Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
603
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51780d9b562acf1d1a000003/mahabbah-asma-thahathil
inilah setengah rahasia dari asma thahathil yang terkenal itu. adalah saya yang bekerja pada suatu perusahaan swasta pada awal masuk ke perusahaan itu saya selalu dimarahi akibat sering datang terlambat. seharusnya masuk pada jam 7.15 tapi saya malah datang pada jam 8. dan bahkan sampai jam 9.30. kemudian terlintaslah bagi saya untuk mengamalkan perkara ini, semenjak saya mengamalkan perkara ini s
Lapor Hansip
24-04-2013 23:51

mahabbah asma thahathil

inilah setengah rahasia dari asma thahathil yang terkenal itu.
adalah saya yang bekerja pada suatu perusahaan swasta pada awal masuk ke perusahaan itu saya selalu dimarahi akibat sering datang terlambat. seharusnya masuk pada jam 7.15 tapi saya malah datang pada jam 8. dan bahkan sampai jam 9.30.

kemudian terlintaslah bagi saya untuk mengamalkan perkara ini, semenjak saya mengamalkan perkara ini si bos menjadikan saya anak kandungnya. saya tidak pernah dimarahi, gaji dinaikkan, dan selalu mendapat uang tambahan pada setiap harinya.

kejadian ini tentu saja membuat semua karyawan menjadi hheran dan iri hati kepada saya. tidak ada satu orang karyawayan pun yang berani menyuruh2 saya. pada hal saya orang yang sangat baru.

semua karyawan juga sangat menghormati saya dan menyayangi saya.

inilah amalannya ;
allahumma sakhirli qalbi fulaan ibnu fulan 'ala mahabbati wa mawaddati bihaqqi asmaaikal 'azhiimil 'azham. lalthahthil mah......................... tawakkaluu yaa khuddamu hazihil asmaai wa yaa ayyuhassayyidu maythatharuunn bitahyiji......aluha2 al ajal2.

hanya dibaca 7 kali aja di pagi hari dan sore.
mantap deh.........
sudah terbukti dan teruji.

1
Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 31
mahabbah asma thahathil
15-09-2016 18:42
Quote:Original Posted By yeyepp

Tulisan arabnya di pejwan ada puh emoticon-Toast


Ya puh, baru liat td emoticon-Big Grin
0 0
0
mahabbah asma thahathil
17-09-2016 08:52
Baru sehari ngamalin mulai hari jum'at kemarin tadi malem langsung mimpi oyes puh. Apa ini ada hubungannya sama amalan tersebut apa cuma kebetulan aja yak puh.
0 0
0
mahabbah asma thahathil
17-09-2016 19:54
Quote:Original Posted By createthinx
qobiltu, ijin ngamalin serta pengijazahannya gan



Quote:Original Posted By Ndase.Cilik
izin mengamalkan ya puh, qobiltu.

ini bacanya asal pagi dan sore aja ya puh. Maksud ane ga ada waktu khusus semisal setelah sholat fardhu atau apa gitu puh.



Quote:Original Posted By humilism
qobiltu ya puh

alfatihah untuk shohibul trit..

emoticon-shakehand



Quote:Original Posted By yeyepp
Qobiltu ijin mengamalkan puh
Klo qt tau nama target tpi gk tau nama ortunya gmana puh emoticon-Matabelo



Quote:Original Posted By fredy_kaskus
pertanyaan yang bagus, saya juga tunggu jawabanya sepuh emoticon-Toast



Quote:Original Posted By jayskak
Minta tulisam arabnya dong puh... Itu penggalan ayat alquran bukan puh? Newbie emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By yeyepp
Nunggu jawabany sepuh di pojokan emoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By yeyepp
Tulisan arabnya di pejwan ada puh emoticon-Toast



Quote:Original Posted By jayskak
Ya puh, baru liat td emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By Ndase.Cilik
Baru sehari ngamalin mulai hari jum'at kemarin tadi malem langsung mimpi oyes puh. Apa ini ada hubungannya sama amalan tersebut apa cuma kebetulan aja yak puh.


untuk semuanya silahkan diamalkan. sudah kami ijazahkan secara amm

bagi yg tahu nama aselinya tapi tiada tahu bin nya. maka cukup pakai nama aselinya.

dan untuk pm bisa dicek ricek.

ndas.cilik
waw...sesuatu banget. bisa jadi.

emoticon-Salaman
0 0
0
mahabbah asma thahathil
18-09-2016 16:02
Quote:Original Posted By kahkahijin
dan saya berikan ijazah ini kepada sesiapa saja yang menghendakinya.

bismillahirrahmaanirrahiim, aku ijazah pada kamu sekalian.


qobiltu, saya terima ijazahnya. izin mengamalkan gan
0 0
0
mahabbah asma thahathil
18-09-2016 22:24
Izin mengijazahkan puh... nyoba dulu emoticon-Big Grin
0 0
0
mahabbah asma thahathil
21-09-2016 09:49
qobiltu
cek pm puh emoticon-Shakehand2
0 0
0
mahabbah asma thahathil
10-10-2016 16:01
Qobiltu puh.. mohon izin buat ngamalinnya ya..
0 0
0
mahabbah asma thahathil
17-10-2016 20:17

PENUTUPAN IJAZAH

kepada seluruh pengunjung thread ini, dengan ini saya menutup ijazah mahabbah ini. untuk mereka yg sudah qabiltu silahkan dilanjutkan sesuai petunjuk amalan.

lebih dan kurang saya mohon maaf.

PERGUNAKANLAH MAHABBAH ANDA DENGAN BIJAKSANA.
INGAT...PERTANGGUNGJAWABAN SELURUH AMALAN KITA DIHADAPAN ALLAH

الحمد لله رب العالمين...
0 0
0
mahabbah asma thahathil
03-01-2017 00:01
Sepi banget nih thread bagus
0 0
0
mahabbah asma thahathil
03-01-2017 19:48
yaah...telat...udah tutup ya puh...
0 0
0
mahabbah asma thahathil
17-03-2017 22:09
Quote:Original Posted By kahkahijin
dan saya berikan ijazah ini kepada sesiapa saja yang menghendakinya.

bismillahirrahmaanirrahiim, aku ijazah pada kamu sekalian.


Bismillahirrahmanirahim, qobiltu saya terimah ijazahnya
0 0
0
mahabbah asma thahathil
08-04-2017 01:31


Quote:Original Posted By kahkahijin
dan saya berikan ijazah ini kepada sesiapa saja yang menghendakinya.

bismillahirrahmaanirrahiim, aku ijazah pada kamu sekalian.

Qobiltu, saya terima ijasahnya, mohon bimbingan untuk mengamalkannya puh, terima kasih banyak.
0 0
0
mahabbah asma thahathil
21-05-2017 19:17
qobiltu, saya terima ijazah,a gan dan izin untuk mengamalkan,a juga..
0 0
0
mahabbah asma thahathil
24-05-2017 01:10
izin mengamlkan puh
0 0
0
mahabbah asma thahathil
29-05-2017 15:46
Qobiltuhn ijin mengamalkan gan..semoga barakah...Aamiin
0 0
0
mahabbah asma thahathil
13-06-2017 16:04
nyimak dulu dah
0 0
0
mahabbah asma thahathil
14-06-2017 08:11
Quote:Original Posted By kahkahijin
dan saya berikan ijazah ini kepada sesiapa saja yang menghendakinya.

bismillahirrahmaanirrahiim, aku ijazah pada kamu sekalian.


IJin mengamalkan puh...btw curhat dikit boleh puh? Lewat PM?
0 0
0
mahabbah asma thahathil
14-09-2017 23:50
Ijin mengamalkan puh
0 0
0
mahabbah asma thahathil
15-09-2017 03:18
Qobiltu puh
0 0
0
mahabbah asma thahathil
21-09-2017 17:51
Quote:Original Posted By kahkahijin
dan saya berikan ijazah ini kepada sesiapa saja yang menghendakinya.

bismillahirrahmaanirrahiim, aku ijazah pada kamu sekalian.


QOBILTU IJASATAKA AMIIN
0 0
0
Halaman 29 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia