Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aa4b215b2acfc010000003/miliknya-yg-paling-berharga
Pada suatu hari seorang anak muda diajukan ke pengadilan oleh seorang cewek karena mengambil sepedanya. Di pengadilan pemuda itu membela diri. "Pak hakim saya tak bersalah, dia sendiri yang memberi," kata sang pemuda tersebut. "Bagaimana ceritanya bisa begitu?" tanya hakim. Pemuda itu lal menceritakan kejadian sesungguhnya. "Pak hakim waktu itu sepulang sekolah, cewek itu
Lapor Hansip
02-06-2013 02:27

miliknya yg paling berharga

Pada suatu hari seorang anak muda diajukan ke pengadilan oleh seorang cewek karena mengambil sepedanya.

Di pengadilan pemuda itu membela diri. "Pak hakim saya tak bersalah, dia sendiri yang memberi," kata sang pemuda tersebut.

"Bagaimana ceritanya bisa begitu?" tanya hakim.

Pemuda itu lal menceritakan kejadian sesungguhnya.

"Pak hakim waktu itu sepulang sekolah, cewek itu menyuruh saya membonceng dengan sepedanya, sesampai di semak-semak cewek itu turun buka baju dan celananya serta menyuruh saya mengambil miliknya yang paling berharga," cerita pemuda tersebut.

"Bajunya emang bagus tapi buat apa baju cewek, celananya juga bagus tapi kekecilan maka saya ambil aja sepedanya," jawabnya dengan polos.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
miliknya yg paling berharga
02-06-2013 04:13
emoticon-Ngakak (S) pemudanya polos banget.
kalo ane sih udah ane sikat tuh cewe emoticon-Wowcantik
0 0
0
miliknya yg paling berharga
02-06-2013 14:52
emoticon-Ngakak terlalu lugu Gan ..
0 0
0
miliknya yg paling berharga
02-06-2013 14:55
wkowowkok malah sepedanya yang di ambil emoticon-Ngakak
0 0
0
miliknya yg paling berharga
02-06-2013 15:01
seribu satu cwo kaya di atas
wk...wk...
0 0
0
miliknya yg paling berharga
02-06-2013 15:17
belom pernah bergaul sama anak tongkrongan tuh pemuda wkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
miliknya yg paling berharga
02-06-2013 15:19
kwkwkwk
behh
0 0
0
miliknya yg paling berharga
09-06-2013 13:54
Mayan gan joke ente emoticon-Big Grin
Bikin ane jadi kejang emoticon-Ngakak

originally posted by etshi
0 0
0
miliknya yg paling berharga
09-06-2013 14:09
ijin ngakak di thread ini gan
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak

originally posted by ririn.setya
0 0
0
miliknya yg paling berharga
25-06-2013 21:56
mayan buat nyengir dikit emoticon-Ngakak
0 0
0
miliknya yg paling berharga
25-06-2013 22:00
emoticon-Ngakak
Ternyata maho emoticon-Betty ataw emang polos emoticon-Hammer2
0 0
0
miliknya yg paling berharga
25-06-2013 22:07
sayang bgt cuma ambil sepeda emoticon-Ngakak
0 0
0
miliknya yg paling berharga
25-06-2013 22:27
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


polos banget dah ah...
makannnnnnnnn.....

jangan lupa... gosok gigi emoticon-Smilie
0 0
0
miliknya yg paling berharga
25-06-2013 22:29
terlalu lugu tu orangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg diambil malah sepedanya emoticon-Ngakak
0 0
0
miliknya yg paling berharga
25-06-2013 22:32
emoticon-Ngakak
0 0
0
miliknya yg paling berharga
25-06-2013 22:32
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet
emoticon-Metal
0 0
0
miliknya yg paling berharga
25-06-2013 22:34
ceweknya dendam karena gak ambil barangnya yg paling berharga...dasar cupu..emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia