Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5198afc95a2acffd36000009/ask-kenapa-polisi-tdk-melakukan-pencarian-sidik-jari-saat-kasus-kemalingan
Ane mau tanya gan, beberapa hari yang lalu rumah ane kemalingan dan udah lapor polisi, setelah lapor dan dpt surat laporan dari kepolisian ada polisi yang melakukan olah TKP tapi anehnya, si polisi tsb hanya menggambar denah rumah sebagai data terus polisinya bilang kalau ibu ane besok hari senin suruh ke kepolisian buat wawancara, sama sekali tidak dilakukan pencarian sidik jari oleh polisi di TK
Lapor Hansip
19-05-2013 17:56

[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan

Ane mau tanya gan, beberapa hari yang lalu rumah ane kemalingan dan udah lapor polisi, setelah lapor dan dpt surat laporan dari kepolisian ada polisi yang melakukan olah TKP tapi anehnya, si polisi tsb hanya menggambar denah rumah sebagai data terus polisinya bilang kalau ibu ane besok hari senin suruh ke kepolisian buat wawancara, sama sekali tidak dilakukan pencarian sidik jari oleh polisi di TKP. Apa prosedurnya memang begitu atau gimana? Kalau prosedurnya salah mohon infonya saya harus bagaimana. Thanks
0
Masuk untuk memberikan balasan
melek-hukum
Melek Hukum
1.1K Anggota • 7.4K Threads
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
19-05-2013 18:10
Quote:Original Posted By nama.saya
Ane mau tanya gan, beberapa hari yang lalu rumah ane kemalingan dan udah lapor polisi, setelah lapor dan dpt surat laporan dari kepolisian ada polisi yang melakukan olah TKP tapi anehnya, si polisi tsb hanya menggambar denah rumah sebagai data terus polisinya bilang kalau ibu ane besok hari senin suruh ke kepolisian buat wawancara, sama sekali tidak dilakukan pencarian sidik jari oleh polisi di TKP. Apa prosedurnya memang begitu atau gimana? Kalau prosedurnya salah mohon infonya saya harus bagaimana. Thanks


kebanyakan nonton film lw,

sidik jari tar ketemu tersangka trus cocokin sidik jari ntar dia ngaku

sedangkan di dunia nyata kita ga perlu gitu2an , coz kalo polkis ketemu tersangka trus gebuk ntar dia ngaku
Diubah oleh VAIers
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
19-05-2013 20:19
Mau penyelidikan ala sherlock atau ala hercule poirot bray ? emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
24-05-2013 00:18
Quote:Original Posted By VAIers


kebanyakan nonton film lw,

"sidik jari tar ketemu tersangka trus cocokin sidik jari ntar dia ngaku"

sedangkan di dunia nyata kita ga perlu gitu2an , coz kalo polkis ketemu tersangka trus gebuk ntar dia ngaku


sepakat sama pendapat yg warna merah... ane nambahin ya gan..
jadi setau ane, sidik jari itu diambil buat pembuktian tambahan.. kalo agan disitu laporannya ada kecurigaan sama anggota keluarga polisi besoknya bakal ngambil sidik jari benda-benda dan seluruh anggota keluarga agan...
jadi kalo sekiranya ngambil sidik jari itu kurang begitu diperlukan ya nggak diambil gan, bikin capek mereka aja, masa iya polisi bakal ncocokin satu sidik jari itu sama jutaan sidik jari yang ada..
[/FONT][/B]
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
24-05-2013 10:36
yang jadi pertanyaan... seberapa besar kasus kemalingan nya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
24-05-2013 11:59
Bayarannya Kurang Kali Gan. Jaman Skr Urusan Ama Polish1t Harus Pake Duit, Baru Urusan Lancar
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
24-05-2013 12:19
parah, ada yang kebanyakan nonton CSI, n ada yang masi hidup di jaman batu sampe g tau ada komputer. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
24-05-2013 20:06
Quote:Original Posted By clone.cody


udah tau tekhnologi yang namanya komputer?emoticon-Amazed


kalo proyek e-ktp udah clear ya enak nyocokin sidik jarinya.. kita kan belum sepenuhnya punya data kependudukan dan sidik jari yang lengkap.. FBI kali ada bang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
25-05-2013 02:24
Quote:Original Posted By Lights.
Mau penyelidikan ala sherlock atau ala hercule poirot bray ? emoticon-Blue Guy Cendol (S)


ala conan aja gan
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
31-05-2013 19:44
Quote:Original Posted By baduidalam
yang jadi pertanyaan... seberapa besar kasus kemalingan nya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Trus..apa dong gan fungsi polis kalo begitu gan?rus minimal nominalnya berapa gan kira2 gan?bukankah tiap kerugian dsb pasti ada pasalnya diundang2.mohon pencerahan gan supaya ane dapet ilmu tambahan gan
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
01-06-2013 17:37
lapor ke dukun aja gan jangan ke polisi...
hhehehee
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
01-06-2013 19:16
Quote:Original Posted By baduidalam
yang jadi pertanyaan... seberapa besar kasus kemalingan nya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Kasus maling ayam gan, huahahaha
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
02-06-2013 07:57
Quote:Original Posted By oxygen.strings
lapor ke dukun aja gan jangan ke polisi...
hhehehee

sekalian ke eyang subur gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
03-06-2013 23:05
lu ngeributin sidik jari apa yang penting malingnya ketangkep???
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
04-06-2013 02:36
waktu itu pernah lapor kemalingan, polisinya gak cek sidik jari dengan alasan "semua orang yang ada sidik jarinya di TKP di interview sama saya"

jawaban yang aneh...emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[ASK] Kenapa polisi tdk melakukan pencarian sidik jari saat kasus kemalingan
13-05-2014 17:21
Setau ade, prosedur nya mungkin gak cuma sampai disitu gan. Bisa aja polis nya tanya2 saksi sekitar rumah, ato polis nya kenal sama malingnya. Kalo kata temen ane, polis biasanya kenal maling2 di wilayahnya.. Hehehehe

Agan ini ngarep kaya di film2 rupanya..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia