Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51150301e474b4002d000000/ask-judul-skripsi-teknik-informatika
Malam gan .. Mohon maaf ya sebelumnya, ane lagi bingung gan. mau minta bantuannya buat cari judul skripsi jurusan TI gan.judulnya yang berhubungan sama android gitu gan atau yang lainnya juga boleh gan. mohon bantuannya agan-agan sekalian :shakehand2 terimakasih sebelumnya.
Lapor Hansip
08-02-2013 20:52

[Ask] Judul Skripsi Teknik Informatika

Malam gan ..
Mohon maaf ya sebelumnya, ane lagi bingung gan. mau minta bantuannya buat cari judul skripsi jurusan TI gan.judulnya yang berhubungan sama android gitu gan atau yang lainnya juga boleh gan.
mohon bantuannya agan-agan sekalian emoticon-Shakehand2
terimakasih sebelumnya.
profile-picture
profile-picture
merckygan dan nona212 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[Ask] Judul Skripsi Teknik Informatika
24-02-2017 15:42
Quote:Original Posted By napi86


Gan Bisa Bantu gak.. Seumpama buat Aplikasi android yang mirip Al Quran Digital ! Nah Untuk Judulnya Skripsinya Gimana Ya..? Help me Gan emoticon-I Love Indonesia (S)


lu kalo mau buat kaya alquran digital mesti ada data qurannya kebanyakan ga tuh ?
0 0
0
[Ask] Judul Skripsi Teknik Informatika
24-02-2017 15:41
pros....si online ga
0 0
0
[Ask] Judul Skripsi Teknik Informatika
24-02-2017 11:11
Ts udah lulus belum
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Ask] Judul Skripsi Teknik Informatika
18-08-2016 08:29
Mending ada yang berhubungan dengan Geospatial gan, manfaatkan tuh API Maps.
Jadi misalkna begini--> Geospatial Application for blablabla with Android..emoticon-Big Grin
0 0
0
[Ask] Judul Skripsi Teknik Informatika
16-08-2016 15:10
Quote:Original Posted By indraep.
kalau untuk Tugas Akhir sepertinya levelnya berbeda-beda yah di tiap kampus. Kalau di kampus ane harus berbau riset dan analisis, jadi ga bisa bikin aplikasi-aplikasi biasa gitu gan


misalkan "Perkembangan JAV dari media Recorder sampe ke Digital Internet"

emoticon-Leh Uga
0 0
0
[Ask] Judul Skripsi Teknik Informatika
15-08-2016 23:45
Up dulu gan

Ane juga lagi nyari inspirasi buat judul skripsi teknik informatika gan
Tapi teori teori yang dipake minimal tahun 2012 gan,ga boleh dibawah 2012
Terus metode yang dipake juga harus lumayan baru,kayak metode Algoritma C4.5

Ada yang tau contoh contoh skripsi kek gitu gak gan?
0 0
0
[Ask] Judul Skripsi Teknik Informatika
07-02-2014 22:28
kalau untuk Tugas Akhir sepertinya levelnya berbeda-beda yah di tiap kampus. Kalau di kampus ane harus berbau riset dan analisis, jadi ga bisa bikin aplikasi-aplikasi biasa gitu gan
0 0
0
[Ask] Judul Skripsi Teknik Informatika
06-02-2014 09:12
Quote:Original Posted By HendraWD

setuju sama agan ini


gak juga gan, ane dulu anak IT dan ada judul "Sistem" juga di skripsi ane

Intinya TS harus tau aplikasi apa dulu yang ingin dibuat, kira - kira aplikasi tersebut dibutuhkan atau laku dijual enggak. Judul tinggal mengikuti.


Gan Bisa Bantu gak.. Seumpama buat Aplikasi android yang mirip Al Quran Digital ! Nah Untuk Judulnya Skripsinya Gimana Ya..? Help me Gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[Ask] Judul Skripsi Teknik Informatika
25-09-2013 12:21
coba yang berbau 'e-goverment' gan.

pemerintah pusat dan daerah sedang getol mengembangkan e-goverment, tp masih kekurangan sumber daya manusia.

sapa tau kelar skripsi bisa masuk pns emoticon-Smilie
0 0
0
[Ask] Judul Skripsi Teknik Informatika
24-09-2013 10:32
Quote:Original Posted By dpe
Awali Judulnya dengan "Analisa dan Perancangan Sistem <Lanjutkan sendiri>..."

setuju sama agan ini

Quote:Original Posted By nawustik88
kalau kasus sy, sudah dapet judul tpi di tengah2 ragu, apa nantinya tidak dianggap terlalu sedrhana, ga berbobot apa gimana emoticon-Bingung (S) . Sekedar masukan buat ts, yang jelas ga bolh yg berbau 'sistem' kalau jurusannya teknik informatika cmiiw

gak juga gan, ane dulu anak IT dan ada judul "Sistem" juga di skripsi ane

Intinya TS harus tau aplikasi apa dulu yang ingin dibuat, kira - kira aplikasi tersebut dibutuhkan atau laku dijual enggak. Judul tinggal mengikuti.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia