Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517fbbba8127cf4927000008/dedektip-jono
Detektif Jono sedang mengejar target penjahat kelas kakap yang sering meresahkan masyarakat. Detektif Jono slalu mengikuti kemana penjahat itu pergi. Penjahat masuk ke kafe detektif itu pun masuk. Merasa diawasi penjahat kemudian lari lagi keluar dan masuk ke dalam bar detektif pun ikut masuk dan menyamar. Kabur kembali kemudian masuk kedalam restoran mewah, mungkin lapar, kemudian detektif pun pu
Lapor Hansip
30-04-2013 19:40

Dedektip Jono

Detektif Jono sedang mengejar target penjahat kelas kakap yang sering meresahkan masyarakat. Detektif Jono slalu mengikuti kemana penjahat itu pergi. Penjahat masuk ke kafe detektif itu pun masuk. Merasa diawasi penjahat kemudian lari lagi keluar dan masuk ke dalam bar detektif pun ikut masuk dan menyamar. Kabur kembali kemudian masuk kedalam restoran mewah, mungkin lapar, kemudian detektif pun pura2 makan juga. setelah selesai makan dia langsung menghilang dan dikejar lagi. Ternyata masuk kedalam bioskop. dan Detektif berhenti mengejar. Kemudian beberapa menit kemudian detektif ditelpon oleh pimpinannya.

Komandan : " Haloo agen Jono "
Detektif : " Siap dan"
KOmanaan : " Gimana Target sudah kamu intai?"
Detektif : " Sudah ..., cuma anu penjahatnya melarikan diri komandan"
Komandan : " Kok bisa? Knapa kamu gak ikuti ? memang dia lari ke mana?
Detektif : " Anu dan dia masuk ke bioskop, cuma saya males dan soalnya filmnya saya sudah tonton......!"
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Dedektip Jono
30-04-2013 19:41
mudah2an ga repost
0 0
0
Dedektip Jono
30-04-2013 19:47
Buset lebay banget tapi ngakak hahaha emoticon-Ngakak gaan
0 0
0
Dedektip Jono
30-04-2013 19:53
gagal pertamax, nice jokes ganemoticon-Big Grin
0 0
0
Dedektip Jono
30-04-2013 20:18
hahhahaha emoticon-Ngakak Dedektip Jono emoticon-Ngakak
nice joke gan
Dedektip Jono
keep posting gan.... Dedektip Jono

emoticon-Blue Guy Cendol (L) Yg mau BARCEN pm ane Ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Dedektip Jono
03-05-2013 02:57
ajibbbbb bikin ketawa ampe mual
0 0
0
Dedektip Jono
03-05-2013 07:27
emoticon-Ngakak terus gw gak berenti
0 0
0
Dedektip Jono
04-05-2013 22:23
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mayan gan kocak

Aahahaha komplak ngakak ngakak
0 0
0
Dedektip Jono
04-05-2013 22:59
Quote:Original Posted By eko123456
Salut kocak banget joke ente gan ngakak


buset gila banget ngakak

emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dedektip Jono
09-05-2013 01:43
kocak banget ente emoticon-Ngakak

originally posted by kitasaci
0 0
0
Dedektip Jono
14-05-2013 07:43

koplax gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dedektip Jono
16-05-2013 07:36
buset dah emoticon-Big Grin
gokil banget nih emoticon-Ngakak (S)
top dah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dedektip Jono
17-05-2013 12:38
hahhaha lumayan lucu gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dedektip Jono
18-05-2013 15:46
awhahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dedektip Jono
18-05-2013 16:42
waakakaka lumayaan gan pagi pagi ane bisa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dedektip Jono
19-05-2013 17:03
semacam koplak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dedektip Jono
23-05-2013 15:44

bikin ketawa terus nie lawakanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Dedektip Jono
24-05-2013 16:53
woy woy jgn bikin gw ngakak bro
asli kocak
0 0
0
Dedektip Jono
26-05-2013 01:00
emoticon-Ngakak
mantau gan sambil nyari sesuap nasi
0 0
0
Dedektip Jono
26-05-2013 01:07
lucu gan, lumayan terhibur gw
0 0
0
Dedektip Jono
26-05-2013 02:13
walah asli kocak gan, keep berkarya ya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia