alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.79 stars - based on 99 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/519d993305346a0165000017/true-story-ganpacar-ane-seorang-mythomaniac
Lapor Hansip
23-05-2013 11:21
Permintaan Maaf terkait trit ini
selamat sore agan sekalian...

ane disini muncul lagi buat minta maaf sama calon suami ane karena ane pernah bkin salah fatal dg nulis yg ngga-ngga ttg calon suami ane di tri sebelum ini http://www.kaskus.co.id/thread/519d9...g-mythomaniac, ane minta maaf bgt buat semua yg uda baca.. disini ane konfirmasi bahwa semua itu ga bener dan cm fitnah alias ane nulis dg ga pake logika ane sama skali.. im so sorry terutama buat yg udah tersakiti dsana...

cuma aam yg bisa maafin semua dan apapun salah ara... cm aam yg bs tau apa yg ara mau, ara banyak salah pun aam selalu bs maafin ara dg cara aam.. ara pelupa akut, labil, ga jelas... tp ara uda berubah skrg ara ga gt lg.. ara serius membina hubungan ini sampe nikah, sampe kita tua dan mati barengan... ini pelajaran buat ara dan ara uda sadar dmn salah ara ..

maafin ara sayang.. ara guarantee its my last mistake...
from your lovely
Diubah oleh lingeron
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 153
23-05-2013 11:22
[True story] Gan..pacar ane seorang Mythomaniac

PERTAMAX BUKAN PETROMAXXX


bersyukur gan... udah tau sebelum ente nikah

Diubah oleh mboel.axs
0
23-05-2013 11:23
mythomaniac = tukang ngibul ya?
keren banget istilahnya emoticon-Belo
0
23-05-2013 11:24
waduhh
baru denger ane istilah ntu
emoticon-Belo
yang sabar aja dah sistah
kalo emang gak ada perubahan, ya tinggal aja udah
cari yang lebih baik
emoticon-Big Grin
0
23-05-2013 11:25
Waham kebesaran kah?? emoticon-Bingung (S)

seperti kasusnya Arya Pradana, si dokter palsu nya Real madrid... emoticon-Bingung (S)
0
23-05-2013 11:28
mytho sejenis hpnya limbad bukan gan emoticon-Belo
0
23-05-2013 11:28
Semoga mendapatkan kesadaran sepenuhnya
0
23-05-2013 11:29
baru tahu istilah tersebut
bagus infonya, mari saya lanjut baca






emoticon-flower
0
23-05-2013 11:29
serem amat..
penyakit kayak gitu..
kayaknya masa kecil tuh orang kurang bahagia
atau bisa juga dikucilkan dari lingkungan
0
23-05-2013 11:30
sebetulnya ceritanya menarik, ane jg baru tau istilah mythomaniac, tapi ente emoticon-Salah Kamar gan
0
23-05-2013 11:31
ane ikut sedih gan emoticon-Sorry yang tabah ya gan.. ane kasih dukungan aja emoticon-Sorry
0
23-05-2013 11:32
berarti ini penyakit kejiwaan dong, kayak klepto gitu emoticon-Bingung (S)
0
23-05-2013 11:34
baru tahu ada istilah ini gan
bahaya juga ya kebohongan buat dia sebuah kebenaranemoticon-Belo
0
23-05-2013 11:35
Quote:Original Posted By RenounceMe
sebetulnya ceritanya menarik, ane jg baru tau istilah mythomaniac, tapi ente emoticon-Salah Kamar gan



iya ane tau ane salah kamar..tujuan ane biar nambah pengetahuan aja..dr kisah nyata ane..emoticon-Smilie
0
23-05-2013 11:35
Quote:Original Posted By eggiesukma
mytho sejenis hpnya limbad bukan gan emoticon-Belo



itu mito ganemoticon-Ngakak

sabar aja.. kalau dia bnr2 sayang ama ente. dia pasti berubah.. kalo ga ajak aja ke psikiater kalo pas ketemu..
semangattt gannn...emoticon-Selamat
0
23-05-2013 11:35
wah, penyakit baru yachh...emoticon-Matabelo
gejala klo kita ngidap tu penyakit gmana gan?emoticon-Takut
0
23-05-2013 11:38
nambah ilmu nih...
manteps
0
23-05-2013 11:39
wah bahaya juga yah kalo kaya gitu
dia boong trus kalo ketawan dia bikin kebohongan lagi
kalo dia sadar dia boong makin stress emoticon-Ngakak
0
23-05-2013 11:40
ane bingung mau ngomong apa sist (ini sista kan)
kejadian yg menimpa ente bener² ga pernah kebayang di pikiran ane
ane cuma ikut doain aja semoga ente diberikan jalan keluar yg terbaik
0
23-05-2013 11:40
sedih ane bacanya... emoticon-Sorry
yang sabar yaa.
0
23-05-2013 11:42
turut berduka ane gan,,, tapi inpo yg mythomaniac yg bikin ane jadi tambah pengetahuan gan,,,

emoticon-Angkat Beer
0
Halaman 1 dari 153
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.