Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51710907e374b4dd1a000000/bu-rt-gauli-7-remaja-pura-pura-minta-dipijit
Repost dari vivan*ws.com jika ada yang tak berkenan bisa ane hapus gan :hammer: Modus Emayartini alias May (38), Bu RT membujuk tujuh remaja untuk berhubungan intim dengannya di kediamannya di Jalan Korpri Raya 174, RT 16 RW 3, Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu, mulai terungkap. "Menurut keterangan korban, semula pelaku minta badannya dikerok dan dipijit. Mengenai modus
Lapor Hansip
19-04-2013 16:06

Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit

Repost dari vivan*ws.com
jika ada yang tak berkenan bisa ane hapus gan emoticon-Hammer

Modus Emayartini alias May (38), Bu RT membujuk tujuh remaja untuk berhubungan intim dengannya di kediamannya di Jalan Korpri Raya 174, RT 16 RW 3, Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu, mulai terungkap.

"Menurut keterangan korban, semula pelaku minta badannya dikerok dan dipijit. Mengenai modus ini, kami masih memeriksa pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Kota AKP Dwi Citra Akbar kepada VIVAnews.

Dijelaskan Akbar, setiap kali korban diminta berhubungan intim dua sampai tiga kali di dalam kamar Ema. Sementara ini, sudah ada tujuh remaja yang mengaku pernah berhubungan badan dengannya.

"Korban sudah diperiksa. Sementara korban ada tujuh orang dan pelapornya salah satu ibu korban," katanya lagi.

Sebelumnya, kasus ini sudah ditangani secara musyawarah antara keluarga pelaku, keluarga korban, tokoh adat dan tokoh agama. Namun, banyak warga--terutama keluarga korban--menolak upaya damai. Sebagian besar warga bahkan berusaha menghakimi pelaku.

Pencabulan ini sudah terjadi sejak dua bulan lalu. Kejadian ini terbongkar setelah salah satu korban mengeluh kepada orangtuanya sakit pada bagian kelaminnya.

Pada Senin, 15 April 2013, salah satu orangtua korban melapor ke polisi. Korban rata-rata berumur belasan tahun. Bahkan ada yang masih berusia 14 dan 15 tahun. (kd)
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit

SUMBER
Diubah oleh tovanyoro
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
19-04-2013 16:07
Asjahgsksk shjsh mantra Pertamaxx

Busetttt gakk kebalikk????

Klo ane sihhh malah seneng tuhhh gretong gituu

Apalagi malah di minta intim emoticon-Ngakak
Diubah oleh Sadhean
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
19-04-2013 16:08
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
19-04-2013 16:14
Quote:Original Posted By xprezzz
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost


iya gan kok repost yaa, perasaan tadi ane search gak ada deh emoticon-Hammer2 gimana dong? dihapus aja nih dikosongin yak gan.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
19-04-2013 16:15


mayan...bisa ganti oli greettoonngg

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
19-04-2013 16:22
wih serem,tg haus belaian emoticon-Takut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
19-04-2013 16:24
bener bener ganas si ibu ini..
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
19-04-2013 16:24
emoticon-Matabelo gila bener itu orang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
19-04-2013 16:51
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

itu sih ga tau terima kasih pemuda nyaa... udh dikasih malah,,ngelaporin....
wkwkwkwk... piss ah emoticon-Matabelo
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
19-04-2013 17:28
Quote:Original Posted By awanajaib
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

itu sih ga tau terima kasih pemuda nyaa... udh dikasih malah,,ngelaporin....
wkwkwkwk... piss ah emoticon-Matabelo


naaah ini baru jujuuurr haha emoticon-Ngakak
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
20-04-2013 18:05
Quote:Original Posted By Sadhean
Asjahgsksk shjsh mantra Pertamaxx

Busetttt gakk kebalikk????

Klo ane sihhh malah seneng tuhhh gretong gituu

Apalagi malah di minta intim emoticon-Ngakak


tergantung seberapa ugly nya si bu rt nya lah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
20-04-2013 18:08
wah bu RTnya kegatelan
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
20-04-2013 18:10
Quote:Original Posted By HVGW


mayan...bisa ganti oli greettoonngg

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wkwkwkwkwk "ganti oli", si agan kata2nya bisa sama kyk bcandaan ane emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
20-04-2013 18:14
wakakaka

udah kebalik ya skarang...
cowo harus takut sama cewe wkwk emoticon-Cool
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
20-04-2013 18:26
Quote:Original Posted By dhanifai
wah bu RTnya kegatelan


parah bener gan,
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
20-04-2013 18:39
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
banyak yang mau tu gretongan
btw ngga muna, kalo ane sih ngapain d laporin, toh ngga ngerugiin
wkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
20-04-2013 18:52
astaghfirullahal azim, dunia dah aneh, ane baca komen2nya kok mlh bnyak yg mnta jg emoticon-Frown
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
20-04-2013 18:58
Modus Baru nih.... emoticon-Ngakak
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
20-04-2013 19:08
Buset nafsu amat
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
20-04-2013 19:10
Buset nafsu amat
0 0
0
Bu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit
20-04-2013 19:12
hiper kali tuh si bu RT.. Set dah.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia