others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
2650
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5162ea941ed719276a000008/ask-nightlife-di-seputaran-palembang
Mungkin agan" & para suhu ada yang mau sumbang saran utk nl di seputaran Palembang. - pp di kawasan ilir barat - dunia gemerlap , karaoke;cafe;diskotik - komplek teratai putih Ditunggu sharing nya... Salam croot.. :)
Lapor Hansip
08-04-2013 23:04

(ask) nightlife di seputaran Palembang

Mungkin agan" & para suhu ada yang mau sumbang saran utk nl di seputaran Palembang.
- pp di kawasan ilir barat
- dunia gemerlap , karaoke;cafe;diskotik
- komplek teratai putih

Ditunggu sharing nya...

Salam croot.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gendis98 dan 17 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
nightlife--events
Nightlife & Events
13.5K Anggota • 7.2K Threads
Halaman 96 dari 138
(ask) nightlife di seputaran Palembang
23-09-2014 18:04
Kapan ado kopdar neh emoticon-Embarrassment
Bolehlah nubi kalo melok emoticon-Malu (S)
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
23-09-2014 19:47
Dolor...dolor... para pencari tmpt pembuangan lendir...

Aq baru bis chek in di d'castil

lokasi di sukabangun
tanjakan jln jelek belok kanan arah ke suak ad bangunan ruko desain itali...

Msk td lg promo 350rb / jam diskon 50%
Wait 20 mnt nggudi room ktnya therapis mandi dulu. Krn ane ke sn td sktr jam 5 sore.

Baru ad 6 therapis yg on air.. sisanya ntr 2 bulan lg br buka full.
fasilitas blm bs di pake ad klm air hgt n dingin, fitnes, sauna, steam cm blm on krn msh tahap finishing...

skip...
pintu room di ketok msk cewe nm d*si
face 8 like iis dahlia pny kumis tipis.
body 7.5
pijet 6 coz tamu ke 4
HJ 7
BJ 7.5
DC 7.5
All in 500k

berhubung ane bnyk knl tmnnya 250 k exe juga td.. room 2jam mgkn room service lupa wkt. Hehehe.

ane pny pin nya. Jam mlm luar castil 22.00 sd 02.00

Ntr mw di coba di culik exe di luar.
Tnggu mext info ya...

sorry berantakan. Post ambl mkn laper bis exe...
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
23-09-2014 21:54
late FR.. nge-test "Ladies" Komplek IBP..

masuk disambut GRO yg menurut aye cukup membuat gairah diluar kontrol dan pastinja kodak.
liat poto2 yg dipajang, belgi ngobrol hulu hilir tentang Recommended Therapis, SOP dlsb sama si GRO. padahal ngebet sm si GRO-nya. aye tanya, pernah nyervis tamu gak sebelumnya. doi jawab, pernah tapi dulu, ketika doi masih jadi Therapis "Sartika" Komplek IBP juga.

dengan kemampuan yg ada, sepik anjinglah jurus terakhir yg aye punya supaya bisa diservice sm si GRO. awalnya doi nolak karna kalo doi benerin genteng, gak ada GRO pengganti (roomboy-nya lagi sakit saat itu).

skip.. sepik anjing lagi..

alhasil entu si GRO manggil temenya dr atas buat jadi GRO sementara dan bersedia nyervis aye. disurulah aye ke room satu.
naek ke room satu, nunggu -+ 5 menit sambil ngudut, si GRO dateng.
aye tebarlah senyum sumringah aye ke doi. doi bilang, semenjak jd GRO, ini kali pertama doi jd Therapis lagi.

skip..

hasilnya:
Nama : e*i
Usia : 27 (katanya)
Face : 8.5 / 10 (walopun idungnya agak datar tp manis, gak jenuh natapnya)
Body : 8 / 10 (mini, white skin, padet bemper blakang)
Att : 10 / 10 (serasa udah kenal lama dan kayaknya mati aye sm doi)
BM : 7 / 10 (enak gak enak)
boobs : 7 / 10 (tocil dan agak menurun tp gurih gurih nyoi buat MMC)
FK : 9 /10 (nagih mulu di sela FJ)
BJ : 9 / 10 (sapu bersih sampe matahari. merem melek merem aja dah aye)
FJ : 9 /10 (MOT, WOT sambil Jinip aye, 69, DS sampe SS aye terapkan)
DC : 500k ( ngobrol ngalor ngidul 3 jam 180k + minuman 2 botol 20k + Tip )

sekian,
mcdoggy
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
23-09-2014 22:00
Quote:Original Posted By engcun
Dolor...dolor... para pencari tmpt pembuangan lendir...

Aq baru bis chek in di d'castil

lokasi di sukabangun
tanjakan jln jelek belok kanan arah ke suak ad bangunan ruko desain itali...

Msk td lg promo 350rb / jam diskon 50%
Wait 20 mnt nggudi room ktnya therapis mandi dulu. Krn ane ke sn td sktr jam 5 sore.

Baru ad 6 therapis yg on air.. sisanya ntr 2 bulan lg br buka full.
fasilitas blm bs di pake ad klm air hgt n dingin, fitnes, sauna, steam cm blm on krn msh tahap finishing...

skip...
pintu room di ketok msk cewe nm d*si
face 8 like iis dahlia pny kumis tipis.
body 7.5
pijet 6 coz tamu ke 4
HJ 7
BJ 7.5
DC 7.5
All in 500k

berhubung ane bnyk knl tmnnya 250 k exe juga td.. room 2jam mgkn room service lupa wkt. Hehehe.

ane pny pin nya. Jam mlm luar castil 22.00 sd 02.00

Ntr mw di coba di culik exe di luar.
Tnggu mext info ya...

sorry berantakan. Post ambl mkn laper bis exe...


Enak tuh bisa main diluar,bagi-bagi dong suhu contaknya,ane kesana nggak pernah di kasih pin ama therapistya
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 00:00
Quote:Original Posted By buayo.darat


gan, biso duo kali maen tu memang sdh perjanjian awal atau kebetulan bae?



pacak2 la mamang ssi dg wp nyo,,lemak dg di*an tu msh mudo ramah pulo...klo dag prcyo tes dewek bae d gol**n k*ng

0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 00:46
Quote:Original Posted By mcdoggy
late FR.. nge-test "Ladies" Komplek IBP..

masuk disambut GRO yg menurut aye cukup membuat gairah diluar kontrol dan pastinja kodak.
liat poto2 yg dipajang, belgi ngobrol hulu hilir tentang Recommended Therapis, SOP dlsb sama si GRO. padahal ngebet sm si GRO-nya. aye tanya, pernah nyervis tamu gak sebelumnya. doi jawab, pernah tapi dulu, ketika doi masih jadi Therapis "Sartika" Komplek IBP juga.

dengan kemampuan yg ada, sepik anjinglah jurus terakhir yg aye punya supaya bisa diservice sm si GRO. awalnya doi nolak karna kalo doi benerin genteng, gak ada GRO pengganti (roomboy-nya lagi sakit saat itu).

skip.. sepik anjing lagi..

alhasil entu si GRO manggil temenya dr atas buat jadi GRO sementara dan bersedia nyervis aye. disurulah aye ke room satu.
naek ke room satu, nunggu -+ 5 menit sambil ngudut, si GRO dateng.
aye tebarlah senyum sumringah aye ke doi. doi bilang, semenjak jd GRO, ini kali pertama doi jd Therapis lagi.

skip..

hasilnya:
Nama : e*i
Usia : 27 (katanya)
Face : 8.5 / 10 (walopun idungnya agak datar tp manis, gak jenuh natapnya)
Body : 8 / 10 (mini, white skin, padet bemper blakang)
Att : 10 / 10 (serasa udah kenal lama dan kayaknya mati aye sm doi)
BM : 7 / 10 (enak gak enak)
boobs : 7 / 10 (tocil dan agak menurun tp gurih gurih nyoi buat MMC)
FK : 9 /10 (nagih mulu di sela FJ)
BJ : 9 / 10 (sapu bersih sampe matahari. merem melek merem aja dah aye)
FJ : 9 /10 (MOT, WOT sambil Jinip aye, 69, DS sampe SS aye terapkan)
DC : 500k ( ngobrol ngalor ngidul 3 jam 180k + minuman 2 botol 20k + Tip )

sekian,
mcdoggy


wih boleh juga tuh sama GRO nya, ada nocan atau pin nya ga gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 03:01
Quote:Original Posted By mcdoggy
late FR.. nge-test "Ladies" Komplek IBP..

masuk disambut GRO yg menurut aye cukup membuat gairah diluar kontrol dan pastinja kodak.
liat poto2 yg dipajang, belgi ngobrol hulu hilir tentang Recommended Therapis, SOP dlsb sama si GRO. padahal ngebet sm si GRO-nya. aye tanya, pernah nyervis tamu gak sebelumnya. doi jawab, pernah tapi dulu, ketika doi masih jadi Therapis "Sartika" Komplek IBP juga.

dengan kemampuan yg ada, sepik anjinglah jurus terakhir yg aye punya supaya bisa diservice sm si GRO. awalnya doi nolak karna kalo doi benerin genteng, gak ada GRO pengganti (roomboy-nya lagi sakit saat itu).

skip.. sepik anjing lagi..

alhasil entu si GRO manggil temenya dr atas buat jadi GRO sementara dan bersedia nyervis aye. disurulah aye ke room satu.
naek ke room satu, nunggu -+ 5 menit sambil ngudut, si GRO dateng.
aye tebarlah senyum sumringah aye ke doi. doi bilang, semenjak jd GRO, ini kali pertama doi jd Therapis lagi.

skip..

hasilnya:
Nama : e*i
Usia : 27 (katanya)
Face : 8.5 / 10 (walopun idungnya agak datar tp manis, gak jenuh natapnya)
Body : 8 / 10 (mini, white skin, padet bemper blakang)
Att : 10 / 10 (serasa udah kenal lama dan kayaknya mati aye sm doi)
BM : 7 / 10 (enak gak enak)
boobs : 7 / 10 (tocil dan agak menurun tp gurih gurih nyoi buat MMC)
FK : 9 /10 (nagih mulu di sela FJ)
BJ : 9 / 10 (sapu bersih sampe matahari. merem melek merem aja dah aye)
FJ : 9 /10 (MOT, WOT sambil Jinip aye, 69, DS sampe SS aye terapkan)
DC : 500k ( ngobrol ngalor ngidul 3 jam 180k + minuman 2 botol 20k + Tip )

sekian,
mcdoggy

octo? atau apa bro??
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 04:20
Quote:Original Posted By Jimbo_chan
maap, nomer 0878 23640420 bukan nomer cewe, stop sms ato tlp k ane..
ane pure cowo..
emoticon-Najis
banyak cowo sms nanyain tarif..emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

korban BSH..
emoticon-Sorry

0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 07:10

first fr

ane dpt bispak anak kampus di plaju
Face : 7,5
body : 7,5 (whitening skin)
Fk : 9 ( ini yg ane kagak tahan nagih terus lidahnya ) kyk pacar qt sendiri
Bj : No
Fk : 9 (empot ayam)
dc : 4 lmbr merah
NB : bagi yg mau barter Pm ane
sekian terima kasih
profile-picture
tamy.abra memberi reputasi
1 0
1
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 07:17
Quote:Original Posted By imox182
ane dpt bispak anak kampus di plaju
Face : 7,5
body : 7,5 (whitening skin)
Fk : 9 ( ini yg ane kagak tahan nagih terus lidahnya ) kyk pacar qt sendiri
Bj : No
Fk : 9 (empot ayam)
dc : 4 lmbr merah
NB : bagi yg mau barter Pm ane
sekian terima kasih


Aku ada gan
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 07:46

bro boleh bagi pin papi ny.. tq bro..

Quote:Original Posted By robotgorila
FR pertama ane nih...
Kemarin siang mendarat di kota Palembang dan langsung nginap di A*ton Palembang
Karena udah penat karena kerjaan akhirnya ane niat buat refreshing.. dan ane pun ngehubungi temen ane buat dicariin cewek.. dan temen ane pun akhirnya ngasih pin bb salah satu "papi". Skip...setelah pin ane diaccept, akhirnya ane nanya" dan ternyata high class semua.. setelah dia kirim foto" ceweknya, jujur ane bingung soalnya cantik semua dan ane yakin seluruh kaskuser pasti setuju... akhirnya ane pilih si Jen*y...
Langsung aja.. sekitar jam 7 malem si papi dan si Jen*y sampe di kamar ane..
Dan pas pertama kali ketemu sama Jen*y ini orangnya cantik banget, umurnya 24tahun, kerja teller di salah satu bank, model... jadi kebayang deh cantiknya...
Skipp...langsung aja deh nie penilaian ane :
Nama : Jen*y
Umur : 24 tahun
Face : 10 (seluruh kaskuser pasti setuju)
Boobs : 8 gak besar tapi mantap
Body : 10 (secara teller bank dan model)
FK : 9
HJ : 9
BJ : 10
FJ : 10
GFE : 10 bahkan sampe malam ini ane bakal dinner bareng dia...lagi nunggu dia pulang kerja
Overall : 9.9
DC : 15 lembar merah dari jam 7 malem ampe jam 6 pagi (sangat sesuai dengan yg ane dapat) dan langsung dikasih pin + nocannya

Sekian dulu FR ane... sorry kalo berantakan...


0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 08:37
Quote:Original Posted By imox182
ane dpt bispak anak kampus di plaju
Face : 7,5
body : 7,5 (whitening skin)
Fk : 9 ( ini yg ane kagak tahan nagih terus lidahnya ) kyk pacar qt sendiri
Bj : No
Fk : 9 (empot ayam)
dc : 4 lmbr merah
NB : bagi yg mau barter Pm ane
sekian terima kasih


Kulkasnya penuh om, mau krim pm ne kosongin dulu..
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 08:47

serius only barter

Permisi yaa para sesepu
Ane ad pin b*sy*r cwek 18thn n 23thn
Yg mau tuker PM ane.. Khusus tukeran ya!!! Hheee
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 09:00
Quote:Original Posted By arturbagas
Permisi yaa para sesepu
Ane ad pin b*sy*r cwek 18thn n 23thn
Yg mau tuker PM ane.. Khusus tukeran ya!!! Hheee


Cek PM gan
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 09:23
Quote:Original Posted By MrWhite77

wih boleh juga tuh sama GRO nya, ada nocan atau pin nya ga gan emoticon-Malu (S)


aye kalo lagi badung bijinian kagak pernah tukeran nocan / nopin / nonok, om. ribet. paling banter tukeran tokai macan. langsung ke tekape aja, sensasinya lebih terasa sampe daleman sempak.

Quote:Original Posted By lugy

octo? atau apa bro??


bukan octo bukan apa, brur. hanya PPUT yg aye mampu.
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 09:48
Quote:Original Posted By mcdoggy


aye kalo lagi badung bijinian kagak pernah tukeran nocan / nopin / nonok, om. ribet. paling banter tukeran tokai macan. langsung ke tekape aja, sensasinya lebih terasa sampe daleman sempak.



bukan octo bukan apa, brur. hanya PPUT yg aye mampu.


boleh tau lokasi nya gan?
soalnya bukan tempat main ane disana emoticon-Malu (S)

0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 10:31
Quote:Original Posted By asekbf

Banyak2 ngobrol n ksh tip pst dpt kq... ane aja setiap spa pst dpt pin thetapis. Ntr mw di ajk dugem...
Enak tuh bisa main diluar,bagi-bagi dong suhu contaknya,ane kesana nggak pernah di kasih pin ama therapistya


0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 11:10
PM donk gan pin nya.. kayak nya enak klo ekse di luar emoticon-Ultahemoticon-Shakehand2
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 13:46
Quote:Original Posted By arturbagas
Permisi yaa para sesepu
Ane ad pin b*sy*r cwek 18thn n 23thn
Yg mau tuker PM ane.. Khusus tukeran ya!!! Hheee


Kulkas penuh gan.... kagak bs PM ane
0 0
0
(ask) nightlife di seputaran Palembang
24-09-2014 14:15

Fr

hari minggu kmaren jam 1an katek gawe di kosan,,akhirnyo cus kuda besi ke fil*a,,
sampe sano parkir langsung masuk,,,ketemu mamang yg jago langsung cari WP ketiap kamar dan jatuh pilihan pada H3ni. doi asal dari surabaya, ada tattonya di punggung. dikamar ngobrol dulu 15 menitan lanjut,,,doi jilatin tubuh ane gan dr leher ampe si otong,,,trus ane balas deh,,lanjut karena dah nggk tahan,,si doi cantik idung mancung umurnya 26,,MOT rpm rendah dulu,,,lanjut ke WOT,,DS rpm tinggi,,,balik lagi MOT dan ane crrot,,,
DC_300 gan



Trus ini cerita ane ama ce hasil kenalan dr forum ini jg,,
dpt no hp tu ce lanjut smsan dpt pin bb
namanya Y**ti
doi kuliah di Plaju,,,cerita ane ajak ketemuan di PS jalan keliling trus makan di cafe barong,,,,
ketemuan ke dua doi minta temenin ke jm plaju,ane jemput kerumahnya trus makan dulu baru ke jm,,doi beli alat kecantikan,,,
bbm ama doi sambil SSIan,,ehh awalnya kaku tp ada respon
Akhirnya kita janjian cek in gan,,,ketemuan di kamar jam 7 malam,,ngobrol sambil nonton tv sambil pelukan,,,ane raba sambil lehernya ehh doi kerangsang,,,,,fore play gan stgah jam,,ternyata masih sempit,,doi ngaku abis pecah perawan baru skli ini lg ama ane,,,
doi putih,mulus,kecil, dan boopsnya pas ditangan,,
sampe skrg msh ttman ama doi,,,


lur mintak tolong info salon ++ yg update, terutama kalu ado yg tau salon helmi,,tolong ganemoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 96 dari 138
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia