Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5152b8658027cf882b00000f/ask-numpang-dongadakah-yang-mau-pergi-ke-jakarta-kamis-jumat-sabtu-28-29-30-ini
misi gan, misi min misi mod... (maaf kalo salah kamar) mau nanya, ada gak dari agan2 yan gmau bepergian ke jakarta hari kamis//jumat/sabtu ini (longwiken) kalo boleh numpang ane numpang deh, lumayan buat gantiin jadi supir ane bisa gan,,, pleasseee...tiket kereta gila harganya gann :sorry
Lapor Hansip
27-03-2013 16:14

[ask] numpang dong! yang mau ke jakarta dari JOGJA kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?

misi gan, misi min misi mod...
(maaf kalo salah kamar)


mau nanya, ada gak dari agan2 yan gmau bepergian ke jakarta hari kamis//jumat/sabtu ini (longwiken)

kalo boleh numpang ane numpang deh, lumayan buat gantiin jadi supir ane bisa gan,,,


pleasseee...tiket kereta gila harganya gann emoticon-Sorry
Diubah oleh tovanyoro
0
Masuk untuk memberikan balasan
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 16:15
diselamatkan dari tangan jahiiLL hehe emoticon-Matabelo
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 16:17
kamis ane mo ngirim sapi kejakarta gan,kalo agan mau dibelakang ma sapi ane mau ngasih tumpanganemoticon-Malu (S)
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 16:18
ane si pengen ke Jakarta gan
tapi kan ane juga lagi di jekate
gimana donk?
emoticon-Hammer2
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 16:22
emg darimana gan ? berapa tiket kereta ke jkt memang ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 16:23
Quote:Original Posted By kribo1
kamis ane mo ngirim sapi kejakarta gan,kalo agan mau dibelakang ma sapi ane mau ngasih tumpanganemoticon-Malu (S)


Hahahaha sengkeee, gw disamain sapi, emoticon-Ngakak
becande aje ah, serius nih ane hehe
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 16:24
Quote:Original Posted By kim077
emg darimana gan ? berapa tiket kereta ke jkt memang ? emoticon-Bingung (S)


dari jogja gan
200rb gajahwong gan, hmmm...naik odong2 kali yah...emoticon-Ngakak
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 16:29
naek ekonomi bukannya cuma 40 - 50 ribu gan
0 0
0
Post ini telah dihapus
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 16:40
keanapa gak naik kereta taksaka/senja utama gan, kakek ane biasa naik kereta itu, wakakakak emoticon-Ngakak



Original post from HELMCETOKRPK emoticon-Cool
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 16:43
wah ane udah d jakarta gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 16:49
ane tiap hari ke jakarta gan....dari tangerang tapi...emoticon-Hammer2
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 17:01
Quote:Original Posted By koberr13
naek ekonomi bukannya cuma 40 - 50 ribu gan


itu dah kosong dari beberapa hari gan
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 17:04
semoga dapet aja gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
27-03-2013 17:09
Wah kalau eke mah dari palembang juragan jalannya
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
28-03-2013 13:06
Quote:Original Posted By hanipx
semoga dapet aja gan emoticon-Big Grin


siiip thanks gan..hehe
lagian ane dah kepaksa beli tiket kreta juga sih barusan emoticon-Matabelo
0 0
0
[ask] numpang dong!adakah yang mau pergi ke jakarta kamis/jumat/sabtu (28/29/30) ini?
28-03-2013 13:16
Yaah, kasian agan nih emoticon-Ngakak ane gk berencana ke JKT gan emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia