Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
603
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51780d9b562acf1d1a000003/mahabbah-asma-thahathil
inilah setengah rahasia dari asma thahathil yang terkenal itu. adalah saya yang bekerja pada suatu perusahaan swasta pada awal masuk ke perusahaan itu saya selalu dimarahi akibat sering datang terlambat. seharusnya masuk pada jam 7.15 tapi saya malah datang pada jam 8. dan bahkan sampai jam 9.30. kemudian terlintaslah bagi saya untuk mengamalkan perkara ini, semenjak saya mengamalkan perkara ini s
Lapor Hansip
24-04-2013 23:51

mahabbah asma thahathil

inilah setengah rahasia dari asma thahathil yang terkenal itu.
adalah saya yang bekerja pada suatu perusahaan swasta pada awal masuk ke perusahaan itu saya selalu dimarahi akibat sering datang terlambat. seharusnya masuk pada jam 7.15 tapi saya malah datang pada jam 8. dan bahkan sampai jam 9.30.

kemudian terlintaslah bagi saya untuk mengamalkan perkara ini, semenjak saya mengamalkan perkara ini si bos menjadikan saya anak kandungnya. saya tidak pernah dimarahi, gaji dinaikkan, dan selalu mendapat uang tambahan pada setiap harinya.

kejadian ini tentu saja membuat semua karyawan menjadi hheran dan iri hati kepada saya. tidak ada satu orang karyawayan pun yang berani menyuruh2 saya. pada hal saya orang yang sangat baru.

semua karyawan juga sangat menghormati saya dan menyayangi saya.

inilah amalannya ;
allahumma sakhirli qalbi fulaan ibnu fulan 'ala mahabbati wa mawaddati bihaqqi asmaaikal 'azhiimil 'azham. lalthahthil mah......................... tawakkaluu yaa khuddamu hazihil asmaai wa yaa ayyuhassayyidu maythatharuunn bitahyiji......aluha2 al ajal2.

hanya dibaca 7 kali aja di pagi hari dan sore.
mantap deh.........
sudah terbukti dan teruji.

1
Halaman 1 dari 31
mahabbah asma thahathil
24-04-2013 23:55
Nice Share Gan.

Yang titik-titik itu diisi apa gan ?
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 00:07
Quote:Original Posted By kahkahijin
inilah setengah rahasia dari asma thahathil yang terkenal itu.
adalah saya yang bekerja pada suatu perusahaan swasta pada awal masuk ke perusahaan itu saya selalu dimarahi akibat sering datang terlambat. seharusnya masuk pada jam 7.15 tapi saya malah datang pada jam 8. dan bahkan sampai jam 9.30.

kemudian terlintaslah bagi saya untuk mengamalkan perkara ini, semenjak saya mengamalkan perkara ini si bos menjadikan saya anak kandungnya. saya tidak pernah dimarahi, gaji dinaikkan, dan selalu mendapat uang tambahan pada setiap harinya.

kejadian ini tentu saja membuat semua karyawan menjadi hheran dan iri hati kepada saya. tidak ada satu orang karyawayan pun yang berani menyuruh2 saya. pada hal saya orang yang sangat baru.

semua karyawan juga sangat menghormati saya dan menyayangi saya.

inilah amalannya ;
allahumma sakhirli qalbi fulaan ibnu fulan 'ala mahabbati wa mawaddati bihaqqi asmaaikal 'azhiimil 'azham. lalthahthil mah......................... tawakkaluu yaa khuddamu hazihil asmaai wa yaa ayyuhassayyidu maythatharuunn bitahyiji......aluha2 al ajal2.

hanya dibaca 7 kali aja di pagi hari dan sore.
mantap deh.........
sudah terbukti dan teruji.



Quote:Original Posted By senang.goib
Nice Share Gan.

Yang titik-titik itu diisi apa gan ?


yang merah ganti nama target dan bapak, untuk pelet khusus.

ilmu ini menggunakan berkah kanjeng metatron, jgn lupa dikasih hadiah al fatihah.

resiko tanggung penumpang. emoticon-Ngakak
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 00:07
yg titik2 itu isinya ya asmak thahathil.

sebenarnya saya ingin menulisnya dengan huruf arabnya sekalian. tapi ini leptop tidak bisa berbuat yang demikian.

mungkin lain waktu akan saya foto aja tulisan arabnya.

0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 00:15
Quote:Original Posted By khalyail




yang merah ganti nama target dan bapak, untuk pelet khusus.

ilmu ini menggunakan berkah kanjeng metatron, jgn lupa dikasih hadiah al fatihah.

resiko tanggung penumpang. emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

tulisan yang merah itu tidak perlu diganti dg nama aseli dan nama ibu/bapaknya (kalau tidak tahu). tapi kalau kita tahu ya dipakai.

pada saat menyebutkan fulan bin fulan itu saya sertakan gambar wajahnya dalam fikiran saya. kalao bisa sih sambil lihat fotonya.

sangat mujarab.
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 00:24
Itu felet ya gan TS?
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 00:28
Quote:Original Posted By jupie07
Itu felet ya gan TS?


that's right .

cukup beberapa hari saja mbak udah bisa lihat hasilnya.
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 01:47
sepertinya patut dicobaemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 07:27
itu bisa untuk calon mertua gak puh?
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 12:38
Cm di amalkan bacaanya aja puh? emoticon-Belo
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 14:56
wow...felet igo....emoticon-Cendol (S)
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 16:41
Ijin ngamalin ya puh,
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 16:51
tapi sayang ane g' suka pelet gan..
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 20:10
seperti yg saya janjikan, inilah bacaan arabnya yang lengkap. dan saya izinkan bagi semua mereka yang berkehendak kepada mengamal akan dia.

اللهم سخر لي قلب فلان بن فلان على محبتي ومودتي بحق اسمائك العظيم الاعظم. للطهطيل مهطهطيل قهطيطيل فهطيطيل نههططيل جهلططيل لخهططيل لمقفنجل. انه من سليمان وانه بسم الله الرحمن الرحيم. الا تعلوا علي وأتوني مسلمين.
توكلوا يا خدام هـﺬه الاسماء ويا ايها السيد ميططرون بتهييج قلب فلان بن فلان على محبتي ومودتي. الوحا الوحا العجل العجل الساعة الساعة. بارك الله فيكم وعليكم.

Diubah oleh kahkahijin
0 0
0
Lihat 1 balasan
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 20:15
Quote:Original Posted By fikidakota
itu bisa untuk calon mertua gak puh?
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry


Quote:Original Posted By me2tgueteres
Cm di amalkan bacaanya aja puh? emoticon-Belo


tentusaja bisa untuk mertua.

ya, cukup dibaca saja.


perlu diketahui bagi mahabbah ini ada caranya yang sangat kuat daya pikatnya. daya pikatnya melebihi isim jariah kholisah.

0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 20:31
Quote:Original Posted By kahkahijin
seperti yg saya janjikan, inilah bacaan arabnya yang lengkap. dan saya izinkan bagi semua mereka yang berkehendak kepada mengamal akan dia.

اللهم سخر لي قلب فلان بن فلان على محبتي ومودتي بحق اسمائك العظيم الاعظم. للطهطيل مهطهطيل قهطيطيل فهطيطيل نههططيل جهلططيل لخهططيل لمقفنجل. انه من سليمان وانه بسم الله الرحمن الرحيم. الا تعلوا علي وأتوني مسلمين.
توكلوا يا خدام هـﺬه الاسماء ويا ايها السيد ميططرون بتهييج قلب فلان بن فلان على محبتي ومودتي. الوحا الوحا العجل العجل الساعة الساعة. بارك الله فيكم وعليكم.



Kepada sepuh, bia ngga di pake in harkat puh, ane kurang bisa arab gundul puh emoticon-Malu

___________________

aluha2 al ajal2

Yg dikasi angka 2 dibaca dua kali puh?
Diubah oleh joss.ganjos
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 20:37
sepuh tolong kasih harakat dong ane kurang faham nih bacanya hehe ohiya mau nanya efek sampingnya apa ya terima kasih emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 20:39
Quote:Original Posted By joss.ganjos


Kepada sepuh, bia ngga di pake in harkat puh, ane kurang bisa arab gundul puh emoticon-Malu


allahumma sakhirlii qalbi fulaanubnu fulaan 'ala mahabbati wamawaddati bihaqqi asmaaikal 'azhiimil 'azham. lalthahthiil mahthahthilil qahthiithiil fahthiithiil nahahthathiil jahlathathiil lakhahthathiil lamaqfanjal. innahuu min sulaimaana wainnahu bismillahirrahmaanirrahiim. alla ta'luu 'alaiya waktuunii muslimiin.
tawakkaluu yaa khuddamu hazihil asmaai wa yaa ayyuhassidu maythatharuun bitahyiiji qalbi fulaanubnu fulaan 'alaa mahabbati wamawaddati. aluuhan2 al 'ajal2 assa'ah2.
baarakallahu fikum wa 'alaikum.
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 20:42
Quote:Original Posted By ImbisilManJR
sepuh tolong kasih harakat dong ane kurang faham nih bacanya hehe ohiya mau nanya efek sampingnya apa ya terima kasih emoticon-Blue Guy Smile (S)


selama ini yang saya amalkan belum ada efek samping.
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 20:47
Quote:Original Posted By kahkahijin


allahumma sakhirlii qalbi fulaanubnu fulaan 'ala mahabbati wamawaddati bihaqqi asmaaikal 'azhiimil 'azham. lalthahthiil mahthahthilil qahthiithiil fahthiithiil nahahthathiil jahlathathiil lakhahthathiil lamaqfanjal. innahuu min sulaimaana wainnahu bismillahirrahmaanirrahiim. alla ta'luu 'alaiya waktuunii muslimiin.
tawakkaluu yaa khuddamu hazihil asmaai wa yaa ayyuhassidu maythatharuun bitahyiiji qalbi fulaanubnu fulaan 'alaa mahabbati wamawaddati. aluuhan2 al 'ajal2 assa'ah2.
baarakallahu fikum wa 'alaikum.


Kalo yg lengkap ini ama yg di atas yg sepuh sebutin, kira kira sama gak?


Aluuhan2 al 'ajal2 assa'ah2

Ada angka 2 nya dibaca dua kali ya puh?
0 0
0
mahabbah asma thahathil
25-04-2013 20:53
Quote:Original Posted By joss.ganjos


Kalo yg lengkap ini ama yg di atas yg sepuh sebutin, kira kira sama gak?


Aluuhan2 al 'ajal2 assa'ah2

Ada angka 2 nya dibaca dua kali ya puh?


insyaa allah yg tulisan arab itu sudah benar semua. yang ada angka dua itu memang dibaca dua kali.
0 0
0
Halaman 1 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia