others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517de347582acf967100000c/kenapa-tongol-begitu-spesial
Lapor Hansip
29-04-2013 10:04

Kenapa Tongol Begitu Spesial

0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
kritik-saran-pertanyaan-seputar-kaskus
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
1.4K Anggota • 8.3K Threads
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 10:09
lu ngiri? emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 10:11
tanya aja ke tongolnye, pasti dia tau ................... emoticon-Ngacir
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 10:19
Quote:Original Posted By lordi
tanya aja ke tongolnye, pasti dia tau ................... emoticon-Ngacir


ei emoticon-Thinking
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 10:23
sepertinya halnya hewan yang dilindungi dan dispecialkan oleh pemerintah di suaka margasatwa karena kelangkaannya
tongol pun dilindungi dan dispecialkan dimarih karena keguoblokannya yang tak kan pernah ada tandingannya.....

dimanakah batasan kebodohan tongol ?? tanyalah pada rumput yang bergoyang emoticon-Angkat Beer



btw,
cendol dong ganzzz
dikit lagi naek balok negh
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 10:32
karena babunya tongol itu si dagu darwis emoticon-Matabelo
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 10:39
Di seantero Bali, hanya terdapat 9 SLB (Sekolah Luar
Biasa) milik pemerintah yang diperuntukkan untuk
anak-anak tunagrahita. Guru-gurunya pun tidak
semuanya punya ketrampilan khusus. Sebagian hanya
guru sekolah biasa yang diperbantukan ke SLB.

"Kita butuh lebih banyak guru dan lebih banyak
sekolah. Kita juga butuh lebih banyak lokasi karena
kadang terlalu jauh," kata Mila yang kemudian
bersama Marieke mendirikan Yayasan Sukacita, sebuah
pusat pengetahuan dan informasi mengenai anak-anak
tunagrahita di Ubud, Bali pada tahun 2010.

Harapannya tidak muluk-muluk, cukup agar para guru
dan orang tua memiliki kesadaran bahwa anak-anak
tunagrahita adalah anak-anak yang berbeda dan
spesial. Dengan segala keterbatasannya, anak-anak
tersebut juga berhak mendapat lingkungan yang
kondusif untuk tumbuh dan berkembang.

"Karena itu kami pikir sekolah itu penting. Tidak hanya
untuk belajar menulis dan berhitung, tetapi juga untuk
belajar bersosialisasi. Begitu juga di rumah, mereka
harus bisa merasa diterima dan merasa spesial.
Karena mereka memang spesial," kata Mila.
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 10:51
ngolemoticon-Thinking
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 10:53
tongol abang gw emoticon-Embarrassment
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 10:56
auranya si tongol khas emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 10:57
Mejeng di tret tongol yg spesial emoticon-Cool
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 11:00
tongol banget lu tong emoticon-Cool
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 11:46
Quote:Original Posted By nidhi
Di seantero Bali, hanya terdapat 9 SLB (Sekolah Luar
Biasa) milik pemerintah yang diperuntukkan untuk
anak-anak tunagrahita. Guru-gurunya pun tidak
semuanya punya ketrampilan khusus. Sebagian hanya
guru sekolah biasa yang diperbantukan ke SLB.

"Kita butuh lebih banyak guru dan lebih banyak
sekolah. Kita juga butuh lebih banyak lokasi karena
kadang terlalu jauh," kata Mila yang kemudian
bersama Marieke mendirikan Yayasan Sukacita, sebuah
pusat pengetahuan dan informasi mengenai anak-anak
tunagrahita di Ubud, Bali pada tahun 2010.

Harapannya tidak muluk-muluk, cukup agar para guru
dan orang tua memiliki kesadaran bahwa anak-anak
tunagrahita adalah anak-anak yang berbeda dan
spesial. Dengan segala keterbatasannya, anak-anak
tersebut juga berhak mendapat lingkungan yang
kondusif untuk tumbuh dan berkembang.

"Karena itu kami pikir sekolah itu penting. Tidak hanya
untuk belajar menulis dan berhitung, tetapi juga untuk
belajar bersosialisasi. Begitu juga di rumah, mereka
harus bisa merasa diterima dan merasa spesial.
Karena mereka memang spesial," kata Mila.


diliat dari bentuk paragraphnya.... 100% copas emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 11:49
Quote:Original Posted By Boycopet


diliat dari bentuk paragraphnya.... 100% copas emoticon-Recommended Seller


duh nubi -___-
ga ngerti sarkas..malah copasan yg dibahas
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 11:51
Kenapa Tongol Begitu Spesial

Tongol emang mantaps !!!!
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 11:51
Quote:Original Posted By nidhi


duh nubi -___-
ga ngerti sarkas..malah copasan yg dibahas


maklum jeng, nukon
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 11:58
Apa kamu cukup spesial untuk tau jawabannya?
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 12:24
Quote:Original Posted By nidhi
Di seantero Bali, hanya terdapat 9 SLB (Sekolah Luar
Biasa) milik pemerintah yang diperuntukkan untuk
anak-anak tunagrahita. Guru-gurunya pun tidak
semuanya punya ketrampilan khusus. Sebagian hanya
guru sekolah biasa yang diperbantukan ke SLB.

"Kita butuh lebih banyak guru dan lebih banyak
sekolah. Kita juga butuh lebih banyak lokasi karena
kadang terlalu jauh," kata Mila yang kemudian
bersama Marieke mendirikan Yayasan Sukacita, sebuah
pusat pengetahuan dan informasi mengenai anak-anak
tunagrahita di Ubud, Bali pada tahun 2010.

Harapannya tidak muluk-muluk, cukup agar para guru
dan orang tua memiliki kesadaran bahwa anak-anak
tunagrahita adalah anak-anak yang berbeda dan
spesial. Dengan segala keterbatasannya, anak-anak
tersebut juga berhak mendapat lingkungan yang
kondusif untuk tumbuh dan berkembang.

"Karena itu kami pikir sekolah itu penting. Tidak hanya
untuk belajar menulis dan berhitung, tetapi juga untuk
belajar bersosialisasi. Begitu juga di rumah, mereka
harus bisa merasa diterima dan merasa spesial.
Karena mereka memang spesial," kata Mila.


Setau saya baginda tongol itu tuna asmara sis emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 12:43
Quote:Original Posted By nidhi


duh nubi -___-
ga ngerti sarkas..malah copasan yg dibahas


iyaaaa gw tao lo lagi bahas spesialnya bocah ediot kan ???
apakah loe emang nubie yang cukup guoblog dan ediot ampek sarkas aja musti copas ?
gw tau loe sekarang emang lagi hobi sarkas dimana2.... postingannya itu itu aja emoticon-Busa makanya gw eneg emoticon-fuck


btw, umur loe berapa emang bisa ngatain gw nubi hah ? udah nenek-nenek loe ??
apa loe hanya cukup bangga cuman bisa nongkrong di forum seuprit ini aja..... udah bisa ngatain orang nubie hah ??
Diubah oleh Boycopet
0 0
0
Kenapa Tongol Begitu Spesial
29-04-2013 12:56
Quote:Original Posted By SiKacungKampret


Setau saya baginda tongol itu tuna asmara sis emoticon-Berduka (S)


Alhamdulillah..biar kagak sering2 berzinah


Quote:Original Posted By tjahjokam


maklum jeng, nukon


hooh maklum kok..gmn di forum sebelah? tag ane dah jadi apa ya? xixi
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-rumah-sangit
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia