Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5113655e552acf5567000007/rafi-vs-koruptor
heran ni sama infotaiment yang lagi pada beritain rafi besar-besaran..... kalo dipikir-pikir z gan,orang rafi beli obat ma cimeng pake uangnya sendiri trs diisep z geleng sendiri kq pada diributin ampe heboh banget... sekarang bandingin aja lah ma angelina sondak,yang foya-foya,beli tas,sepatu,dll pake uang negara ajah,g' heboh-heboh banget,,, aneh,,,,
Lapor Hansip
07-02-2013 15:27

rafi vs koruptor

heran ni sama infotaiment yang lagi pada beritain rafi besar-besaran.....
kalo dipikir-pikir z gan,orang rafi beli obat ma cimeng pake uangnya sendiri trs diisep z geleng sendiri kq pada diributin ampe heboh banget...
sekarang bandingin aja lah ma angelina sondak,yang foya-foya,beli tas,sepatu,dll pake uang negara ajah,g' heboh-heboh banget,,,
aneh,,,,
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
rafi vs koruptor
07-02-2013 15:28
namanya juga artis gan
0 0
0
rafi vs koruptor
07-02-2013 15:28
emang udah biasa yang kaya gini di indonesia
0 0
0
rafi vs koruptor
07-02-2013 15:29
cpt bgt pertamax kw gan
0 0
0
rafi vs koruptor
07-02-2013 15:32
biasa gan
penggiringan opini
0 0
0
rafi vs koruptor
07-02-2013 15:43
Ya justru itu gan, beritanya untuk nutupin berita korupsi. Pengalihan perhatian lah.
0 0
0
rafi vs koruptor
07-02-2013 15:47
kalo samapai dihukum lebih dari 4 tahun
kalah sama si putri indonesia tuh
0 0
0
rafi vs koruptor
07-02-2013 15:50
namanya juga media gan emoticon-Big Grin

pasti dia ngejar rating lah ato oplah lah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
rafi vs koruptor
07-02-2013 15:52
Quote:Original Posted By kebaikbencong
heran ni sama infotaiment yang lagi pada beritain rafi besar-besaran.....
kalo dipikir-pikir z gan,orang rafi beli obat ma cimeng pake uangnya sendiri trs diisep z geleng sendiri kq pada diributin ampe heboh banget...
sekarang bandingin aja lah ma angelina sondak,yang foya-foya,beli tas,sepatu,dll pake uang negara ajah,g' heboh-heboh banget,,,
aneh,,,,


Pengalihan berita gan...yg di gembor2in rafi..yg daging kayanya agak lesu tuh
0 0
0
rafi vs koruptor
07-02-2013 17:40
skenario yang hebat gan, bisa sampai nglibatin partai tertentu juga...
0 0
0
rafi vs koruptor
07-02-2013 18:50
indonesia_penuh intrik,,,,,,
0 0
0
rafi vs koruptor
08-02-2013 20:53
kasian rapi ya
0 0
0
rafi vs koruptor
08-02-2013 20:54
Quote:Original Posted By MemetMicex
skenario yang hebat gan, bisa sampai nglibatin partai tertentu juga...


Mreka udah jago gan
0 0
0
rafi vs koruptor
11-02-2013 14:50
kalau eke mah kaga peduli juragan
0 0
0
rafi vs koruptor
11-02-2013 14:55
dua duanya merusak bangsa juragan!
0 0
0
rafi vs koruptor
11-02-2013 15:11
korup tu berantas
0 0
0
rafi vs koruptor
11-02-2013 15:13
sepertinya angie udah jadi tersangka emoticon-Bingung (S)
0 0
0
rafi vs koruptor
11-02-2013 15:32
raffi aktor atau korban?
0 0
0
rafi vs koruptor
11-02-2013 16:06
walopun gw ga seneng sama si rafi, sudah salah kaprah hukum di indo, pengguna seharusnya di bini dan bukannya ditahan terus dijatuhi hukuman, yang ditangkap itu seharusnya pengedar
0 0
0
rafi vs koruptor
12-02-2013 17:51
Sama" gak ada yang benar tuh gan...
0 0
0
rafi vs koruptor
12-02-2013 17:52
Sama" gak ada yang benar tuh gan...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia