Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5149d09548ba54e577000010/jangan-lagi-ada-kata-quottakdirquot-dalam-hidup-kita
boleh :cendolbig dong Langsung aja gan Tau dong kalo manusia itu makhluk sosial saling berinteraksi,contohnyaa ya saling curhat atau tanya jawab apalagi kalo anak kecil,beuh Nanya mulu:ngakak "Kok,Kenapa,Masa" dan masih banyak lagi Tapi memang begitu adanya,pasti kalo dia nanya karne sesuatu hal mungkin karna dia memang gak tau,atau sekedar mengetes anda Tapi kita kadang suka jengkel,BAN
Lapor Hansip
20-03-2013 22:07

Jangan Lagi Ada Kata "TAKDIR" dalam Hidup kita

boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong
Langsung aja gan
Tau dong kalo manusia itu makhluk sosial

saling berinteraksi,contohnyaa ya saling curhat atau tanya jawab

apalagi kalo anak kecil,beuh Nanya muluemoticon-Ngakak
"Kok,Kenapa,Masa" dan masih banyak lagi

Tapi memang begitu adanya,pasti kalo dia nanya karne sesuatu hal mungkin karna dia memang gak tau,atau sekedar mengetes anda

Tapi kita kadang suka jengkel,BANYAK NANYA LU,emoticon-Matabeloatau suka ngeledek kalo ditanya

Tentunya pernah kan gan ngerasain kalo kita nanya ke orang lain dengan serius tapi dia malah jawab

jawab



Atau malah agan agan sekalian yang sering jawab kaya gitu ke orang yang nanya ke aganemoticon-Ngakak

Ternyata kalo digituin belum tentu semua orang bisa nerima, atau juga yang sampe sakit hati tentunya

so pasti itu gak baik untuk persahabatan anda dengan anak,saudara ataupun teman anda
Walaupun memnag kita harus mempercayai sang pencipta tapi bukan itu jawabannya,
Seperti Pertanyaan yang sering ditanya Anak Anak
pertanyaan
ambil yang baiknya aja gan,yang jelek buat lucu luccuan doang
Diubah oleh rahadyanmuhamma
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jangan Lagi Ada Kata "TAKDIR" dalam Hidup kita
20-03-2013 22:12

TS

Sedih pasti kalo kita nanya dijawab kaya gituemoticon-Sorry
0 0
0
Jangan Lagi Ada Kata "TAKDIR" dalam Hidup kita
20-03-2013 22:25
ane emang gak percaya takdir gan emoticon-Cool
0 0
0
Jangan Lagi Ada Kata "TAKDIR" dalam Hidup kita
07-06-2013 18:28


mantap deh gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup




Best Regards,
WSSChanger
0 0
0
Jangan Lagi Ada Kata "TAKDIR" dalam Hidup kita
10-06-2013 16:54
gkgkgkk iyee gan
klo mw jawab jng sembarangan gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Jangan Lagi Ada Kata "TAKDIR" dalam Hidup kita
17-06-2013 09:08
takdir kitalah yang menentukan emoticon-Big Grin
0 0
0
Jangan Lagi Ada Kata "TAKDIR" dalam Hidup kita
02-03-2019 09:00
Quote:Original Posted By rahadyanmuhamma
boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong
Langsung aja gan
Tau dong kalo manusia itu makhluk sosial

saling berinteraksi,contohnyaa ya saling curhat atau tanya jawab

apalagi kalo anak kecil,beuh Nanya muluemoticon-Ngakak
"Kok,Kenapa,Masa" dan masih banyak lagi

Tapi memang begitu adanya,pasti kalo dia nanya karne sesuatu hal mungkin karna dia memang gak tau,atau sekedar mengetes anda

Tapi kita kadang suka jengkel,BANYAK NANYA LU,emoticon-Matabeloatau suka ngeledek kalo ditanya

Tentunya pernah kan gan ngerasain kalo kita nanya ke orang lain dengan serius tapi dia malah jawab

jawab



Atau malah agan agan sekalian yang sering jawab kaya gitu ke orang yang nanya ke aganemoticon-Ngakak

Ternyata kalo digituin belum tentu semua orang bisa nerima, atau juga yang sampe sakit hati tentunya

so pasti itu gak baik untuk persahabatan anda dengan anak,saudara ataupun teman anda
Walaupun memnag kita harus mempercayai sang pencipta tapi bukan itu jawabannya,
Seperti Pertanyaan yang sering ditanya Anak Anak
pertanyaan
ambil yang baiknya aja gan,yang jelek buat lucu luccuan doang


Delia kok jadi sedih bacanya ya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia