Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5105f5fd572acf7c5700000b/rasanya-pake-heels-untuk-pertama-kali
tadi malem ane baru aja beli sepatu heels gan tinginya 7cm,ini heels pertama yang ane punya :hammer ane terpaksa beli buat acara seminar di kampus yang mengharuskan pake heels :capedes langsung ane pake gan,, ane pake jalan dari pintu depan ke pintu belakang :malus 2 kali balik. ane udah gak kuat gan ,otot otot kaki ane pada keram :berdukas ,bagus nya gak keseleo gan :malus rasanya itu persis wakt
Lapor Hansip
28-01-2013 10:52

rasanya pake heels untuk pertama kali

tadi malem ane baru aja beli sepatu heels gan tinginya 7cm,ini heels pertama yang ane punya emoticon-Hammer2 ane terpaksa beli buat acara seminar di kampus yang mengharuskan pake heels emoticon-Cape d... (S)

langsung ane pake gan,, ane pake jalan dari pintu depan ke pintu belakang emoticon-Malu (S) 2 kali balik. ane udah gak kuat gan ,otot otot kaki ane pada keram emoticon-Berduka (S) ,bagus nya gak keseleo gan emoticon-Malu (S)

rasanya itu persis waktu kita lagi main egrang egrangan gan,yang gak tau egrang egrangan ,
ini foto nya gan
pic


musti jaga keseimbangan,udah gitu ane jalannya masih nyeret gan pake heels emoticon-Berduka (S)

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) gan, cuma mau berbagi ^_^
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.7K Anggota • 909.3K Threads
Halaman 1 dari 2
rasanya pake heels untuk pertama kali
28-01-2013 11:14
pake egrang aja gak bisa gimana pake heels yah :-D



0 0
0
Post ini telah dihapus
rasanya pake heels untuk pertama kali
28-01-2013 11:18
ane mlh gk tau gan..klo bkin lecet..cwe ane gk pernh crita soal.a emoticon-Ngakak
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
28-01-2013 11:33
Quote:Original Posted By dennymuh8516
pake egrang aja gak bisa gimana pake heels yah :-D





wkwkkwkw ... susah gan main egrang tuh emoticon-Hammer2
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
28-01-2013 12:43
boleh pinjem nih heels buat ngambil mangga disebeemoticon-Ngakaklah rumah ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
28-01-2013 14:53
Quote:Original Posted By Rexy93
boleh pinjem nih heels buat ngambil mangga disebeemoticon-Ngakaklah rumah ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hemm maa heels di pake buat ngambil mangga ?? emoticon-Hammer2
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
28-01-2013 21:28
sepi banget trit ane emoticon-Mewek
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
29-01-2013 17:11
pake hels pertamax x ya
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
29-01-2013 17:12
Quote:Original Posted By lizthy
sepi banget trit ane emoticon-Mewek


Ane ramein emoticon-Sundul
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
29-01-2013 17:14
gak mau lagi pake heels sis emoticon-Hammer (S)
kapok nyiksa kaki emoticon-Malu

pernah ke undangan pake heels , gk bisa ngapa2in..duduk terus jadinya emoticon-Malu
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
22-08-2013 10:52
Quote:Original Posted By agita24
gak mau lagi pake heels sis emoticon-Hammer (S)
kapok nyiksa kaki emoticon-Malu

pernah ke undangan pake heels , gk bisa ngapa2in..duduk terus jadinya emoticon-Malu


bener banget sist.. tapi banyak acara acara yang sekarang ini mengharuskan kita (cewe) pake heels emoticon-Malu (S)
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
22-08-2013 10:53
Itu engrang gan.. Bukan heels..
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
22-08-2013 10:55
hahaha.... seru bnget tuh picnya... ane jg heran kok cewek hobi make spatu gituan... emoticon-Bingung
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
22-08-2013 10:58
hahaha, pernah coba sekali tapi susah.
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
22-08-2013 11:08
ane juga gan
ane skrg lg magang d bank, d haruskn pake sepatu kerja br"hak"
padahal ane cma beli sepatu yg 3cm gan tp jari kelingking ane uda ane kasih hansaplast smua padahal baru seminggu
sakiit gaannn emoticon-Mewek
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
22-08-2013 11:38
Langsung 7 cm ya sist...
kalo mau sih, latihan dulu di rumah...bolak balik ke kamar biar nge-soul sama spatunya emoticon-Kiss hehehe ...lebay ya..

kalo gw blajar dulu dari yang 5 cm.
trus mau agak tinggian, blajar pake wedges dulu...skarang udah luamyan 10-12 cm bisa..
Malah dulu pernah maen basket pake wedges yang 7cm-an emoticon-Ngakak
Sebenernya yg terpenting pas waktu kita beli...harus nyaman!
jangan mentang2 harganya murah atau modelnya bagus tp di kaki kita ga nyaman, tetep dibeli....
yang penting nyaman...mau tampil oke tp tetp sayang sama kaki emoticon-Kiss
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
22-08-2013 11:42
pake pic dong sist emoticon-Kiss (S)
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
22-08-2013 11:46
Quote:Original Posted By lizthy
tadi malem ane baru aja beli sepatu heels gan tinginya 7cm,ini heels pertama yang ane punya emoticon-Hammer2 ane terpaksa beli buat acara seminar di kampus yang mengharuskan pake heels emoticon-Cape d... (S)

langsung ane pake gan,, ane pake jalan dari pintu depan ke pintu belakang emoticon-Malu (S) 2 kali balik. ane udah gak kuat gan ,otot otot kaki ane pada keram emoticon-Berduka (S) ,bagus nya gak keseleo gan emoticon-Malu (S)

rasanya itu persis waktu kita lagi main egrang egrangan gan,yang gak tau egrang egrangan ,
ini foto nya gan
pic


musti jaga keseimbangan,udah gitu ane jalannya masih nyeret gan pake heels emoticon-Berduka (S)

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) gan, cuma mau berbagi ^_^


masih mendingan naek egrang sis emoticon-Ngakak
0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
22-08-2013 12:44
ane pke yg 3cm aja udah risih n pegel" sist...

apalagi yg 7cm.... emoticon-Cape d...

kagak kebayang gmn rsax.... emoticon-Takut

0 0
0
rasanya pake heels untuk pertama kali
18-09-2013 22:35
Quote:Original Posted By nauranida
ane pke yg 3cm aja udah risih n pegel" sist...

apalagi yg 7cm.... emoticon-Cape d...

kagak kebayang gmn rsax.... emoticon-Takut


hihi emag serem gan emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia