Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5127b93e8027cffc6400003d/mengatasi-minder---tidak-pd
Nii gan Ada yg bisa bantu gg yaa ?? Knapa ane klo dket cwe cakep yg gg kenal gtu mau knalan / minta nmor HP gtu suka gg PD / minder gtu gan .. Ada yg snasib gg ya ? dan klo ada yg tau cara atasi nya sharing ya gan pdahal klo dpkir ane gg jelek" amat gan Mash 1 SMK sihh ... dskolah tu bnyak gan cwe" nya mau ane tuh dapetin cwe dari skolahan, tpi ya gtu balik ke msalah awal dari awal masuk
Lapor Hansip
23-02-2013 01:30

Mengatasi Minder / Tidak PD

Nii gan
Ada yg bisa bantu gg yaa ??

Knapa ane klo dket cwe cakep yg gg kenal gtu mau knalan / minta nmor HP gtu suka gg PD / minder gtu gan ..

Ada yg snasib gg ya ?
dan klo ada yg tau cara atasi nya sharing ya gan

pdahal klo dpkir ane gg jelek" amat gan
Mash 1 SMK sihh ... dskolah tu bnyak gan cwe" nya

mau ane tuh dapetin cwe dari skolahan, tpi ya gtu balik ke msalah awal
dari awal masuk tahun pljaran baru gg ada yg akrab tmn cwe ane kecuali tmn sekelas

kash tau solusi nya dund gan biar gg merasa minder / lebih PD gtu
pdahal styl ane skolah dah OK pkonya, cuma gg PD aja klo ama cwe


Nih ane berbagi sdkit Penampilan ane gan

Mengatasi Minder / Tidak PD
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.2K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 1 dari 2
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:31
parah ente, skolah bukannya niat belajar malah pake target dapetin cewe di skolah ente emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:34
beh foto TS nya :maho
ane juga orang yang minderan sih gan
mungkin bawah ane tau
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:35
emoticon-Ngakak

kirain mo ngasih tips gan emoticon-Hammer
cobain cara ane gan
kalo kenalan cewek cakep
sambil melet2
pasti kegaet dah
emoticon-thumbsup:
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:39
Kalo ane bukannya minder sih, tapi emang orangnya ga suka SKSD emoticon-Cool
mending ente perbanyak target dengan ikut kegiatan ekskul d sekolah ente
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:40
cari-cari info tentang cewe yang agan suka dlu aj lewat tmn"nya baru agan cb dketin deh..pertama jangan grogi atur napas (kya renang lah) heheheh...
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:40
kirain tritnya bagi2 tips gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:42
Quote:Original Posted By .celanaman
parah ente, skolah bukannya niat belajar malah pake target dapetin cewe di skolah ente emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak dalam masa transmisi kyknya gan doi ,sekolah dulu yg bener lo cill emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:43
emoticon-Najis foto ente benerin dulu yg aslinya dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:49
ga usah minder gan... pede aja... masih sama-sama manusia kan... dia juga masih makan nasi emoticon-Angkat Beer ...
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:51
@ All

emoticon-Ngakak iya mash kecil ya, ane cari pacar di skolah cuma 1 niatan ane gan, buat pnyemangat klo skolah aja kok gg lebihh

ya bukan buat cari cwek doank sih gan, ya maksudnya biar ada aja gtu tmn cwe" cakep ... ane gg ada sma skali gan tmn baru smnjak awal tahun pljaran smpe skrang, cuma tmn" skelas ajah emoticon-Big Grin

0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:57
gan sekedar saran dari ane..
mending kalo masih sekolah jangan cari pacar dulu..
ntar kalo udah kuliah baru cari pacar..

pengalaman ane pribadi nih gan, cewek secantik apapun di sekolah
ntar waktu udah kuliah masih ada yang cantik lagi,
apalagi kuliah kan cewenya udah pada mateng2 gan Mengatasi Minder / Tidak PD
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 01:57
Quote:Original Posted By .celanaman
parah ente, skolah bukannya niat belajar malah pake target dapetin cewe di skolah ente Mengatasi Minder / Tidak PD



Quote:Original Posted By siKederMan
Mengatasi Minder / Tidak PD dalam masa transmisi kyknya gan doi ,sekolah dulu yg bener lo cill Mengatasi Minder / Tidak PD


hahaha,,,setubuh banget ama agan-agan ni...
belajar yang bener dl aja,,inget orang tua yaang biayai ente dengan susah payahnya..




Posted by momy1emoticon-thumbsup
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 02:00
gg ada yg dukung emoticon-Sorry

ya pkonya biar ada tmn cwe lah gan minimal, ini ane kga ada sma skali gan emoticon-Frown
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 02:09
Quote:Original Posted By hari71
gg ada yg dukung emoticon-Sorry

ya pkonya biar ada tmn cwe lah gan minimal, ini ane kga ada sma skali gan emoticon-Frown


yaelah tong jangan mewek emoticon-Cape d... (S)
nih ya, cewek tuh bukan masalah penampilan doang..
tapi lebih ke perasaan emoticon-army mending banyakin ikut kegiatan skolah yang positif
dari situ kan ente pasti dapet kenalan cewek2, bikin cewek penasaran sama ente
biar si cewek yang ngejar2 ente emoticon-Ngacir
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 03:28
Quote:Original Posted By hari71
gg ada yg dukung emoticon-Sorry

ya pkonya biar ada tmn cwe lah gan minimal, ini ane kga ada sma skali gan emoticon-Frown


Yaelah mewek lagi emoticon-Nohope
yaudah ane kasih kuncinya, catat baek2
Quote:Bikin tuh cewek nyaman ama elu, pasti entar nempel sendiri
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 03:48
buka aja pencinta-wanita.com or memikatwanita.com/ ckkckcck kali aja bisa bantu... emoticon-Ngakak
Diubah oleh ciehile
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 03:51
banyak2 bertemen dulu gan sama cewe, biar biasa ngobrol sama cewe.. tampang itu ga penting, yang penting keberanian.. SEMANGAT!!!
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 04:01
ente sekolah dimana gan??? klo ada yg cakep kenalin ke ane gan...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 04:07
ente kek maho gan
0 0
0
Mengatasi Minder / Tidak PD
23-02-2013 04:12
mending ente belajar dulu aja gan trus cari duit yg banyak, klo duit udah banyak mah cewek cakep juga pasti nempel gan
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia