alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5174ff288327cfb279000006/fr-pulau-ketawai-bangka-10-maret-2013
Lapor Hansip
22-04-2013 16:13
[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013
Pulau ketawai adalah salah satu pulau kecil kebanggaan masyarakat Bangka Tengah, pulau ini sangat jelas dan dekat dengan Desa Kurau Kecamatan Koba, perjalanan dari pangkal pinang ke desa kerau kira2 30menit naik mobil. Dan dari desa kerau ini kira2 30-45 menit ke pulau ketawai dengan menggunakan perahu nelayan setempat.

Setelah tawar-menawar kami dapat harga 800rb 1 perahu dengan kapasitas 20 orang. Kalau pergi sendiri atau beberapa orang bisa langsung ke pelabuhan pelelangan ikan saja jadi disana bisa gabung sama yang lain.

[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013

Yang perlu diperhatikan adalah kalau mau pergi harus sepagi mungkin karena kalau sudah jam 12an tidak ada kapal berangkat kesana. Dan kembali dari Pulau harus dibawah jam 3 sore. Karena air laut surut jadi sangat sulit untuk perahu kembali ke pelabuhan.

Ini gambar waktu kami pulang jadi air sudah cukup dangkal, perahu sudah pelan-pelan jalannya dan sesekali perahu sudah menyentuh dasar laut.

[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013

Karena cuaca waktu itu cerah kami bisa sampai dengan mulus tanpa ada yang mabuk laut.

[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013

[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013

[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013

[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013

Kita bisa mengelilingin pulau yang bentuknya elips ini dengan berjalan kaki kira-kira 45 menit. Semua pinggiran pantai berpasir putih lembut dan berjalan tanpa alas kaki tidak akan membuat terluka.

[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013

[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013

Dipulau ini hanya di tempati oleh satu keluarga saja, mereka buka warung yg menyediakan makanan dan minuman seadanya, kalau mau minum kelapa muda tinggal bilang dan langsung di panjat karena hampir seluruh pulau ini ditanam pohon kelapa. Tempat bilas ada kamar mandi yang disekat-sekat dengan plastik terpal dan airnya diambil dari sumur. Bayar se iklasnya aja. Untuk menginap saya tidak melihat adanya pondok-pondok yang disewakan.
Masuk ke pulau ini tidak ada tarif nya alias gratis.

[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013

[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013

Karena ane gak bawa bekal jadinya makan kelapa pun jadi lah.. hehehe..

[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013

Biaya :
Pesawat PP Jakarta-P Pinang Garuda Promo : 502.000./orang.
Sewa Mobil Elv Rp 750.000./ 9orang. = 83.000
Sewa Perahu Rp 800.000./ 9orang.= 88.000
Menginap Semalam di Aston Rp 450.000./3orang sekamar. = 150.000
Jadi seorang kira2 Rp 823.000
Diubah oleh pisscesboyz
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
22-04-2013 17:07
emoticon-Matabelo

cantik kali, kaka
Pulau Ketawai Bangka

jadi pengen ke sana

brapa duit kira2 emoticon-Big Grin
0
22-04-2013 17:16
Quote:Original Posted By alvings08
emoticon-Matabelo

cantik kali, kaka
Pulau Ketawai Bangka

jadi pengen ke sana

brapa duit kira2 emoticon-Big Grin


Biaya :
Pesawat PP Garuda Promo : 502.000./orang.
Sewa Mobil Elv Rp 750.000./ 9orang. = 83.000
Sewa Perahu Rp 800.000./ 9orang.= 88.000
Menginap Semalam di Aston Rp 450.000./3orang sekamar. = 150.000
Jadi seorang kira2 Rp 823.000
0
22-04-2013 17:47
Quote:Original Posted By pisscesboyz


Biaya :
Pesawat PP Garuda Promo : 502.000./orang.
Sewa Mobil Elv Rp 750.000./ 9orang. = 83.000
Sewa Perahu Rp 800.000./ 9orang.= 88.000
Menginap Semalam di Aston Rp 450.000./3orang sekamar. = 150.000
Jadi seorang kira2 Rp 823.000


wah boleh juga nih, udah lama pengen kebangka tapi belum sempet2 emoticon-Berduka (S)
0
22-04-2013 18:35
di bangka ada temen, udah dijakin kesana..
kok ya belum kesampaian juga ke Bangkanya emoticon-Ngakak
0
23-04-2013 09:13
Quote:Original Posted By jodiehart


wah boleh juga nih, udah lama pengen kebangka tapi belum sempet2 emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By afitrisnadi
di bangka ada temen, udah dijakin kesana..
kok ya belum kesampaian juga ke Bangkanya emoticon-Ngakak


boleh di coba kebangka gan, tapi jangan pas lagi musim hujan ya.. karna semua pantainya airnya gak bening..
klo mau rutenya berangkatnya ke pangkal pinang dan pulang dari belitung.. ya 2hari di pangkal pinang dan 2 hari di belitung..
emoticon-2 Jempol
0
23-04-2013 09:34
Quote:Original Posted By pisscesboyz




boleh di coba kebangka gan, tapi jangan pas lagi musim hujan ya.. karna semua pantainya airnya gak bening..
klo mau rutenya berangkatnya ke pangkal pinang dan pulang dari belitung.. ya 2hari di pangkal pinang dan 2 hari di belitung..
emoticon-2 Jempol


siap gan emoticon-Big Grin

wah klo 4 hari bisa bikin kantong ane jebol gan emoticon-Ngakak (S)

cek kulkas, ada cendol gan emoticon-Cendol (S)
0
23-04-2013 12:26
Quote:Original Posted By afitrisnadi


siap gan emoticon-Big Grin

wah klo 4 hari bisa bikin kantong ane jebol gan emoticon-Ngakak (S)

cek kulkas, ada cendol gan emoticon-Cendol (S)


iya lumayan jebol klo kesana gan. tapi klo gak sekalian tar jadi nyesel juga.. hehehe..

tq gan kiriman yg seger2nya..
0
26-04-2013 09:43
Yang mau ke bangka bisa hubungi travel ini buat sewa mobil.
Kemaren saya pakai mobil ini bisa muat 15 orang. [FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013
[FR] Pulau Ketawai Bangka 10 Maret 2013
0
13-12-2016 17:17
seru tu ke pulau ketawai, waktu kesana angin lagi kenceng jadi perahu goyang banget kayak lagi naek kora2. 30menit pertama seruu(semua teriak2) tapi lama2 diem semua (pada pusing. bagaimana gak pusing, kayak naek kora2 perjalanan sejam lebih)
pulaunya gak gede, kita jalan santai puterin 1lap pulau 1 jam an
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.