Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a8f6051b76088a54000006/pasutri-miskin-dimalam-pertama
Sumini adalah seorang gadis yang sangat miskin yang seumur hidupnya belum pernah memakai BH (bra). Tapi karena dia cukup cantik, banyak pemuda yang suka. Akhirnya Sumini dinikahi seorang pemuda kampung. Ibunya menjahitkan BH untuk Sumini. Karena tak punya cukup uang, BH Sumini dibuat dari kain bekas kantong terigu. Di malam pertama, saat hendak bermesraan, tiba-tiba suaminya jatuh pingsan. Rupanya
Lapor Hansip
01-06-2013 02:12

Pasutri miskin dimalam pertama

Sumini adalah seorang gadis yang sangat miskin yang seumur hidupnya belum pernah memakai BH (bra).

Tapi karena dia cukup cantik, banyak pemuda yang suka.

Akhirnya Sumini dinikahi seorang pemuda kampung.

Ibunya menjahitkan BH untuk Sumini.

Karena tak punya cukup uang, BH Sumini dibuat dari kain bekas kantong terigu.

Di malam pertama, saat hendak bermesraan, tiba-tiba suaminya jatuh pingsan.
Rupanya ia kaget melihat BH istrinya bertuliskan “BERAT BERSIH 50 KG”

Tapi itu baru BH yang bagian kanan, sementara yang bagian sebelah kiri si ibu jahit pake bekas spanduk “sumbangan untuk rakyat miskin 1 TON”

Dan kisah penderitaan orang miskin yang tdk bisa menikmati malam pertama berlanjut. Karena…Sumininya juga pingsan melihat celana dalam suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya meneer bertuliskan “BERDIRI SEJAK 1918
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Pasutri miskin dimalam pertama
01-06-2013 02:18
wakakak kasian sumini ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
01-06-2013 02:31
wakakakakakaaa..... kocak abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
01-06-2013 07:52
haha parah BH nya tuh
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
01-06-2013 08:32
mayan ne bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
01-06-2013 11:55
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan bisa bikin nyengir
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
01-06-2013 12:47
RESPOT gan, udah aja tadi baru ane komen di thread lain muncul lagi nih
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
01-06-2013 12:50
lumayan gan hahahaemoticon-Ngakak
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
07-06-2013 07:55
ceritanya lucu bngt, gan!!!! emoticon-Ngakak
di tunggu cerita selanjutnya emoticon-2 Jempol

originally posted by kikuchan
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
18-06-2013 09:59
jiakakaemoticon-Ngakak (S)
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak (S)
pengalaman yak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
28-06-2013 22:15
Quote:Original Posted By Waitforme
Sumininya juga pingsan melihat celana dalam suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya meneer bertuliskan “BERDIRI SEJAK 1918


emoticon-Matabelo apa gak capek yak?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
28-06-2013 22:20
sumini anunya berat sebelah
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
06-07-2013 19:44
emang mantap deh tsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu mas gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
09-07-2013 13:54
wakakakak gokil abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mules ketawa terus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
30-08-2013 16:31
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
25-09-2013 15:41
obat stress nih bro emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
25-09-2013 15:53
hahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak walaupun udah pernah lihat ane gan
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
25-09-2013 15:58
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kacau balau tuh malem pertamanya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
25-09-2013 16:06
BH 151 TT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
25-09-2013 16:10
emoticon-Ngakak hb dr karung trigu... wah rasanya gmn y gan
0 0
0
Pasutri miskin dimalam pertama
25-09-2013 16:17
wkwkwkwkwkemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia