Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516f6a26601243b936000006/gila-gan--wanita-maniak-sex-meniduri-5000
Biasanya yang sering mendapat julukan maniak seks adalah kaum pria. Sangat aneh memang jika ada wanita berprilaku maniak dalam kehidupan seksualnya. Tapi percayakah Anda jika ternyata kejadiaan ini nyata? 5000 pria diklaim telah ditidurinya…. wah..wah.. (sadiiiss gak tuh gan) Seorang penata rias Inggris berusia 25 tahun mengklaim telah meniduri 5.000 pria hanya dalam waktu sembilan tahun atau 3.
Lapor Hansip
18-04-2013 10:36

GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000 pria

alhamdulillah aman



GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000

Biasanya yang sering mendapat julukan maniak seks adalah kaum pria. Sangat aneh memang jika ada wanita berprilaku maniak dalam kehidupan seksualnya. Tapi percayakah Anda jika ternyata kejadiaan ini nyata? 5000 pria diklaim telah ditidurinya…. wah..wah.. (sadiiiss gak tuh gan)

Seorang penata rias Inggris berusia 25 tahun mengklaim telah meniduri 5.000 pria hanya dalam waktu sembilan tahun atau 3.285 hari.
(bayangkan brarti tiap hari gak satu laki gan, ente sanggupp??ckckck...istighfar ya gan hehehe)

Nikki Lee juga mengaku pengalaman terbaiknya adalah seks dengan empat pria dalam satu malam (sedeng). Ia mengklaim belum pernah seks dengan pria yang sama.

Gadis berambut pirang dari Essex, Inggris, ini juga menceritakan bagaimana ia berhubungan intim di kelab-kelab malam, tempat parkir, bioskop, dan tempat disko sejak hilang keperawanannya di usia 16 tahun.

Lee, yang juga bekerja sebagai model, sesumbar biasa berhubungan seks saat berlibur. Ia seks dengan para pria di kelab-kelab, pantai, dan balkon. Rata-rata, Lee meniduri dua pria setiap hari dan mencatatnya di sebuah buku kecil warna merah dengan nilai masing-masing pria yang ditidurinya.

Ketika berusia 21 tahun, Lee mengaku telah berhubungan intim dengan 2.289 pria. Meski masuk dalam artikel sebuah majalah mingguan, pengakuan Lee tidak bisa dibuktikan. Para ahli psikologi menilai hubungan tersebut ‘sangat berbahaya secara emosional’.

“Saya memberi bintang kepada pria yang terbaik di tempat tidur. Ketika usia saya 18, saya sudah keluar dari rumah dan tinggal bersama teman serta memiliki sekitar 800 nama dalam buku saya,” aku Lee.

Lee mengaku bangga dengan gaya hidupnya tersebut dan menilai seks sebagai obat baginya. Meski ketagihan seks dan pernah meniduri empat pria saat berlibur di Ibiza, Lee menegaskan dirinya memiliki standar untuk pria yang ditidurinya.

Lee mengatakan kepada Majalah Love It!, “Saya punya dua persyaratan: pria itu bukan milik orang lain dan melakukan seks dengan aman. Selain itu, apapun bisa.”

“Kini saya sudah tidur dengan lebih dari 5.000 pria. Beberapa teman saya mengira saya butuh pertolongan karena ketagihan seks. Tetapi jika saya ketagihan seks, saya menikmatinya dan tidak mau disembuhkan,” tambah Lee.

Mengenai keperawanannya yang hilang di usia 16 tahun, Lee mengatakan, “Saya menemukan apa yang saya piawai lakukan. Saya mulai menyimpan buku kecil selama berpekan-pekan. Saya bangga dengan jumlah pria yang telah saya tiduri dan saya takut kehilangan jejak.”

“Setiap pria yang saya tiduri merupakan bukti saya lebih seksi dari gadis lain,” tambahnya.

Ia juga mengaku menggunakan kondom dan pil kontrasepsi. “Tindakan saya tidak melukai siapa pun. Saya mengunjungi klinik kesehatan seks setiap dua pekan sekali untuk memastikan gaya hidup saya tidak membahayakan saya,” imbuh Lee.

Ahli seks Dr Pam Spurr mengatakan, “Secara teknis itu mungkin terjadi. Secara emosional, itu sangat berbahaya. Mengumbarkan seluruh perasaan Anda dan meniduri orang-orang asing bisa membuat psikologis Anda rusak. Saya tidak tahu kapan kesenangannya berakhir atau dimulai.”

boleh kok gan




UPDATE FOTO DOI GAN


jangan di click kalo gak mau geleng2 kepala gan /:hammer:/
Diubah oleh tovanyoro
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 10:36
DIAMANKAN hehe emoticon-Ngakak
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 10:38
pic dan sumber nya mana gan GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 10:40
Quote:Original Posted By buluketekular
pic dan sumber nya mana gan GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000


iya lupa bentar gan hehe emoticon-Malu (S)
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 10:43
waaahhhh klo di indo qte datengin aja nih emoticon-Matabelo
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 10:46
Quote:Original Posted By rickbuls01
waaahhhh klo di indo qte datengin aja nih emoticon-Matabelo


ahaha kok kite gan? ngajak nih ?? emoticon-Ngakak
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 10:50
Beh... Jijik sebanyak itu...
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 10:51
waaah gilaa maniak banget . itu mah -..- sampe goceng cowo anjir
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 10:54
tambahin pic nya dunk yg lebih hot emoticon-Malu
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 10:57
penyakitan tuh pasti emoticon-Najis
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 10:58
waduh, bisa doer tuh meeeekiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah tuh
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 11:00
yaampun gila parah banget ckckck
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 11:03
kenapa gak sekalian aja bikin mobil seks keliling indonesia? dijamin di ciduk buat dibawah ke gedung dewan buat digarap ama para otak karet.
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 11:04
amit2 nih cewe, jauh dari agamanya sendiri, gak ngamalim emoticon-Bata (S)
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 11:08
kuat banget tu tong emoticon-Ngakak
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 11:08
buset ..bentuk nya kayak gmn tu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah ancur kali yaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 11:11
Hoek free bngt emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 11:13
Koplakkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 11:13
cepet mati deh orang macem gini...
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 11:13
Quote:Original Posted By hammad4
Beh... Jijik sebanyak itu...


parah emang gan, percaya gak percaya...kalo sampe beneran, bukan manusia tuuh emoticon-Najis (S)
0 0
0
GILA GAN !!! Wanita Maniak Sex Meniduri 5000
18-04-2013 11:14
Quote:Original Posted By gerdon
buset ..bentuk nya kayak gmn tu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah ancur kali yaemoticon-Ngakak (S)


udah segede gambrenks kali gan hahaha emoticon-Najis (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia