Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
430
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511488b9ea74b49d1100000c/apakah-ciuman-diharuskan-dalam-berpacaran-ane-cewek-gan
Permisi agan dan sista, ane mau nanya nih simple aja pertanyaannya :malus Kalo kita berpacaran udah agak lama, apakah kita diharuskan untuk berciuman sama pacar kita yang kita cintai? Terus ane harus gimana kalo ane diajakin ciuman gitu sama cowo ane ? Karena kalo ane pacaran ya pegangan tangan, pelukan, cium pipi :D. Makasih atas waktunya ya gan :cendols
Lapor Hansip
08-02-2013 12:10

Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]

Permisi agan dan sista, ane mau nanya nih simple aja pertanyaannya emoticon-Malu (S)
Kalo kita berpacaran udah agak lama, apakah kita diharuskan untuk berciuman sama pacar kita yang kita cintai? Terus ane harus gimana kalo ane diajakin ciuman gitu sama cowo ane ?
Karena kalo ane pacaran ya pegangan tangan, pelukan, cium pipi emoticon-Big Grin.
Makasih atas waktunya ya gan emoticon-Cendol (S)
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 12 dari 22
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
07-07-2013 22:51
Quote:Original Posted By widyaputrar


serius gan ? Boleh minta referensi nya ?



Iya gan , entah waktu kapan ane pernah baca di The Lounge , tentang ciuman .
itu ada hadits dll , ane juga lupa judul threadnya emoticon-Peace
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
08-07-2013 14:35
Kalo menurut ane fleksibel aja deh sis, jgn muluk2. Kalo sis mau dicium ya ciuman, kalo kaga ya tolak aja klo cowonya ngajakin. Simple!
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
08-07-2013 17:23
hahaha lucu juga pertanyaannya emoticon-Big Grin

jawabannya sama kayak kalo ada yang tanya: emang pegangan tangan dalam pacaran itu wajib? emang pelukan kalo dalam pacaran itu harus? terus kita bakal dihina/diejek sama pacar kalo kita ngelakuin/ga ngelakuin hal-hal kayak gitu?

Ya engga lah...
gue sendiri malah lebih respek sama cewek yang punya sikap, terlepas dari apapun yang dia pilih.
Yang penting itu tunjukin sikap kalo ente udah dewasa, bisa ngebedain mana yang baik dan yang buruk, serta tau & sanggup menanggung konsekuensinya apapun itu.

P.s. First base buat gue pribadi sih sah-sah aja. Sometimes you gotta let her know that you're not a cold emotionless bastard who can't show your affection towards her. emoticon-Big Grin emoticon-Peace emoticon-Ngacir
Diubah oleh kiddiesm
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
08-07-2013 17:38
kok aneh sih kek gini ditanyain, diharuskan? ngarang.
penasaran ya? mau mau, engga engga.
coba biar ga penasaran. takut ga usah coba.
simple.
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
08-07-2013 19:36
ihhh syg bgt pipi lo sist,ihhh syg bgt bibir lo sist. dia kan blom tntu jadi suami llo yg sah,lo bayangin gni deh,seandainya dia ngga jadi ama elo trus elo jadinya ama org lain yg ane kasih inisial A gitu yaa..nah ternyata si A ini udah jauh jg klakuannya klo pcaran,widihhh bayangin tuh sist,ngga panas tuh hati sist meski itu cuma masa lalu tp bibirA bekas lohh hayoooo
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
09-07-2013 03:07
Menurut ane pribadi nih ya
Ciuman itu adalah sebuah ekspresi buat menyatakan rasa sayang dan rasa kepercayaan kita pada pasangan. Orang yang benar-benar sayang or more than that mungkin lebih senang mengekspresikan rasanya dalam suatu perbuatan seperti ciuman or something like that, karena ada rasa yang tak bisa diceritakan dengan kata-kata saat kita melakukannya (beda ya kalo pacaran yang main-main atau cuma mau rasain hal tsb doang)

Kalo boleh jujur ane pun begitu, lebih seneng dengan perbuatan daripada dengan kata-kata yang manis, soalnya ane lebih ke praktek daripada teori hahahaha soal sist diajakin bakal harus ngapain dsb jangan tanya ke kita-kita karena jawaban itu ada di diri sist dan hati sist emoticon-Smilie

*ini menurut ane ya, kalo beda pendapat ya wajar, karena perbedaan lah yang mempersatukan kita emoticon-Smilie (bahasa ane berat hahahahahaha emoticon-Ngakak (S))
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
11-07-2013 03:24
ciuman dalam pacaran ga salah, yg salah kan pacaran nye emoticon-Ngakak

itu udah resiko apalagi kan di dalam islam khususnya ga ada pacaran2, tp sebaiknya jaga diri aja pacaran sewajarnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
02-08-2013 02:08
itumah komplemente doang. kalo ga pengen ya gausah. tp ga rugi juga kok emoticon-Big Grin
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
02-08-2013 02:21
Quote:Original Posted By kayakura
Kalau dalam pacaran ga harus ada cowo kudu harus nraktir nonton, nraktir makan, ngasih hadiah..maka jawaban yg sama pacaran ga harus ada acara ciuman.



0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
02-08-2013 03:03
ya gak harus sih neng

tapi kalau si cowok sudah melancarkan aksi beserta rumus mtk nya untuk godain agar ciuman sih, apatahdaya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
02-08-2013 10:30
Quote:Original Posted By raymondu


Kalo aku sama pacar ku sudah komitmen pas awal jadian, that our first kiss will be at the wedding kiss emoticon-Malu (S)


stuju.. ane pun dah komit sama pacar, klo qt paling jauh cuma pegangan tangan.. no kiss no hug.. krn pelukan kan sama aj kita nyentuh itu.. hahah itu..

so jaga diri, jaga kesucianmu, jangan bodoh.. emoticon-Smilie aku aja bisa kamu jg bisa
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
02-08-2013 14:13
ciuman pertama yang paling bagus itu pas wedding, keep your lips closed sist
btw ane cowo, untuk membuktikan gak semua cowo doyan yang begitu-begituan emoticon-No Hope
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
02-08-2013 15:24
yah kalo pacaran ga ciuman mah hambar dong sis emoticon-Stick Out Tongue
cobain ciuman sambil pake lidah sis emoticon-Genit
awas yah nagih emoticon-Ngakak
yang penting masih tahu batas" lah yah emoticon-Malu
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
02-08-2013 16:11
ga boleh cium2an sis. dosa. emoticon-Ngakak

tergantung sistanya sih, kalau mengikuti sistem perpacaran jaman skarang(cie elah) ciuman bole aja asal ga keterusan.brabe ntar urusannnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
04-08-2013 03:49
buseeet. lucu bgt nanya nya nih sista emoticon-Ngakak (S)
mnurut ane trgantung psangan nya.
ada cara lain buat nyatain cinta ga slain ciuman ?
krna yg ane alamin.
stelah beres penasaran nya ama ciuman, nyambung ke yg lain2 emoticon-Smilie
jadi saran ane pribadi, andai ada cra lain, pake cara lain aja sist.
krna kalo ane pnya cewe, mnurut ane jemput dia ujan2an udah jauh lbih nunjukin prasaan ane di banding hrus nyium dia .
mgkn bsa dbilang ciumannjadi plengkap aja.
asalkan tangan diem emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
04-08-2013 06:39
hindari hal hal yang bisa menyebabkan momen untuk berciuman hehehe
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
04-08-2013 11:58
Quote:Original Posted By FajarBuzz
ciuman dalam pacaran ga salah, yg salah kan pacaran nye emoticon-Ngakak

itu udah resiko apalagi kan di dalam islam khususnya ga ada pacaran2, tp sebaiknya jaga diri aja pacaran sewajarnya emoticon-Big Grin


bener gan, harusnya gini. cuman sekarang udah pada gak bisa nahan ikut2an pelem romantis..
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
04-08-2013 12:05
GA MUSTI GAN emoticon-Smilie


pacaran itu saling ngindahin satu sama lain, ga indah kalo agan begituan pas pacaran. bayangin nanti kalo misalnya ga ditakdrin bersama, udah ga ORI sis entenya emoticon-Smilie
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
04-08-2013 12:10
Quote:Original Posted By kayakura
Kalau dalam pacaran ga harus ada cowo kudu harus nraktir nonton, nraktir makan, ngasih hadiah..maka jawaban yg sama pacaran ga harus ada acara ciuman.



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

setuju gan... asal tau aja .. co juga ada itungannya
0 0
0
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
04-08-2013 17:29
itu bumbu gan kalo menurut ane..kalo pacaran ditanya harus apa ngga ya harus, soalnya pacaran tanpa adanya kiss n hug itu seperti makan sayur asem tapi ga asem nah ga enak kan rasanya,
tapi kalo emang mau nurutin syariat islam, ga usah pacaran, ta'aruf aja emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 12 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
penyair-malam
Stories from the Heart
makam-kembar-gunung-kambengan
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia