Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515936878027cf7711000003/awalnya-g-mo-tp-pas-nyoba-1x-jadi-ketagihan
Pertama ane diajakin ktempat kaya gitu ma temen kerja ane ga mau tapi, setelah bujuk rayu temen ane,ane pengan nyoba...n emang bener s'kali mencoba ane jd ketagihan,emang lelah awalnya tapi setelah sampai puncaknya beuh gan puas banget n....tanpa basa-basi lagi liat ja deh picture'a agan" sma pasti pengen.... http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/01/5325298_20130401020423.jpg http:/
Lapor Hansip
01-04-2013 14:25

Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan

Pertama ane diajakin ktempat kaya gitu ma temen kerja ane ga mau tapi, setelah bujuk rayu temen ane,ane pengan nyoba...n emang bener s'kali mencoba ane jd ketagihan,emang lelah awalnya tapi setelah sampai puncaknya beuh gan puas banget nAwalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan....tanpa basa-basi lagi liat ja deh picture'a agan" sma pasti pengen....


[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/01/5325298_20130401010635.jpg[/img



Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan


http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/01/5325298_20130401020423.jpg


Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihanAwalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan


http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0401021854.jpg



orang yang bijak pasti meninggalkan emoticon-Rate 5 Star nemoticon-Toast
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.2K Anggota • 911.5K Threads
Halaman 1 dari 2
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 14:28
gunung gede kah,,,,???
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 14:44
Dimana tuh gan
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 14:53
mantab pic nya.. emoticon-thumbsup
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 15:01
Keren gan ...
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 15:10
Dimana itu gan, cakep banget emoticon-Matabelo
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 15:37
mantep gan............
ane juda pengen jadinya emoticon-Ngakak
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 15:41
keren gunungnya.. Gunung apa itu? emoticon-Bingung
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 17:40
gunung gede gan...cobain gan kesana awalnya pasti nyerocos tapi klo dah sampai puncak keren gan g pengen pulang emoticon-Sundul Upemoticon-Traveller
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 17:58
haking yah gan emoticon-Traveller
emang enak gan ....

apalagi kalo tidur di atas gunung embunnya itulohhh dinginn ...
tapi kalo malam malam serem gan emoticon-Takut
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 18:01
pengen apa nih gan??
ane pengen terjun bebas gan
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 19:18
Abis brp pgi ksnoh?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 19:19
wakakak ane ga tertarik ke gunung
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
01-04-2013 19:23
Gunung emang nyenengin gan.
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
02-04-2013 16:36
y lumayan gan enak ga enak, ga enaknya cape nanjaknya,enaknya klo udah smp puncak puas....
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
02-04-2013 20:32
nice share gan, sangat bermanfaat emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
02-04-2013 20:49
gunung geda ya.............?
0 0
0
Post ini telah dihapus
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
03-04-2013 09:12
murah gan masuk ksana cuman 15 rebu top gan,ntu baru sdkit,klo agan ksna pasti kaget ngeliat garis lueus awan yang ga tau ujungnya dimana...emoticon-Belomatabelo
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
14-04-2013 09:20
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Awalnya g mo tp pas nyoba 1x jadi ketagihan
14-04-2013 09:27
setuju, ane juga udah 5 kali naek gn.gede ga ada bosennya
"mereka sampe bilang ga bosen apa gn. gede mulu?"

DAN MEMANG ANE GA PERNAH BOSEN
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia