Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515bfd191cd7196c3c000002/penyelam-hebat
Seorang penyelam sedang menyelam di kedalaman 10 M untuk meneliti terumbu karang. Tiba2 ia melihat seseorang tanpa alat selam di sampingnya. Iapun heran dan langsung menyelam lebih dalam lagi 20 M (wuus wuus berenang gaya kodok) dan orang tadi masih mengikutinya. Penyelam tersebut turun lagi di kedalaman 30 M. Dan orang itu masih saja mengikutinya. Ia pun kagum dngan orang yg mengikutinya itu. lal
Lapor Hansip
03-04-2013 16:57

Penyelam hebat

Seorang penyelam sedang menyelam di kedalaman 10 M untuk meneliti terumbu karang.
Tiba2 ia melihat seseorang tanpa alat selam di sampingnya.
Iapun heran dan langsung menyelam lebih dalam lagi 20 M (wuus wuus berenang gaya kodok)
dan orang tadi masih mengikutinya.
Penyelam tersebut turun lagi di kedalaman 30 M.
Dan orang itu masih saja mengikutinya.

Ia pun kagum dngan orang yg mengikutinya itu.

lalu ia menulis di whiteboard
"HEBAT BENER LO,GAK PKE ALAT SELAM BISA NYELAM SEDALEM INI…
APA RAHASIANYA?"

Orang hebat itupun Menulis…
.
.
.
.
.

"GUE TENGGELEM BEGOOK…!"

klo g lucu jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) tp g akan nolak klo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) or emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh anexthekill
0
Masuk untuk memberikan balasan
jokes--cartoon
Jokes & Cartoon
2.7K Anggota • 57.7K Threads
Halaman 1 dari 4
Penyelam hebat
03-04-2013 17:00
Penyelam hebat
0 0
0
Penyelam hebat
03-04-2013 17:06
kwkkwkwkkwkw,, hahaha,,, ada2 ja lu gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Penyelam hebat
03-04-2013 17:12
buseeng kampret banget nih ts emoticon-Ngakak
0 0
0
Penyelam hebat
03-04-2013 17:17
wkwkwkwkwk begok begok orang lagi tenggelem
0 0
0
Penyelam hebat
03-04-2013 17:29
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Penyelam hebat
03-04-2013 17:53
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Penyelam hebat
03-04-2013 18:13
haha anjis si agan keren...kreatif lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Penyelam hebat
03-04-2013 18:17
udah pernah baca ini, ago amang
0 0
0
Penyelam hebat
03-04-2013 18:18
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kreatip gan... lucu,,, hahahahaha....
0 0
0
Penyelam hebat
03-04-2013 18:44
kocak gan emoticon-Ngakak ada ada aja ente emoticon-Ngakak
0 0
0
Penyelam hebat
03-04-2013 18:56
mayan kocak juga gan emoticon-Ngakak
ditunggu kelanjutannya
0 0
0
Penyelam hebat
09-04-2013 22:06
jiakakakkak kocak banget dah gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Penyelam hebat
10-04-2013 06:37
kocak gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Penyelam hebat
14-04-2013 19:42
koplakk gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Penyelam hebat
14-04-2013 19:43
emoticon-Ngakak
Not bad lah threadnya
bikin sakit perut.. emoticon-Ngakak (S)
brb ke wc..
emoticon-Hammer
emoticon-Ngacir
0 0
0
Penyelam hebat
14-04-2013 19:46
wkwkwkwkwkwk tenggelem bs ngomel ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Penyelam hebat
14-04-2013 19:50
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Penyelam hebat
17-04-2013 06:05
ente pinter ngelawak emoticon-Ngakak
teruskan gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Penyelam hebat
21-04-2013 23:41
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mantaaaaf ts jokenya sekaleee

satu kata gan keren

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Penyelam hebat
22-04-2013 00:33
bener-bener si agan buat ane emoticon-Ngakak
posted by nandoz
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia