Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a45ab9562acf6971000008/ajegile-11-pemilik-klub-sepak-bola-terkaya-versi-forbes
:ck 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES :ck ​Ghiboo.com - Setelah beberapa saat yang lalu para pesepakbola terkaya diumumkan, kini giliran si pemilik klub terkaya dipublikasikan. Forbes mengumumkan 11 pemilik klub sepak bola terkaya pada pertengahan Maret yang lalu, dengan gabungan seluruh kekayaannya mencapai 260,4 miliar dolar atau sekitar 2,604 kuadriliun rupiah. Jadi siapa saja y
Lapor Hansip
28-05-2013 14:20

Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES

emoticon-Kaskus Lovers11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES emoticon-Kaskus Lovers


Quote:
VERSI FORBES



1I 2


TAMBAHAN GAN


Quote:
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:21
RESERPED TS GANTENG emoticon-Cool
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:24
wih duitny triliunan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:27
ane g paham ama sepakbola gan....
bola dikejar2....

Lapak Ane
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:29
Quote:Original Posted By topanyepe
wih duitny triliunan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


emoticon-Rate 5 Star nya mana gan. emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By rosita007
ane g paham ama sepakbola gan....
bola dikejar2....

Lapak Ane


masak gak tahu sepakbola gan, sepakbola kayak gini loh,. emoticon-Bola
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:33
si Carlos Sim punya duit sampe 700 trilyun itu duit banyak banget itu
separuh dari APBN kita ada kayaknya yahh....

ada yang punya no HP bill gate gak ya gan?
ane mau sms suruh dia beli persija
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:38
wow duit dari mana ya gan banyak banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:39
mantap


BROSUR MTB
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:39
agnelli engga masuk ya gan
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:45
carlos slim makin tajir aja nih
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:52
Quote:Original Posted By jackfish
si Carlos Sim punya duit sampe 700 trilyun itu duit banyak banget itu
separuh dari APBN kita ada kayaknya yahh....

ada yang punya no HP bill gate gak ya gan?
ane mau sms suruh dia beli persija


bisa aje ente, kalo bill gate suruh beli sekalian aja smua klub2 ISL dan IPL dibeli, paling juga gak ada apa2 nya itu,. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Muh.fatur
wow duit dari mana ya gan banyak banget emoticon-Ngakak


Dari usaha bisnis nya lah gan, emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By arturoduloch
agnelli engga masuk ya gan


Agnelli kagak masuk list forbes tuh gan,., emoticon-Thinking
entar ane cari infonya dolo dah,. emoticon-Ngacir
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:53
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:54
emoticon-Sundulemoticon-Kaskus Lovers emoticon-Sundul
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:55
Gilaa kekayaanya emoticon-Matabelo
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:55
Quote:Original Posted By xbyu
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


mohon di emoticon-Rate 5 Star yah gan,. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:57
bakri ga masuk tuh gan??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 14:59
mereka semua adalah legend gan
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 15:00
oke pantes pemilik p$g ga masuk itu kekayaan keluarga ye gan thx inpo
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 15:05
Quote:Original Posted By d.lingga
Gilaa kekayaanya emoticon-Matabelo


bikin ngiler aja yah gan kekayaaannya,. emoticon-Genit

Quote:Original Posted By ribow
bakri ga masuk tuh gan??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


dah menurun si doi peringkatnya dari daftar orang terkaya di indonesia,. emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By nishikunigawa
mereka semua adalah legend gan


iye gan, legend nya cuma di dunia aja, kalo diakhirat gak ada apa2 nya kayaknya,. emoticon-Big Grin
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 15:05
beli klub persija jakarta om, biar tambah mantaf...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ajegile, 11 Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya versi FORBES
28-05-2013 15:05
buset dah gan\mereka gmn sih cari duitnya bs punya uang sebanyak itu ya emoticon-Matabelo
itu goerge soros yg buat rupiah indonesia terpuruk bukan ya gan emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia