Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515387de631243d10700006a/supir-bus-dan-pasien-rumah-sakit-jiwa
Bus pembawa pasien2 Rmh sakit jiwa terpaksa berhenti di jalanan karena ban kempes ... Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang ... Dgn paniknya si supir berteriak : "Ya ampuun ..... gimana gue musti pasang ban kalo nggak ada baut - bautnya ...?" Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis : "Bang ... copotin aja tuh 1 baut dari masing
Lapor Hansip
28-03-2013 06:59

Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa

Quote:
Quote:Bus pembawa pasien2 Rmh sakit jiwa terpaksa berhenti di jalanan karena ban kempes ...

Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang ...

Dgn paniknya si supir berteriak :
"Ya ampuun ..... gimana gue musti pasang ban kalo nggak ada baut - bautnya ...?"

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis :
"Bang ... copotin aja tuh 1 baut dari masing² 3 roda yg ada, Terus pasang ke ban nya, Jd tiap ban dapet 3 baut .. Ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut ...."

Si Supir langsung lega :
"Bener juga kata lu ..." "tapi ... knapa lu bisa masuk ke rumah sakit jiwa sihhh .....""

Si Pasien langsung jawab :

"H E L L L O O O .... Pliiiisssss .. .Deeeehhhh .... kita ini cuma GILA tauuuu ..... bukannya BEGO kayak loe ...

Supir : ¥@e&@&¥&@%¥

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh nama.saya
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.5K Anggota • 907.5K Threads
Halaman 1 dari 2
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 07:02
Pertamax kah???
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 07:03
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Terserah agan dah..
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 07:06
asli koplak ceritanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 07:08
HHEELLOOOO>>> Yang Gila cuma TS... kita mah kagak...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 07:27
pengalaman pribadi TS
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 07:28
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pagi2 udah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 07:36
cuma gila bukan bego emoticon-Ngakak
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 07:45
lebih parah mana emang gan ?
gila apa bego ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 07:54
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) berarti lebih parah bego ya?
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 08:01
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cuma gila rupanya bukan begoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 08:18
bagusan pindah ke Jokes ini gan,emoticon-Ngakak
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 08:31
Selalu ada cerita tentang orang gila emoticon-Smilie
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 08:31
Quote:Original Posted By Sieghart09
HHEELLOOOO>>> Yang Gila cuma TS... kita mah kagak...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener gannnn
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 08:56
ngakak ane gan
lbih pintar orang gila daripada orang bego
Diubah oleh twinsbrother
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 09:04
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
uda sering baca tetep aja bikin ngakak
emang kalo dipikir bener,mereka gila belum tentu bego
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 09:13
cerdas itu orang gila nya... emoticon-Ngakak
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 10:11
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantep dah gan ceritanya
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
28-03-2013 10:14
ini yg gila TSnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
29-03-2013 04:59
angkat
0 0
0
Supir Bus Dan Pasien Rumah Sakit Jiwa
29-03-2013 05:04
ad2 aj agan...emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia