Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a32e1d8027cf8f74000010/mengenal-lambung-kita
Selamat Sore, numpang berbagi informasi ya. Informasi kali ini lebih kepada pengenalan terhadap salah satu organ tubuh kita yang tidak mungkin kita lihat seumur hidup kita ,, hehe. Dia adalah Lambung Lambung: 1) Esofagus 2) Kardia 3) Fundus 4) Selaput lendir 5) Otot lapisan 6) Lambung mukosa 7) Tubuh perut 8) Pilorik antrum 9) Pilorus 10) Usus dua belas jari (duodenum) Lambung atau ventrikulus ber
Lapor Hansip
27-05-2013 16:57

Mengenal Lambung Kita

Selamat Sore, numpang berbagi informasi ya. Informasi kali ini lebih kepada pengenalan terhadap salah satu organ tubuh kita yang tidak mungkin kita lihat seumur hidup kita ,, hehe. Dia adalah Lambung
Repost gag ya?


Mengenal Lambung Kita
Keterangan Gambar

Mari Dibuka


wah panjang juga ya penjelasannya, tpi jgn kenal lelah masih ada pembahasan terakhir

Jam Kerja Lambung


3T untuk Kesehatan Lambung


Nah sekarang udah tau kan mengenai lambung kita, mulai sekarang kita atur deh pola makan kita, biar lambung kita aman, dan kita pun sehat,, ingat Sehatituindah lho emoticon-Matabelo

oh iya jangan lupa ya untuk tinggalin jejak seperti
emoticon-Rate 5 Star


Sumber

Quote:Mampir ya hehe
Ini Dia Makan Malam Yang Sehat
Diubah oleh Sehatituindah
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.6K Anggota • 907.6K Threads
Mengenal Lambung Kita
27-05-2013 17:09
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

klo bisa cara ngrawatnya juga sis
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
27-05-2013 17:17
ohh gitu gan
kaya plajaran waktu SMA emoticon-Big Grin
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
27-05-2013 17:19
Quote:Original Posted By aliBabba1st
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

klo bisa cara ngrawatnya juga sis


emot ente banyak amat sih emoticon-Ngakak
setubuh ane emoticon-Recommended Seller cara merawatnya gimana neh biar lambung kita selalu sehat emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
27-05-2013 17:28
jangan lupa olahraga emoticon-2 Jempol
buah2 an makan makanan yang bergizi emoticon-2 Jempol
nice share gan emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
27-05-2013 17:31
Quote:Original Posted By aliBabba1st
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

klo bisa cara ngrawatnya juga sis


udah ditambah kok hehe, terima kasih sarannya

Quote:Original Posted By dwee
ohh gitu gan
kaya plajaran waktu SMA emoticon-Big Grin


ya ternyata pelajaran di SMA tidak boleh dilupakan, karena bermanfaat, emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By andhikasukma


emot ente banyak amat sih emoticon-Ngakak
setubuh ane emoticon-Recommended Seller cara merawatnya gimana neh biar lambung kita selalu sehat emoticon-Ngakak


Sudah ditambah kok,, sekali lagi terima kasih atas sarannya emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By prodigostores
jangan lupa olahraga emoticon-2 Jempol
buah2 an makan makanan yang bergizi emoticon-2 Jempol
nice share gan emoticon-Rate 5 Star


terima kasih gan,, sehatituindah emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus
Mengenal Lambung Kita
27-05-2013 17:39
Quote:Original Posted By Sehatituindah

terima kasih gan,, sehatituindah emoticon-Matabelo


sama2 gan emoticon-shakehand
ikuti sunah rosul gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Big Grin
Insya Allah sehat emoticon-2 Jempol
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
27-05-2013 17:48
Quote:Original Posted By bodat94
Makasih Infonya Gan


iya sama sama

Quote:Original Posted By prodigostores


sama2 gan emoticon-shakehand
ikuti sunah rosul gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Big Grin
Insya Allah sehat emoticon-2 Jempol


hahhaha,, bener banget itu ,,emoticon-Ngakak
Diubah oleh Sehatituindah
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
11-06-2016 11:22
jagalah lambung jangan kau nodai
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
11-06-2016 11:24
Siap gan, itu aja dulu... emoticon-Bingung
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
27-07-2016 20:46
kadang suka begah kalo abis minum banyak gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
27-07-2016 20:49
emoticon-Malu ane jagain lambung kok
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
27-07-2016 20:51
Thrit jadul disundulin lagi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
27-07-2016 21:15
mantap bener trit ente emoticon-thumbsup

btw bagi cendol dong bray bntar lg 2bar nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
28-07-2016 21:37
hai lambung, salam kenal
emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
06-09-2016 12:25
wah jadi tau deh lambung kek gimana
0 0
0
Mengenal Lambung Kita
27-10-2016 10:17
Thread bermanfaat emoticon-Sundul, bookmark dulu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia