News
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517165a71ed719ac2e000001/hilangkan-kata-bersih-pks-ganti-slogan-jadi-cinta-kerja-amp-harmoni
Angling Adhitya Purbaya - detikNews Semarang - Merapi Ballroom kawasan PRPP Semarang riuh sorakan ribuan kader PKS saat Presiden PKS, Anis Matta, memberikan orasi politiknya dalam acara milad ke-15 PKS di Semarang. Dalam orasinya tersebut, ia sempat mengutip lirik lagu 'Bongkar' dari Iwan Fals. "Iwan Fals pernah bilang, kalau cinta sudah dibuang, jangan harap keadilan akan datang," kata
Lapor Hansip
19-04-2013 22:41

Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'

Angling Adhitya Purbaya - detikNews



Semarang - Merapi Ballroom kawasan PRPP Semarang riuh sorakan ribuan kader PKS saat Presiden PKS, Anis Matta, memberikan orasi politiknya dalam acara milad ke-15 PKS di Semarang. Dalam orasinya tersebut, ia sempat mengutip lirik lagu 'Bongkar' dari Iwan Fals.

"Iwan Fals pernah bilang, kalau cinta sudah dibuang, jangan harap keadilan akan datang," kata Anis Matta dalam orasinya di Merapi Ballroom kawasan PRPP Semarang, Jumat (19/4/2013).

"Bongkar!" teriak sejumlah kader.

Penggalan lirik lagu tersebut diambil berkaitan dengan slogan baru PKS yaitu 'Cinta, Kerja dan Harmoni'. Menurutnya, slogan tersebut sesuai dengan inti dari nilai kehidupan manusia.

"Itu sebabnya kita angkat 'Cinta, Kerja, Harmoni' karena merupakan inti nilai hidup manusia," tandasnya..

Dalam orasinya, Anis juga menyatakan acara milad bukan untuk memperingati hari lahir suatu partai politik karena partai politik seharusnya menjadi mesin ideologi dan bukan menjadi kendaraan pribadi untuk mencapai kekuasaan.

"Ini bukan untuk memperingati hari lahir suatu partai politik. Tapi kita memperingati tahun kebangkitan generasi baru Indonesia. Generasi yang melawan tirani, otoriter dan mencetuskan ferormasi dan kita adalah ruh dari generasi itu," tegasnya.

Dengan slogan tersebut, Anis Matta semakin yakin dengan target 3 besar untuk pemilu 2014. "Kita meletakkan target-target untuk pemenangan pemilu. Itu untuk tangga misi kemanusiaan yang kita emban," tandas Anis diikuti teriakan kader PKS.

"Kita bisa mengubah Indonesia menjadi sepenggal firdaus," imbuhnya.

Orasi politik dari presiden PKS tersebut berlangsung cukup meriah. Tidak jarang kader-kader meneriakkan takbir dan bersorak. Pada ujung orasinya, berkali-kali Anis Matta mengangkat tangan sambil bertakbir dan diikuti ribuan kader yang memadati Merapi Ballroom kawasan PRPP Semarang.

"Kami yakin dengan menghidupkan tiga inti ini bisa membuat permusuhan menjadi persahabatan. Politik menjadi lucu, seru atraktif, tapi tidak berbahaya," tandas Anis usai memberikan orasi.

"Inilah hasil keseluruhan Rapimanas kami," tutupnya.

Milad ke 15 dan Rapimnas PKS dihadiri sekitar 2.000 kader PKS dan digelar sejak Kamis (18/4) kemarin. Turut hadir ketua DPP PKS Hidayat Nur Wahid, Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman, Sekjen PKS DPP PKS Taufik Ridho, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, Ketua MPP PKS Untung Wahono dan Ketua DSP PKS Surahman. Acara Milad ke 15 juga digelar di gedung Lawang Sewu dengan berbagai agenda.

(alg/try)

saos

Quote:[url]http://news.detik..com/read/2013/04/19/190336/2225514/10/hilangkan-kata-bersih-pks-ganti-slogan-jadi-cinta-kerja-harmoni?991101mainnews[/url]



komen:

akhi anis memang jago berorasi membakar kader2 pekaes emoticon-Matabelo


mungkin sngaja ganti slogan biar ga gampang dibuli2 giliran kena kasus, cerdas nih akhi anis milih selogannya emoticon-Cendol (S)


btw ditunggu loh komentar2 dahsyatnya akhi mr.righthand / mr.lefthand / sultan depok emoticon-Malu (S)
Diubah oleh sikopong
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 18:38
ya akhi ukthi
keep golput
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 18:42
parte bangke


Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 18:46
wah ada yg support gay,
ati2 ditusbol ente
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 18:47
ya ampun , sampe slogan pun diganti2 ckckck
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 18:49
tetotttttttt!!!

dibatalkan karena tidak memasukkan unsur kata SAPI
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 18:49
Waduh kok lagunya iwan fals dan sekarang bukan qura'an hadis lagi ya,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sesama anggota boleh bercinta gak ya??
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 18:50
pushtun, sapi dan berjamaah
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 18:52
yang bener itu "CINTA, KERJA & KORUPSI YANG HARMONIS" biar ga ketauan lagi sama KPK, gimana seh ente2 masa ga tau maksud dibalik Slogan itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

POKOKNYA KALO PKS GA DAPET 2T TAHUN DEPAN< JANGAN HAREP ANIS MATTA BISA JADI PRESIDEN! INGET ITU< NIS!!!
Diubah oleh felixch
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 18:53
Berarti tau diri:

- Bersih: tentu saja tidak

- Cinta: lha ini, maniac pusthun
- Kerja: pasti, utk menghidupi pusthun2nya
- Harmoni: Cinta+Kerja akan menghasilkan kemesraan
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 18:54
karena namanya udah jelek & masyarakat udah gak percaya, saran gue:

1. bubarkan diri, atau minimal pura-pura bubar, lalu bikin partai baru dengan orang yang sama
2. bubar beneran

segitu aja saran gue, itu ambil aja gratis, biasanya konsultasi politik mahal, itu gratis
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 18:56
Abis itu ganti lambang partai nya kaya gini

Lambang baru pks
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 19:06
emoticon-Selamat

Semoga slogan barunya bisa memberi warna baru dalam menggapai misi PKS 2014.

Salam 3 buesarrrr.

emoticon-Angkat Beer <---- kuah soto
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 19:08
tae ni pks emoticon-Tai
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 19:19
Quote:Original Posted By b171_6tl
Abis itu ganti lambang partai nya kaya gini

Lambang baru pks


kelihatannya anda bencinya sudah sampai ubun2 tuh, sampai2 rela mengorbankan waktu utk mengedit gambar begituan hanya nuntuk melampiaskan kebencian.
benci jgn terlalu benci
takut nanti tahu baiknya PKS
jadi malunya setengah mati
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 19:20
ISI KEPALA KADER PKS GA JAUH-JAUH DARI SELANGKANGANemoticon-Ngakak
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 19:21
SAlah tuh gan, yang benar harusnya :

PUSHTUN, SAPI DAN KORUPSI


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 19:25
cinta gadis2x kembang desa
kerja korupsi untuk keluarga dan partai
harmoni antara sesama anggota harus harmoni saling berbagi
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 19:27
paTAI tokay emoticon-Najis
0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 19:32
Quote:Original Posted By r4bia


kelihatannya anda bencinya sudah sampai ubun2 tuh, sampai2 rela mengorbankan waktu utk mengedit gambar begituan hanya nuntuk melampiaskan kebencian.
benci jgn terlalu benci
takut nanti tahu baiknya PKS
jadi malunya setengah mati
semua udah tau busuknya pks
btw istri 4 itu gpp di islam,asal bs adil


0 0
0
Hilangkan Kata 'Bersih', PKS Ganti Slogan Jadi 'Cinta, Kerja, & Harmoni'
23-08-2013 19:42
hahaha emoticon-Ngakak juga gara" sapi bersihnya di ganti emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia