Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51731653532acfb621000003/tanya-koneksi-smartfren-sedang-bermasalah-17-april-2013
mulai rabu tanggal 17April 2013 sekitar pukul 15.00 WIB, tiba-tiba koneksi Smartfren saya jadi lelet dan sampai sekarang (21 -4-2013) belum pulih. Apakah ini karene gangguan di Smartfrennya atau modem saya yang bermasalah? Adakah dari kalian yang mengalami hal yang sama?
Lapor Hansip
21-04-2013 05:27

[TANYA] Koneksi Smartfren Sedang Bermasalah ???{17 April 2013}

mulai rabu tanggal 17April 2013 sekitar pukul 15.00 WIB, tiba-tiba koneksi Smartfren saya jadi lelet dan sampai sekarang (21 -4-2013) belum pulih. Apakah ini karene gangguan di Smartfrennya atau modem saya yang bermasalah? Adakah dari kalian yang mengalami hal yang sama?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[TANYA] Koneksi Smartfren Sedang Bermasalah ???{17 April 2013}
21-04-2013 05:28
semar blm 100% bener semua gan, jadi harap di maklumi aja deh emoticon-Big Grin
0 0
0
[TANYA] Koneksi Smartfren Sedang Bermasalah ???{17 April 2013}
21-04-2013 06:18
Quote:Original Posted By eikebi48
mulai rabu tanggal 17April 2013 sekitar pukul 15.00 WIB, tiba-tiba koneksi Smartfren saya jadi lelet dan sampai sekarang (21 -4-2013) belum pulih. Apakah ini karene gangguan di Smartfrennya atau modem saya yang bermasalah? Adakah dari kalian yang mengalami hal yang sama?


Sudah sebulan bermasalah gan,
sayangnya smartfren hanya meminta maaf lewat website resminya tanpa mau mengganti kerugian pelanggannya.
0 0
0
[TANYA] Koneksi Smartfren Sedang Bermasalah ???{17 April 2013}
21-04-2013 06:22
baik2 aja tuh gan di ane...sehat nih download2
0 0
0
[TANYA] Koneksi Smartfren Sedang Bermasalah ???{17 April 2013}
21-04-2013 07:11
hadoh smar gan emoticon-Cape d... (S)
kacau itu mah,
ane aja udah selingkuh ke lain Provider emoticon-Ngakak
0 0
0
[TANYA] Koneksi Smartfren Sedang Bermasalah ???{17 April 2013}
21-04-2013 07:34
TIAP HARI BERMASALAH YANG SATU ENIHHH emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[TANYA] Koneksi Smartfren Sedang Bermasalah ???{17 April 2013}
21-04-2013 07:39
Emang lagi kacau koneksinya koq..
0 0
0
[TANYA] Koneksi Smartfren Sedang Bermasalah ???{17 April 2013}
21-04-2013 12:37
ane pake semarpret lancar" aja tuh gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia