Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510dd5b8e374b4ea7b000006/cara-alami-mengobati-mata-bengkak
Agan sekalian pernah mengalami mata bengkak? apa rasanya/ada yang ganjel ya.gak nyaman gitu? biasanya mata bengkak terjadi karna ada benda asing yang terselip diantara bola mata kita,terus di kucek kucekin deh sama agan,jadinya bengkak nah kalo begitu admin punya cara singkat nih,resep dari orang tua ane kalo mata bengkak 1.jangan di kucek kucek admin tau,pastim kita penasaran+gatel,tapi semakin d
Lapor Hansip
03-02-2013 10:12

Cara Alami Mengobati Mata Bengkak

Agan sekalian pernah mengalami mata bengkak?
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
apa rasanya/ada yang ganjel ya.gak nyaman gitu?


biasanya mata bengkak terjadi karna ada benda asing yang terselip diantara bola mata kita,terus di kucek kucekin deh sama agan,jadinya bengkak

nah kalo begitu admin punya cara singkat nih,resep dari orang tua ane kalo mata bengkak
1.jangan di kucek kucek
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
admin tau,pastim kita penasaran+gatel,tapi semakin di garuk semakin cepet bengkak tuh mata
2.cuci mata dengan air
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
air mengalir ya
3.pake daun sirih
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
ambil daun sirih,remek remek kin,rebus sampe mendidih
taruh digelas
nah uapnya dikenain ke mata.kalo udah ademan dikit pake sendok teh ambil air rebusannya tempelin ke mata yang bengkak,sendoknya juga ditempel tempelin gan

nb tapi kalo udah adem gan,kalo masih panas jangan


insya allah mata bengkak perlahan lahan sembuh gan
Diubah oleh rahadyanmuhamma
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
03-02-2013 10:37
#origin post by kingAnanda emoticon-Ngacir
paling manjur remdem daun siriih emoticon-2 Jempol
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
03-02-2013 10:38
wah nice info nih pake daun sirih emoticon-2 Jempol

izin titip lapak monggo di check :

Jasa GB PointBlank NICKSHOP 100% Aman Terpercaya, GB MASMED,MATCH,KILL/DEATH,EXP,WINRATE DLL

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
05-02-2013 19:55
thanks gan udah diliat thread ane
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
05-02-2013 20:03
silahkan share tips tips yang lain di sini gan!!!
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
05-02-2013 20:07
wah brarti salah ya cara ane selama ini
kalo perih di kucek2 hotahe hhhiih
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
05-02-2013 20:09
wih mantab gan inpo nya
boleh lah dicopas suatu saat butuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
05-02-2013 20:36
ad yg bilang sih tetesin air seni gan
itu bs ngurangin rasa sakit di bola matanya
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
08-02-2013 12:59
masa sih gan???
pesing dong
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
08-02-2013 13:24
ohh gtu ya gan..
ane biasanya di kompress atau diemin aja sampe sembuh sendiri..
pernah juga pake daunsirih sih..
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
08-02-2013 21:26
thnx gan tipsnya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
08-02-2013 21:52
thx ya gan info nya
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
08-02-2013 21:56
yup, jangan di kucek,
katakan kerikil yang masuk, pasti lapisan bola mata bakal terluka
mending di cuci dengan air mengalir dulu
nice info, hal sehari2 namun selalu kita sepelekan
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
08-02-2013 22:41
Air sirih ya gan, ga ada efek sampingnya kan gan.. Soalnya daerahmata itu sensitif banget lho emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
08-02-2013 22:45
ane kira ntu mata di oles balsem geliga gan emoticon-Matabelo


Quote:
Trik strategy gambling dapat $7.2 perhari modal dibawah $5 [no hoax]
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
08-02-2013 22:47
NANGIS
pasti sembuh
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
08-02-2013 22:47
itu daun sirih gimana gan..? masih gk ngerti ane.. emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh Kucing.Sunat
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
08-02-2013 22:53
ane blm brp lama ini operasi kecil yang di kelopak mata gan.
Bengkak bagian kelopak mata yang atas.
Udah bengkak cukup lama.
Udah pake salep.
Ane pake juga daun sirih.
Tp ane caranya di rendem di gelas yg di isi aer anget buat nyuci mata.
Tp tetep ga sembuh2.
Dokter nyaranin operasi keci buang isi benjolan yg bengkak isinya darah kotor ama nanah emoticon-Takut
Kalo mata mnding priksa langsung kalo bengkak gtu gan.
Biar langsung di cek dan di tangani dokte emoticon-cystg
Ane soalnya ogah ke dokter waktu itu emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
09-02-2013 17:38
betul juga kata agan,periksa dokter

tapi bisa lah pertolongan pertama pake daun sirih

kalo udah 2 hari ya periksa aja
0 0
0
Cara Alami Mengobati Mata Bengkak
13-02-2013 06:37
buat tambahan ilmu, soalnya ane lom pernah ngalamin mata bengkak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia