alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515e5ad6621243ac33000008/robot-kejujuran
Lapor Hansip
05-04-2013 12:02
Robot Kejujuran
Pada suatu hari seorang ayah membeli sebuah robot pendeteksi kebohongan, robot ini akan menampar pipi seseorang ketika dia berbohong.

Ayah memutuskan untuk mencoba robot itu pada anaknya saat makan malam.
Ayah : "Dimana kamu semalem?"
Anak : "Aku di perpustakaan" * robot menampar Anak *
Anak : "Baiklah, aku lagi di rumah teman."
Ayah : "Ngapain?"
Anak : "Nonton film."
Ayah : "Film apa?"
Anak : "Donal Bebek" * robot menampar Anak *
Anak : "Baiklah saya ngaku, nonton BF"
Ayah berteriak "Apa? Waktu ayah masih seusia kamu, ayah tidak tahu apa BF itu " * robot menampar Ayah *.

Ibu tertawa dan berkata "Memang jelas dia itu anakmu."

* ROBOT MENAMPAR IBU ... *


Just Sharing, mohon maaf kalo emoticon-Blue Repost
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
12-04-2013 14:24
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
0
18-04-2013 13:26
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
bisa aja enet emoticon-Ngakak (S)
0
21-04-2013 19:35
ane kyk org gila gan
ktawa-ktiwi sndiri bca joke nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
21-04-2013 19:36
buset deh ampe kesedek ane gan emoticon-Ngakak lanjutkan !!!
0
24-04-2013 22:54
ya lmyan lah gan??. emoticon-Ngakak
ade ade aje ente ntuh gan...
emoticon-Ngakak
0
24-04-2013 23:52
udah pernah tayang dah gan D keep post ya D emoticon-coffee

singkat bener ya gan kocak tapi ane

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
25-04-2013 00:22
ada-ada aja lo gan emoticon-Ngakak
parah dah ente emoticon-Ngakak

zuhdi_amin was here
0
25-04-2013 00:48
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Lucu banget

gag ada lawannya nih keren dah emoticon-Ngakak
0
25-04-2013 06:31
izin nyimak dolo ya gan..wkwkwkwk
0
28-04-2013 09:40
asli kocak gan...emoticon-Ngakak
bikin ngakak terus...

originally posted by etsuchan
0
30-04-2013 06:07
isok wae lek nggawe cerito emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
hahahahah,lucu gan emoticon-Big Grin
0
01-05-2013 20:27
gila abis gan, emoticon-Ngakak
ts memang pengalaman banget bikin jokes emoticon-Ngakak (S)
0
01-05-2013 20:29
Kesimpulannya satu keluarga kagak ada yg bener itu... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
03-05-2013 20:32
emoticon-Ngakak bener ane bacanya emoticon-Ngakak
kreatif ente bikin lawakan emoticon-Ngakak
0
03-05-2013 20:35
ha ha ha kocak abis gan emoticon-Ngakak
Untung ane gak ditampar robot.
0
03-05-2013 20:57
bisa aja ente ganemoticon-Ngakak
nice joke n keep posting ganemoticon-I Love Kaskus (S)
0
05-05-2013 19:38
ngakak ngakak banget gan

asli kocak ganngakak bikin ngakak terus

emoticon-Ngakak (S)
0
05-05-2013 19:40
hua ha ha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
05-05-2013 19:53
buset deh ampe kesedek ane gaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
09-05-2013 20:54
wanjir koplak abis emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.