Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512a00aaea74b4b656000003/aturan-baru-di-australia-dilarang-tiup-lilin-ulang-tahun
jgn lupa di :rate5 Australia baru baru ini berencana untuk melarng meniup lilin ulang tahun karena kegiatan ini dianggap bisa menyebarkan penyakit ke anak anak. Ketika Ulang tahun kita biasa menuip lilin yang ada di kueh ulang tahun naumn kegiatan ini sepertinya tidak akan bisa dilakukan di Negara Australia. Pemerintah australia sedang membahas tentang larangan untuk meniup lilin ulang tahun di te
Lapor Hansip
24-02-2013 18:59

Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun

upss


Australia baru baru ini berencana untuk melarng meniup lilin ulang tahun karena kegiatan ini dianggap bisa menyebarkan penyakit ke anak anak.

Ketika Ulang tahun kita biasa menuip lilin yang ada di kueh ulang tahun naumn kegiatan ini sepertinya tidak akan bisa dilakukan di Negara Australia.

Pemerintah australia sedang membahas tentang larangan untuk meniup lilin ulang tahun di tempat penampungan anak anak sebab dengan meniup lilin pemerintah Australia menduga dapat menyebarkan berbagai jenis virus dan penyakit.

Ide pelarang tiup lilin ulang tahun ini keluar dari Mentri kesehatan Australia Tanya Plibersek. Pemerintah akan mengatikan kue ulang tahun dengan cupcake agar tidak ada yang meniup makanan.
pic1

“Kami tidak akan merazia pusat penitipan anak-anak untuk mengontrol peraturan ini. Namun mensosialisasikan pada mereka untuk mengurangi infeksi di pusat penitipan anak,” ucap Tanya. “Ini akan banyak membantu keluarga, anak-anak dan para pekerja di sana juga.”

Namun aturan larangan meniup lilin ulang tahun ini sebelum diterapkan akan mengkonsultasikan peraturan baru ini dengan publik apakah publik setuju atau tidak dengan larangan ini.
http://www.memobee.com/index.php?do=...list&idej=8111
sstt

sumber


Diubah oleh mm666
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:05
hahahahah emoticon-Ngakak
yg di tunggu2 kan pas tiup lilinnya emoticon-Hammer
sekalian ditiadain aja acara ultahnya emoticon-Hammer
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:06
terus mesti tiup apa...???
tiup lampu pertamina aja kali ya...???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:07
ha? tiup lilin ja gak boleh
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:10
•͡˘˛˘ •͡)" hmm ◦°◦ºº ◦°◦ºº...., ane ingat ada yang ngelarang ane pas niup nasi panas. Katanya tiupan kita itu kotor, minimal mengandung karbondioksida beserta bakteri ataupun virus. Sejak saat itu ane pake kipas buat ngedinginin nasi.
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:15
Quote:Original Posted By rocktrap
terus mesti tiup apa...???
tiup lampu pertamina aja kali ya...???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Tiup tiupan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:16
waduh...trus tiup apa donk...
masa tiup obor
emoticon-Ngakak
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:33
kalo ga boleh ya disedot aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:37
Quote:Original Posted By TheReal9
hahahahah emoticon-Ngakak
yg di tunggu2 kan pas tiup lilinnya emoticon-Hammer
sekalian ditiadain aja acara ultahnya emoticon-Hammer

bener banget tuuhh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:39
Quote:Original Posted By estha86
waduh...trus tiup apa donk...
masa tiup obor
emoticon-Ngakak

gede bener obor mah,,nyyang ultahh kingkong donkemoticon-Ngakak

0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:40
Quote:Original Posted By sakamaru
kalo ga boleh ya disedot aja emoticon-Ngakak

kaya sedot wc donk emoticon-Ngakak
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:42
Quote:Original Posted By Sakuranantouka
•͡˘˛˘ •͡)" hmm ◦°◦ºº ◦°◦ºº...., ane ingat ada yang ngelarang ane pas niup nasi panas. Katanya tiupan kita itu kotor, minimal mengandung karbondioksida beserta bakteri ataupun virus. Sejak saat itu ane pake kipas buat ngedinginin nasi.

ada benernya tuuh ggan,,,

0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:43
eh pemerintahnya perhatian banget ya gan emoticon-Genit
cuma gitu doang sampe segitunya emoticon-Matabelo
emang kece lah emoticon-Jempol
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:46
Quote:Original Posted By TheReal9
hahahahah emoticon-Ngakak
yg di tunggu2 kan pas tiup lilinnya emoticon-Hammer
sekalian ditiadain aja acara ultahnya emoticon-Hammer



emoticon-Ngakak bener juga, terus kalau ga pake lilin lagu tiup lilin diganti jadi apa ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:51
Quote:Original Posted By mitaaronR
eh pemerintahnya perhatian banget ya gan emoticon-Genit
cuma gitu doang sampe segitunya emoticon-Matabelo
emang kece lah emoticon-Jempol

iye jugga gan,,,udah bingung kali mo perhatian kemana ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:52
hah bisa nyebarin virus ya dari niup lilin? emoticon-Bingung (S)
bener2 baru tau ane.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:57
Quote:Original Posted By the.ogeph
hah bisa nyebarin virus ya dari niup lilin? emoticon-Bingung (S)
bener2 baru tau ane.. emoticon-Cape d... (S)

iy gan ane juga baru tau pas baca,,mudah2 bermanfaat

0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:59
bah masa iya meniup lilin bisa menularkan penyakit gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 19:59
ga boleh ditiup?

klo gitu sedot aja gannnn.... emoticon-Ngakak (S)
sampe mampusss

lagian, peduli amat sama lilinnya.. ane sih nunggu momen bagi2 kue nya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 20:00
Gue rasa sih bener tuh aturan. Bakar rokok pake korek kayu aja bisa bikin penyakit. Tapi namanya juga udah tradisi aka kebiasaan. Jadi kalo ada kue ulang tahun tanpa lilin yah bukan kue ulang tahun namanya.
0 0
0
Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun
24-02-2013 20:01
Quote:Original Posted By the.ogeph
hah bisa nyebarin virus ya dari niup lilin? emoticon-Bingung (S)
bener2 baru tau ane.. emoticon-Cape d... (S)


Coba umpama ane lagi pilek trus ente ane tiup tiup. Nular gak tuh pilek? Sama halnya ketika ente niup makanan, maka kemungkinan bakteri atau virus akan menempel pada makanan tsb.
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia