Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
9994
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510cd8de1ed7190b0a000009/abangku--cinta-pertamaku
Sebut aja gue Axa. Cukup simpel dan mudah diingat kan? Waktu umur gue dua taun, bokap-nyokap gue cerai, dan gak lama nyokap (yg gue panggil dgn sebutan Mami) nikah lagi sama orang yg gue panggil Papa sampe sekarang. Papa ini basically adalah satu2nya bokap yg gue tau seumur idup gue :kisss
Lapor Hansip
02-02-2013 16:14

ABANGKU = Cinta pertamaku

Past Hot Thread
My brother = my lover (love, fidelity, family secrets, and ghost of the past)

Quote:
Part 1
Nama gue Axa

Sebut aja gue Axa. Cukup simpel dan mudah diingat kan?

Waktu umur gue dua taun, bokap-nyokap gue cerai, dan gak lama nyokap (yg gue panggil dgn sebutan Mami) nikah lagi sama orang yg gue panggil Papa sampe sekarang.

Papa ini basically adalah satu2nya bokap yg gue tau seumur idup gue emoticon-Kiss (S) . Bokap asli/biologis gue udah ga tau kemana rimbanya. Denger2 dia hijrah ke negara laen dan udah punya keluarga baru lagi. Sejak pisah ama nyokap sampe detik ini, bokap asli gue itu ga pernah sekalipun hubungin gue emoticon-Mad (S).

Tapi ga terlalu ngefek juga sih buat gue. Memori pertama gue ttg seorang ayah ya Papa gue itu. Gue cuma pernah liat foto gue sama bokap satu kali, itu pun ga sengaja nemu di lemari nyokap. Intinya, gue ga punya feeling apa2 sama bokap biologis gue ini, yah anggep aja beliau cuma penyumbang sperma.

Waktu Mami dan Papa menikah, gue dapet abang dan adek baru. Panggil aja mereka Arya dan Bei. Mereka ini anak bawaan Papa dari merit yg terdahulu. Ibu mereka meninggal karena sakit pas mereka masih kecil2. Papa sempet ngeduda kira2 dua taun sebelum merit sama Mami.

Sedikit ttg Arya dan Bei, Arya (si abang) umurnya beda tiga taun sama gue, sedangkan Bei sama gue ampir seumur, beda umur kita ga sampe setaun.

Dari awal Papa dan Mami nikah, gue, Arya, dan Bei langsung klik. Emang dari kecil sifat gue tu menjurus kelaki-lakian alias tomboy kali yah, jd waktu dapet abang dan adek baru ya gue hepi bgt.

Buat gue, ni dia nih lawan bermaen gue yg baru. Akhirnya, gue ga sendirian lagi maen mobil2an ato GI Joe. Dan yg lebih nyenengin lagi buat gue, Arya-Bei koleksi maenannya buanyaaakkk banget gans. Papa sampe khusus bikinin mereka loteng diatas kamar mereka yg isinnya maenan semua. Ludah gue sampe ngences2 pertama kali ngeliat tu loteng. Semua toko maenan yg pernah gue liat rasanya putus ama isi si loteng ini emoticon-Big Grin

Hubungan Arya-Bei sama Mami, dan gue sama Papa juga berlangsung baek. Arya-Bei emang rindu bgt akan seorang ibu, pun gue akan seorang ayah. Tambah lagi Mami ga punya anak cowo, dan Papa juga ga punya anak cewe, pas lah.

Ibaratnya kita itu bagai keluarga Brady Bunch cuman emang anaknya ga sebanyak mereka emoticon-Big Grin Kita bertiga dimasukin ke satu sekolah yg lokasinya ga jauh dari rumah kita saat itu. Ada satu supir khusus yg disediain Papa utk selalu nganterin kita bertiga kemana mana.

Singkat cerita, taun2 pertama kehidupan kita sbg keluarga baru itu bisa dibilang bahagia banget. Mami-Papa mesra terus, kerjaan Papa di kantornya juga bagus, dan kebutuhan kita anak2nya selalu tercukupi. Setaun sekali pas liburan panjang kita juga selalu liburan bareng, entah itu di dalem negeri aja ato keluar negeri.

Well, begitulah sedikit background ttg asal muasal keluarga gue.

...........



Ente2 mo nenda dimari silakan, disini ngapain aja bebas. Gue cuman minta satu: tlg jaga privacy gue yah, biarkan gue tetep anonymous emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L) bakal diterima dgn senang hati, yg belom ISO, emoticon-Rate 5 Star pun boleh emoticon-Kiss (S)

Polling

Poll ini sudah ditutup - 258 Suara

Siapa pacar gue sekarang? 
31.4%
Arya
9.69%
Dimas
1.16%
Dhir
29.07%
Zaki
4.65%
Bagus
2.33%
Domi
21.71%
Mr. X
Diubah oleh inmyeggigo
profile-picture
profile-picture
anasabila dan xenabookff memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 419 dari 514
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 08:53
Trus selama km di bali adrian ngga mbingungin km tu xa?cthnya telp2 trs gitu emoticon-Big Grin
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 10:12
wahhh...axaaa..akhirnya jadian jg ama baguss..congrats2 emoticon-Big Grin
smp pelaminankah jadinya? emoticon-Pasangan Smiley
kepo.com wkwkwkwk
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 11:07
uh oh Axa, bau-baunya cah Bagus bisa jadi pelipur lara yg baik & benar nih...tu anak bukan cuma pinter ngegaet elo ya, ortu lo juga, ajib dah emoticon-thumbsup
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 11:29
uh oh Axa, makin kesengsem sama cah Bagus lo...

emang si mang Bagus itu jagoan ngegaet ya, bukan lo doang yg kecantol, ortu lo juga bisa kecantol ama beliau emoticon-thumbsup
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 11:30
bang arya sungguh malang nasib mu sayang emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo

axa kamu pilih salah satu dong jangan semua.., ntar aku gak kebagian emoticon-Ngakak
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 14:21
bagus juga kerjanya cah Bagus emoticon-Jempol
========
Quote:Original Posted By queen.sandy
kalo dsebelah jaya haters..dimari andrian haters emoticon-Ngakak

promosi2 emoticon-Ngakak
@ mee : dilanjut dong..!!!
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 15:24
kasih donk bocoran muka bagus emoticon-Malu

saya gak bully dulu ya disini, masih suasana lebaran emoticon-Hammer
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 15:44
Quote:Original Posted By nesah
kasih donk bocoran muka bagus emoticon-Malu



Yg jelas ya kayak warga keturunan nes,
1. hidung mancung
2. rambut pirang kecoklatan
3. bola mata kecoklatan
4. kulit putih

emoticon-Ngacir
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 15:55
ooooo... Bagus beraksi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gpp, pelipur lara hati kan emang dibutuhkan..

kasian ni, untuk sementara Bang Arya disimpen dulu di gudang emoticon-Hammer2
kalo si Adrian dikemanain ya?? dibuang gitu aja Xa??
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 16:30
Quote:Original Posted By nesah
kasih donk bocoran muka bagus emoticon-Malu

saya gak bully dulu ya disini, masih suasana lebaran emoticon-Hammer


muka saya aja gimana neng?
emoticon-Betty
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 21:03
Si adrian itu kayaknya orgnya kuper ya xa?
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
13-08-2013 22:25
xa entah knp gue ikut seneng bacanya pas lo dijemput bagus dst..
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
14-08-2013 00:29
Update xaa
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
14-08-2013 05:40
Mau update eh wifi kumat, nasib emoticon-Hammer
Mau ke sebelah, ntar dikira maling lagi jam segini emoticon-Belo
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
14-08-2013 07:07
Quote:Original Posted By .inmyeggigo
Mau update eh wifi kumat, nasib emoticon-Hammer
Mau ke sebelah, ntar dikira maling lagi jam segini emoticon-Belo


ngapain ke sebelah xa?? emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
14-08-2013 07:13
Quote:Original Posted By .inmyeggigo
Mau update eh wifi kumat, nasib emoticon-Hammer
Mau ke sebelah, ntar dikira maling lagi jam segini emoticon-Belo


yaah,yaudah ntar kalo udah bener langsung apdeath ya emoticon-Big Grin
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
14-08-2013 07:40
Quote:Original Posted By .inmyeggigo
Mau update eh wifi kumat, nasib emoticon-Hammer
Mau ke sebelah, ntar dikira maling lagi jam segini emoticon-Belo


Sini Xa, ke tempat gw.

Gw kasih pinjam dah koneksi wifi nya emoticon-Big Grin
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
14-08-2013 09:52
duduk manis nunggu apdetan..
emoticon-Smilie
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
14-08-2013 11:17
Quote:Original Posted By .inmyeggigo
Mau update eh wifi kumat, nasib emoticon-Hammer
Mau ke sebelah, ntar dikira maling lagi jam segini emoticon-Belo

sini xa ke rumah, lancar selalu emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By cucunyabudjem

Yg jelas ya kayak warga keturunan nes,
1. hidung mancung
2. rambut pirang kecoklatan
3. bola mata kecoklatan
4. kulit putih
emoticon-Ngacir

itu mah bule depok djem emoticon-Thinking

Quote:Original Posted By hollocaust

muka saya aja gimana neng?
emoticon-Betty

muka situ kan saya udah tau bang, jadi gak penasaran lagi _____emoticon-Ngacir
0 0
0
ABANGKU = Cinta pertamaku
14-08-2013 11:51
Quote:Original Posted By cucunyabudjem


Yg jelas ya kayak warga keturunan nes,
1. hidung mancung
2. rambut pirang kecoklatan
3. bola mata kecoklatan
4. kulit putih

emoticon-Ngacir


bucip emoticon-Belo emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By .inmyeggigo
Mau update eh wifi kumat, nasib emoticon-Hammer
Mau ke sebelah, ntar dikira maling lagi jam segini emoticon-Belo


nasib wifi numpang.. emoticon-Shutup emoticon-Peace

Quote:Original Posted By cucunyabudjem


ngapain ke sebelah xa?? emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir


numpang koneksi jem emoticon-Big Grin emoticon-Hammer

0 0
0
Halaman 419 dari 514
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
mas-ingin-menikah-lagi-dek
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia