Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
1728
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518b81421dd7196a13000002/kumpulan-bis-jadul-indonesia
mantap gan...ente bismania yach:cendolbig cendol udah ane terima gan.. seger banget ! makasih yaa :shakehand2 Ga usah banyak Bla.. bla.. bla gan ! langsung aja cekibrot :ngacir: Sumber Kencono Nusantara Tunggal Dara Muji Jaya Tunggal Daya Kramat Djati Karina Ramayana Surya Indah Bahagia Utama Bintang Kedjora Lorena Mulyo Indah Garuda Pahala Kencana Sari Bakti Utama (Pernah naek mobil ini tahun 200
Lapor Hansip
09-05-2013 17:58

Kumpulan Bis Jadul Indonesia

Alhamdulillah HT :')


TERIMAKASIH


Ga usah banyak Bla.. bla.. bla gan !
langsung aja cekibrot emoticon-Ngacir


Bis Jadul


Update


BONUS


Tambahan Kaskuser


Buka
Diubah oleh galih.gumiwang
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 65 dari 88
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:18
hahahaha keren amat gan!
jadi inget jaman taun era tujuh puluhan, hahaha...
pengemudi bus jadul ini udah jadi kakek kakek semua kali ya?
apa udah ada yang meninggal?

bangke bis nya pasti berhantu dong? hiiii!!!

nice post gan!
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:18
Quote:Original Posted By dumdum68
seru ya bis jadul, d jakarta dulu ada bis tingkat warna merah namanya ga tau apa lucu banget modelnya,..,ama bis gamadi g ada pict nya ya gan


kaya gini gan ?

Kumpulan Bis Jadul Indonesia

ini namanya Si Jangkung, bis tingkat punya PPD !
kalo ga salah merk bisnya Leyland bikinan inggris (CMIIW).
sekarang disimpen di Museum Transportasi, TMII, Jakarta.
Diubah oleh galih.gumiwang
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:22
hwahha lengkap gaann emoticon-Big Grin
karina sama lorena tuh gan dulu bis yg paling mewah n paling mahal gaann..
kesannya yg naik itu orng berduit semua duluuu emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:25
jadi inget bis tingkatnya....sering banget dulu naik itu bis.
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:25
wahh ane tau nya bis2 yg keliling jakarta aja...
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:25
mantap TS nya ni... pasti capek buatnya.... emoticon-Rate 5 Star

trus berkarya gan, keep posting emoticon-Angkat Beer

...........................................................
[#HT] 5 Tahapan Jadi Dokter
Nice to Know
Rahasia di Balik Ujian
thread Motivasi
Pengalaman Malam Pertama

<< Yg bingung Skripsi masuk >>
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:29
pavorit ane waktu dulu brangkat sekolah naek bis tingkat.,duduk paling depan yg di bangku atas..,ngeri2 gimana gitu klo duduk di situ..emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:31
bus tingkat sekarang udah ga ada
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:34
keren gan,jadi kangen naik bis tingkat emoticon-Mewek
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:37
Semakin jadul semakin membahayakan keselamatan gak gan??
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:48
Kurang aneh bus bus nya gan... cuma yang nusantara lumayan jadul....
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 11:50
sebagian masih ada yg beroprasi gan
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 12:10
kangen naek yg prima emoticon-Frown
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 12:11
Quote:Original Posted By digiworld
Semakin jadul semakin membahayakan keselamatan gak gan??


yg penting perawatannya sama cara mengemudikannya gan, emoticon-Smilie
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 12:56
belum pernah ngerasain gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 13:08
Ane pernah naek yang bis tingkat ppd tuh gan asiik klo naik yg diatas depan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 13:09
BIS COYO KOK GAK ADA YAK?

PADAHAL ITU BIS LUMAYAN JADUL, ANE KECIL SUDAH ADA TUH

TAHUN 90 AN
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 13:09
bnyk bener ya busnya ALS gak masuk y gan emoticon-Cool
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 13:19
ampe mau nangis gan, jadi inget masa kecil...ane suka banget ama bis, cita2 ane waktu kecil jadi supir bis emoticon-Mewek
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
12-05-2013 13:26
Quote:Original Posted By zarrff
Misi ,, ijin nitip yahh ,,, emoticon-Sorry

Kumpulan Bis Jadul Indonesia
http://www.kaskus.co.id/post/518e55a...92480f06000003


yeee si monyet malah nyampah !
gua bakar juga neh lapak elu emoticon-Marah
0 0
0
Halaman 65 dari 88
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia