakak


Ya jangan rayuan doang juga gan, intropeksi juga lah.

Quote:Original Posted By boyofthesun
Yaaapppp...sepakat semua ane... Kalau lagi pdkt atau baru jadian sih, pasti semua dilakukan emoticon-Ngakak


Lakukan semua gan, mumpung lg semangat2nya.

Quote:Original Posted By ardinnaufal
wah ternyata ane salah menilai wanita


Emang penilaian ente sblmnya gmn gan? Jd penasaran...

Quote:Original Posted By moskykorivate
makasih sist info nya. ini dari pengalaman sista sendiri atau begimane?


Oh iya dong, ini dari sudut pandang paling tulus seorang wanita.

Quote:Original Posted By umbelbeler
ane dah buktiin sis,emang bener emoticon-2 Jempol


Tuuh kan kesaksian lagi.
Sekali lagi, kita nggak ada kesepakatan kan ya.

Quote:Original Posted By tengkorakece
Boleh juga tuh gan tipsnya dicobaemoticon-Malu (S)

Originally Posted by TengkoraKece emoticon-army


Silakan dicoba gan.



Yang Lumayan Absurd


Quote:Original Posted By b09eLL
20 hal untuk membuat hati si cewek senang? Pfft
Buat cowok,cuma 1 : bugil (murah,gak ribet)
Pasti si cowok senang
Hahahahaha


Sabar gan, kalo agan berani bayar mahar dan samperin ortunya pasti dikasih kok.
Asal jgn jajan sembarangan gan, bikin penyakit.

Quote:Original Posted By Misterius Guy
ah yang penting sama2 seneng ane mah gan biar asik aja


Iye dah gan Asyik! Kalo namanya "sama2 seneng" berarti kedua pihak kan yah?

Quote:Original Posted By meymex
ini cara buat manusia kan??


Iye lah gan, masa buat ikan lele.


Quote:Original Posted By bloody.blossom
yang logis aja sis sis. kebutuhan pokok manusia itu ada 3 : sandang pangan papan.

dan ketiga2nya gak bakalan bisa di penuhi kalo gak ada UANG.

so, Uang selalu jadi yang nomor 1. kalo Presiden ya nomer 2..

eh. ~

emoticon-Hammer2


Logikanya begini gan, apakah ortu agan menikah dan agan dilahirkan karena UANG?
Masih ada banyak hal berharga yg bisa dihargai lbh dr uang gan, jgn skeptis gitu dong pemikirannya. Bikin ilfeel wanita aja...

Quote:Original Posted By rajakin28
Wanita skrg lebih suka isi dompet pria daripada isi celananya emoticon-Embarrassment


Tapi kebanyakan copet masih laki2 kok gan. Liat aja dah.

Quote:Original Posted By ricoeka
mantau dulu deh


Silakan gan, anggap aja menara pantau.

Quote:Original Posted By masuzufamz
bisa kita ANJING ama share. makasih udah emoticon-anjing emoticon-angel


Maksudnya apaa iniih?!?

Nasihat Sok Bijak

Quote:Original Posted By sorov
tapi bagaimana gan cara menyikapi jika wanita merasa terbebani oleh keluarganya khususnya keuangan, niat ane pengen move on dia sedangkan kondisi ane juga lagi pada masa keterpurukan?


Maksudnya begimane gan?
Kalo doi ada kesulitan keuangan, usahakan bantu tapi jgn sampe jatuhin harga diri dia dgn kasi uang melulu.
Caranya bisa pake perantara kerjaan, cariin kerjaan yg cocok buat dia juga bisa bantu keuangan dia kok. Atau kalau agan emang punya duit lbh buat dikasih, beri dia pekerjaan yg ngehasilin duit, apaan kek sesuai kemampuannya. Kalo doi pinter gambar, bisa minta tlg gambarin buat nanti dibayar, atau kalo doi ahli otak atik HP bisa minta tolong root-in, bikin pemasukan deh buat dia.
Diubah oleh ctcpuccat
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
20-07-2014 09:27
Boleh juga tuh gan tipsnya dicobaemoticon-Malu (S)








Originally Posted by TengkoraKece emoticon-army
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
20-07-2014 09:23
bisa kita ANJING ama share. makasih udah emoticon-anjing emoticon-angel
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
14-07-2014 04:12
mantau dulu deh
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
14-07-2014 04:08
Wanita skrg lebih suka isi dompet pria daripada isi celananya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
14-07-2014 04:05
tapi bagaimana gan cara menyikapi jika wanita merasa terbebani oleh keluarganya khususnya keuangan, niat ane pengen move on dia sedangkan kondisi ane juga lagi pada masa keterpurukan?
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
14-07-2014 03:53
ane dah buktiin sis,emang bener emoticon-2 Jempol
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
14-07-2014 03:40
Quote:Original Posted By qrstuvwxyz
infonya belum pernah ane dapat selain di trit ini. nice gan

juga pernah di sakitin, tapi tetap semangat kaka emoticon-frog emoticon-Forum Music
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
12-07-2014 15:24
makasih sist info nya. ini dari pengalaman sista sendiri atau begimane?
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
12-07-2014 15:15
Quote:Original Posted By puramoz
Mungkin itu tidak untuk semua wanita gan.
hati2, maho ini gan emoticon-Peace
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
12-07-2014 03:20
wah ternyata ane salah menilai wanita
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
12-07-2014 03:11
Yaaapppp...sepakat semua ane... Kalau lagi pdkt atau baru jadian sih, pasti semua dilakukan emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
12-07-2014 03:07
yang logis aja sis sis. kebutuhan pokok manusia itu ada 3 : sandang pangan papan.

dan ketiga2nya gak bakalan bisa di penuhi kalo gak ada UANG.

so, Uang selalu jadi yang nomor 1. kalo Presiden ya nomer 2..

eh. ~

emoticon-Hammer2
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
12-07-2014 02:54
Dari yang awalnya manyun ketika ngambek, tapi kalau sudah di rayu juga bakal senyum lagi, gampang emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
12-07-2014 02:22
untuk menyenangkan wanita ternyata mudah dan murah ya gan emoticon-Smilie
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
10-07-2014 15:38
nais inpo sis

ane udah praktekin bbrp dari tips ente dan yaaa lumayan berhasil, walopun akhirnya bubar juga, hehehe

btw nais inpo, ntar coba smua tips nya buat wanita yang baru yak sis
haha
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
10-07-2014 15:10
aaaaa bener banget sis. ane sebagai cewe paling suka diperlakukan seperti yg ente bilang. soalnya kesannya tuh istimewa banget emoticon-Belo
Diubah oleh peutarr14
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
10-07-2014 15:03
boleh dicoba nih
0 0
0
Fakta Mudah (dan murah) Menyenangkan Wanita
10-07-2014 14:29
Bener Semua Sist Terutama Poin Nomer 6 Yg Mijetin Kaki emoticon-Big Grin
Istri Ane Paling Seneng Tiap Pulang Kerja Ane Pijitin Kakinya emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia