others
Batal
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51079f4b4f6ea18922000003/warung-gadget-present-audio-and-gaming-review
Permisi agan agan kami dari staf Warung Gadget mau ngasih review untuk beberapa Product yang kami jual gan di antaranya adalah product SENNHEISER,PHILIPS,AKG,ATH,dbE,JBL,HARMAN,SANSA,KUBE,CREATIVE,ETC. Monggo di simak gan. Warung Gadget Got The Review Game WARUNG GATGET GAME WARUNG GADGET AUDIO
Lapor Hansip
29-01-2013 17:07

Warung Gadget Present Audio Review

Warung Gadget Present Audio and Gaming Review

Permisi agan agan
kami dari staf Warung Gadget mau ngasih review untuk beberapa Product yang kami jual gan
di antaranya adalah product SENNHEISER,PHILIPS,AKG,ATH,dbE,JBL,HARMAN,SANSA,KUBE,CREATIVE,ETC.
Monggo di simak gan.


Warung Gadget Got The Review Game

NITIP LAPAK GAN /:malus/
Diubah oleh warunggadget.id
0
Masuk untuk memberikan balasan
Warung Gadget Present Audio and Gaming Review
29-01-2013 17:08

MARSHALL MAJOR

MARSHALL MAJOR

MAJOR


marshall adalah perusahaan peralatan musik terkamuka dunia,kini turut meramaikan persaingan headphone dunia.dengan mengeluarkan dua produk andalannya MARSHALL MAJOR & MINOR .kali ini kami akan membahas marshall major headphone.

Marshall major mempunyai desain yang bisa kita sebut portable headphone,dengan model klasik headphone yang membuat headphonenya terlihat ekslusif. headband headphone dilapisi dengan bahan kulit atau denim jeans,tergantung pilihan kita,di setiap model headphone major di bubuhi tanda tangan dari jim marshall

Headphone marshall major ini bisa dibilang haedphone portable dengan tingkat mobilitas yang tinggi,karena headphone ini dilengkapi oleh inline microphone ,sehingga bisa memudahkan bila kita membutuhkan untuk mengangkat telp yang masuk. desain headphone yang menggunakan semi kulit,membuat pengalaman mendengarkan musik lebih maksimal dengan adanya bantuan passive noise cancel

Untuk pengetesan suara,kami menggunakan contoh musik dengan eksistensi FLAC,M4A,&MP3 320 Kbps
*FLAC : ALL AMERICAN REJECT - DIRTY LITTLE SECRET (FLAC,FOOBAR)
*M4A : LIMP BIZKIT - BREK STUFF (M4A,IPOD)
*MP3 : DISTURBED - PERFECT INSANITY

----Setelah mendengarkan impresi yang kita dapat ----
*Bass yang empuk /bulat tipikal bass head
*Vocal tidak terlalu depan
*Separasi Headphone cukup Luas

kesimpulan:
+
*Dengan harga yang ditawarkan (Rp 1.250.000),marshall bisa dijadikan pilihan buat kita yang mencari headphone portabel dan fungsional
*Bergaransi 1tahun
-
*Desain Terlalu Oldschool,terkesan kurang modern
*Bukan headphone semua orang (HARGA)

Pembanding
AKG K 450 , AKG Q 460 & SENNHEISER HD 239



HGF
0 0
0
Warung Gadget Present Audio and Gaming Review
29-01-2013 17:23

Sennheiser PX 100

SENNHEISER PX 100-II


PX 100-II


Begitu Mendengar kata SENNHEISER , maka anda akan teringat pada sebuah perusahaan MICROPHONE terbaik. Namun kali ini kami akan membahas tentang perangkat output audio sennheiser,PX 100-II.

Anda mungkin pernah mendengar, Mencoba, Atau Bahkan talah memilikinya. Px 100-II adalah sebuah mini headphone yang bisa di sebut sebagai BEST SELLER dari semua tipe mini headphone milik sennheiser. Tanya kenapa???

Selain memiliki bentuk yang ringkas & ergonomis, PX 100-II pula memiliki karakter karakter suara yang mungkin bisa di sebut, cocok di telinga orang indonesia. Dengan suara bass dan vocal yang tidak saling bertubrukan. membuat Headphone ini menjadi pilihan bagi para penikmat musik POP & RnB, bahkan kerap menjadi pilihan para penikmat musik rock.

Bicara tentang tampilan, PX 100-II sangat dianjurkan untuk orang yang senang mendengarkan musik kapanpun dimanapun.selain bentuk nya yang mungil. headphone ini pun dilengkapi dengan sistem FOLDABLE.sehingga tidak memakan space terlalu banyak

- Busa headphone lama2 akan sobek

Pembanding : AKG 420 ,Sennheiser PX 90


ADM
Diubah oleh warunggadget.id
0 0
0
Warung Gadget Present Audio and Gaming Review
29-01-2013 17:27

AKG K 450

AKG K 450

AKG K 450


AKG adalah sebuah anak perusahaan HARMAN,Untuk beberapa orang,nama akg belum terlalu mencuat namanya seperti JBL,HARMAN KARDON, dan INFINITY.namun untuk sebagian para pelaku di dunia industri musik, nama akg telah menjadi jaminan kwalitas bagi mereka.dan salah satu produk akg yang sedang ramai di bicarakan adalah K 450

Akg k 450 menawarkan kwalitas suara yang mempuni.dengan bentuk headphone yang ekslusif,headphone yang dikategorikan sebagai portable headphone ini, banyak mempunyai fungsi, sehingga ia dianugrahi BEST PORTABLE HEADPHONE dari CNET@

Headphone yang sangat disukai dari akg k 450 ini ialah, kabel salah satu fungsi headphone yang bisa dilepas dari headphone, sehingga memudahkan pengguna untuk merapihkan headphone, dan membuat headphone ini lebih aman.dari segi desain headphone ini menggunakan material plastik steel. sehingga terkesan kaku. tapi untuk tampilan, headphone ini bisa dibilang kokoh karena dilapisi rangka stainies steel.desain headphone dynamic close, memungkinkan kenyamanan pengguna karena bahan headphone pad yang dilapisi kulit sintesis, dan produksi suara yang menggunakan prinsip dinamis sehingga menghasilkan sound stage suara yang luas.

pada akhirnya bagi anda yang berminat mencari headphone portable dengan kwalitas suara bintang lima, AKG k 450 boleh dijadikan pilihan bagi para pecinta audiophile


COMPETITOR : Sennheiser PX 200,Sennheiser HD 239,Superlux HD -660,Marshall major


HGF
Diubah oleh warunggadget.id
0 0
0
Warung Gadget Present Audio and Gaming Review
29-01-2013 17:30

MICROLAB H 200

microlab



Spesifikasi
Jenis : 2.1 Speaker
Total RMS :110 watt
SUB : 50 watt
SATELIT : 30 watt x 2

Microlab H 200 merupakan setup speaker 2.1 mewah karena dilihat dari segi harga,banyak kompetitor di kelasnya

Dilihat dari bentuk fisiknya, speaker ini terbuat dari kayu MDF yang mana bagus untuk kualitas suara speaker,dan juga ada nilai tambah di speaker.yaitu disetiap unit di satelitnya,dan subwoofernya dilapisi plastik laminasi.

Desain kabel jepit,dan dua input RCA , Memudahkan kita untuk mengupgrade setup speaker.Speaker ini dilengkapi modulator control,dan remote.Selain itu ada fitur 3D - control yang berguna untuk menunjang performa saat kita gunakan untuk film atau game.

Bicara soal kualitas suara, suara yang dihasilkan speaker ini termasuk natural, jadi cocok untuk mendengarkan music dengan jangkauan VOCAL yang tinggi/AUDIOPHILE.Untuk memaksimalkan speaker pada lagu yang berfrekwensi rendah, kita dapat mengandalkan equalizer di modulator control.untuk fitur 3D termasuk cukup bagus ,karena dengan setup speaker yang hanya 2 satelit dan 1 subwoofer,bisa di transformasikan ke setup spaeker 4 satelit dan 1 subwoofer.dengan cara memaksimalkan unit satelit speker,dengan cara memunculkan suara rear di satelit speaker.dan hasil suaranya tidak terdengar terlelu bercampur.

Akhir kata bila anda sedang mencari speaker dengan budget berlebih.speaker ini layak menjadi incaran untuk anda emoticon-Big Grin

kompetitor : H/K Soundstick III ,Edifire C3,HiViSwan M50W





HGF
Diubah oleh warunggadget.id
0 0
0
Warung Gadget Present Audio and Gaming Review
29-01-2013 17:31

Urbanears Plattan

Plattan


Urbanears Plattan memiliki bentuk yang stylis,banyak pilihan warna.selain itu,adanya BUILT IN SPLITTER AUDIO menambahkan nilai plus bagi headphone ini.

Desain
Mengenai Desain,headphone didesain dengan bentuk headband yang agak tipis sehingga kita merasakan rangka dari headphone.

Lalu warna headphone dibuat satu kesatuan warna,membuat kita harus memilih warna yang akan dipakai.

Desain Earcup dari headphone termasuk nyaman dikuping karena busanya agak tebal dan cukup mengcover kuping kita.

Suara
Untuk suara yang dihasilkan dari headphone ini,termasuk nyaman dikuping karena produksi suara high nya kurang,untuk penggemar musik mainstream,akan sangat cocok dengan headphone ini.

Kesimpulan
Dengan harga yang ditawarkan kita bisa memiliki headphone yang bisa dilipat,tersedia berbagai macam warna dan mempunyai isolasi suara yang lumayan untuk headphone dikelasnya


Kompetitor : Sennheiser PX 100,AKG K 404,K 420,V Jays
Diubah oleh warunggadget.id
0 0
0
Warung Gadget Present Audio and Gaming Review
29-01-2013 17:34

Sennheiser PX 200

Sennheiser PX 200


Sennheiser PX 200


Setalah Kita membahas sennheiser px 100 II,mari kita lanjutkan ke generasi berikutnya dari px 100 II Yaitu Px 200 II.Px 200 II adalah salah satu produk sennheiser yang masuk kategori portabel headphone dan PX Series.

Untuk para pecinta musik akustik yang membutuhkan teman dalam perjalanan,Sennheiser manawarkan sebuah headphone portable yang memiliki kualitas suara yang jernih.dengan fungsi yang mirip seperti px 100,px 200 pun dapat dilipat sehingga tidak terlalu memakan banyak tempat.dengan ditambahnya nya pengatur volume dalam headphone,memudahkan para pengguna agar ketika hendak mengecilkan volume.

dari segi bahan,px 200 memiliki bahan yang bisa di bilang "lebih tebal" dari px 100.sehingga headphone ini memiliki jaminan kualitas material yang baik.dengan bahan earpad semi kulit,membuatnya memiliki isolasi suara pasif ato sering kita sebut Passive Noise canceling.px 200 sangat direkomendasikan untuk para penikmat musik Clasic,jazz,acoustic,dan live music.karena headphone ini memiliki sound stage yang luas.


Frequensi respon 10-21,000hz
Impedansi 32
Sound Preassure Level 115 dB

Competitor : Akg k 430,Koss PortaPro,Shure SRH 440


Adm
Diubah oleh warunggadget.id
0 0
0
Warung Gadget Present Audio and Gaming Review
29-01-2013 17:45

ATH M 50

ATH M 50


ATH M-50 salah satu produk keluaran dari produsen headphone audio technica.headphone ini didesain untuk pemakaian indoor/dalam ruangan.dengan bentuk yang kokoh,memberikan keamanan bagi penggunanya .untuk awal pemakaian headphone agak terlallu menekan,tapi seiring dengan pemakaian,headphone akan lentur sendiri.earcupnya juga memberikan kenyamanan,karena dilapisi busa tebal dan dilapisi semi kulit,dan juga Headphone ini bisa dipakai untuk monitoring studio.

Untuk performa suara,kualitas yang dihasilkan cukup memuaskan.sound stage suara sangat luas sehingga menunjang performa lagu.untuk kualitas bass,bisa dibilang bass yang diproduksi headphone ini bisa diandalkan,tidak terlalu berlebihan dan dan tidak juga kurang.sangat cocok dipakai untuk monitoring vocal di studio.

Jika anda sedang mencari headphone dengan kualitas suara yang baik dan ketahanan headphonenya bisa di andalkan,maka ATH m50 bisa menjadi jawabannya

the Owh yeah
Coil Cable
Good sound isolation
karakter suara warm
body headphone kokoh
best buy untuk headphone dibawah 1,5


kompetitor : sennheiser HD 280 pro,HD 518, marshall major


HGF
Diubah oleh warunggadget.id
0 0
0
Warung Gadget Present Audio and Gaming Review
10-02-2014 20:03
gan ada razer ferox ga?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia