Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
762
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51754cb3611243b03e000012/kocak-di-kantor-ane-ada-aja-caranya-buat-nonton-tv
Awalnya ane gak begitu merhatiin, tumben lcd tv nya bisa buat nonton tv padahal itu buat liat camera cctv, ane berpikir munkin di kasih antena tapi kok boss gak protes :bingung waktu temen ane bingung ngebalikin ke menu untuk liat cctv nya ane cek pas liat ke belakang ada yang aneh ternyata ada yang bikin ane ketawa :ngakak Nih gan gan yang ane bikin :ngakaks BUKTI PADA NONTON flm yang di suka aga
Lapor Hansip
22-04-2013 21:44

Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv

Awalnya ane gak begitu merhatiin, tumben lcd tv nya bisa buat nonton tv padahal itu buat liat camera cctv, ane berpikir munkin di kasih antena tapi kok boss gak protes emoticon-Bingung

waktu temen ane bingung ngebalikin ke menu untuk liat cctv nya ane cek pas liat ke belakang ada yang aneh ternyata ada yang bikin ane ketawa emoticon-Ngakak

Nih gan gan yang ane bikin emoticon-Ngakak (S)

awas bwk


awas bwk


BUKTI PADA NONTON
flm yang di suka agan agan nih :
buka


program lain
buka


program lain
buka


emoticon-Ngakak cuman share aja mayan buat agan senyum senyum
Yang masuk sini cukup emoticon-Rate 5 Star dan komeng emoticon-Matabelo
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 39
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:47
ko ada garpu nyangkut di situ gan
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:48
Pake garpu bisa gan ???? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:49
Bagus bukannya???. emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:50
gak percaya ane...
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:50
wiii pake garpu bisa
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:50
Temen kontrakkan gw pake garpu noh sukanya!. Buat beneren tv juga!.Kekekek emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Mr.sarmento
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:51
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada aja caranya,,,
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:52
Quote:Original Posted By DagingJepit
ko ada garpu nyangkut di situ gan

bukan nyangkut tapi sengaja tuh gan.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By romysalvator
Pake garpu bisa gan ???? emoticon-Bingung (S)

itu buktinya bisa
Quote:Original Posted By cabeedehh
gak percaya ane...

emoticon-Ngakak kl g pecaya gpp tapi ane udah coba

0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:54
kok bisa gan? apa yg dicolok tuh sm si garpu?
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:54
wew pake garpu?
bisa yak gan?
chanelnya dapet banyak engga?
emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:55
daripada beli antena mending pake garpu aja ya gan...
tapi ntar penghuni dapur ngamuk tuh...emoticon-Big Grin
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:55
bisa pme garpu
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:55
lah cuma pake garpu tp gambarnya lumayan juga ya..?emoticon-Bingung (S)
cobain ah di tipi..
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:56
Quote:Original Posted By DagingJepit
ko ada garpu nyangkut di situ gan

Ane jjuga heran

kok bissa yah
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:56
mantap dah gan ,kalo ane sih pake tembaga gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:57
itu garpu kenapa nyangkut di sana gan?? emoticon-Ngakak
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:57
apa hubunganya sama garpu ganKocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:58
hah di kasih sendok emoticon-Bingung itu sendok buat antena nya ya gan emoticon-Bingung
0 0
0
Kocak di kantor ane ada aja caranya buat nonton tv
22-04-2013 21:58
buset dah tiada rotan ram punjabi emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia