TS
RimArema
Minta saran nya
Gan ..
Bisnis rumahan yang uda pasti jalan apaan yah?
Yang modalnya ga gede gede banget juga ..
Butuh penghasilan tambahan buat biaya hidup nih Gan ...
Kalo franchise kan butuh stand juga ya Gan , nah sewa stand kalo kurang strategis pasi ga laku .. Nah kalo stand di tempat strategis pasti mahal ..
Mohon masukan agan agan
Bisnis rumahan yang uda pasti jalan apaan yah?
Yang modalnya ga gede gede banget juga ..
Butuh penghasilan tambahan buat biaya hidup nih Gan ...
Kalo franchise kan butuh stand juga ya Gan , nah sewa stand kalo kurang strategis pasi ga laku .. Nah kalo stand di tempat strategis pasti mahal ..
Mohon masukan agan agan
0
630
3
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
71.1KThread•14.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya