Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fc89401a7608b057000008/percintaanku-seperti-sinetron
pagi gan, beberapa minggu ini saya sedang mengalami keterpurukan yang sangat dalam .. 6 bulan yang lalu saya dekat dengan cw, anggap aja D .. saya sekampus dan sekelas dengannya .. Sebelum saya suka dengan D, dia pernah bilang klw dia udah punya pacar yg tinggal di belanda (hasil perjodohan ortunya), akhirnya saya coba menahan rasa ini, tapi seiring berjalannya waktu kita makin deket dan akhirnya
Lapor Hansip
21-01-2013 07:18

percintaanku seperti sinetron :(

pagi gan, beberapa minggu ini saya sedang mengalami keterpurukan yang sangat dalam .. 6 bulan yang lalu saya dekat dengan cw, anggap aja D .. saya sekampus dan sekelas dengannya .. Sebelum saya suka dengan D, dia pernah bilang klw dia udah punya pacar yg tinggal di belanda (hasil perjodohan ortunya), akhirnya saya coba menahan rasa ini, tapi seiring berjalannya waktu kita makin deket dan akhirnya kita saling sayang .. dia bilang beberapa kali dia minta putus ke cwonya tapi cwonya gamau, bahkan cwonya bilang "selama kita LDR, kamu boleh punya cwo lagi .. tapi klw aku udh plng, kamu hanya milik aku" akhirnya saya dan D menjalani hidup berdua selama 6 bulan sampai akhirnya cwo ini datang ke Indonesia, umur dia emang agak jauh dibanding saya, umur saya 18 dn dia 22 .. D bilang klw cwonya itu cuek abis ke dia, selalu mementingkan kerjaannya, dia merasa bahagia saat bersama saya, dia bilang klw dia sayang bgt dan ingin slalu bersama saya, bahkan dia mengajak saya untuk kimpoi lari .. Taun baruan kmrn cwonya datang ke Indonesia, akhirnya saya mengalah untuk membiarkan D jalan dengan cwonya, tetapi D bilang k saya klw dia udh ga ada feeling lagi k cwonya, dia meminta saya untuk sholat tahajud untuk mendoakan dia agar lepas dari cwonya .. suatu hari D sakit lumayan parah, saya ingin merawatnya, tapi apa daya ortunya D pernah marahin D abis"an karena ketauan dekat dengan saya .. akhirnya cwonya yg slalu nemenin dn merawat D, D mulai syang dengan cwonya .. Sampai akhirnya ketauan D dekat dengan saya karena melihat isi bbm kita .. Mulai dari situ cwonya perhatian bgt sma D, apapun yg di inginkan D slalu di penuhi, cwonya minta tunangan ke D dan akhirnya mereka bertunangan .. cwonya takut kehilangan D sampai" cwonya ada project ke jepang tapi ga jadi karena si D ga bisa ikut .. Saya terpuruk dan sakit, saya coba pergi meninggalkan mereka yg bahagia .. sebulan berlalu saya tidak mengabari dia, saya sudah merasa agak tenang dan mencoba untuk ikhlas, saya melihat tweet dn RT dia yg terlihat jelas klw D ingin mengambil cinta saya kembali, saya yg msh menyayangi dia merasa msh ada harapan untuk merebutnya kembali, setelah saya sms dia (sya hpus kontak bbmnya) dia terlihat jutek, akhirnya saya merasakan sakit hati lagi .. kondisi saya dan D sama" orang berada, tetapi D jauh diatas saya, apalagi cwonya .. ke kampus D memakai mobil Crv 2011 dngan velg racing, sedangkan saya memakai mobil Jazz 2009 tanpa modifikasi sedikitpun karena ini bukan mobil hasil jerih payah saya, mobil ini masih pemberian ortu saya, cwonya D memakai bmw z4 .. D cerita ke temennya klw cwonya bakal stay di indo karena takut kehilangan lagi, akhirnya dia membeli saham tiga roda dan tiga roda pun sudah milik cwonya D sepenuhnya .. Dari situ D terlihat sangat membanggakan cwonya, dia slalu menulis status tentang cwonya, dp bbm berdua dengan cwonya (dikasih tau temen) masakin buat cwonya, padahal sebelumnya dia tidak pernah seperti itu walaupun sudah bertunangan .. hari selasa saya akan bertemu dengannya, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan .. saya takut dia jutek dn membuat saya sakit hati .. mohon pencerahannya, mksih emoticon-Smilie
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 08:43
ini cocok nya ke forum HTH emoticon-Embarrassment
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 08:44
iya gan ke H2H

ini ane hibur ente sediikit..


Diubah oleh honeybeelover
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 15:03
we kek sinetron
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 15:03
Quote:Original Posted By honeybeelover
iya gan ke H2H

ini ane hibur ente sediikit..




Bener ne, mending ke H2H aja
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 15:05
kaya di pelem india jg ga? pake joged joged
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 15:58
salah kamar woii emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 16:03
kepanjangan gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo emoticon-Bingung (S)
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 16:09
emoticon-Ngakaktragissssssssemoticon-Ngakak
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 16:12
Quote:apalagi cwonya .. ke kampus D memakai mobil Crv 2011 dngan velg racing, sedangkan saya memakai mobil Jazz 2009 tanpa modifikasi sedikitpun karena ini bukan mobil hasil jerih payah saya


Romantisme cengeng ala anak2 orang kaya, yang seharusnya malu melihat anak2 seusia mereka udah mengalami getir hidup berjuang untuk sekolah atau makan, ketimbang mikirin percintaan cengeng ala sinetron. emoticon-Najis
Diubah oleh kehabisannama
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 16:17
Alah kalau gw mah ogah banget rebut2tan kayak gituemoticon-Big Grin

Karna gw bukan pilihanemoticon-Cool#iwanfals
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 16:18
kasihan juga nih tsnya
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 16:22
salah masuk toilet om :salahtoilet
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 16:27
Quote:Original Posted By honeybeelover
iya gan ke H2H

ini ane hibur ente sediikit..




hahaha agan iniemoticon-Ngakak
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 16:27
Wah panjang ceritanya, yang sabar ya emoticon-Angel
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 16:29
Wah sejenis php tuh gan emoticon-Big Grin
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 16:31
wah,ente yang pake jazz aja ditolak,apalgi ane yang pake honda win ini emoticon-Wink
Semangat,gan! psot di H2H,deh.. Agan dan aganwati disana siap membantu,..
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 16:49
Cuma membantu saran sedikit gan,

Quote:Sebelumnya ane mohon maaf klo ane menilai bahwa memberikan cinta/perasaan berlebih kepada lawan jenis yang belum tentu sah menjadi pasangan resmi kita adalah hal yang harus dihindari. Kita harus bisa menjaga hati hanya untuk persembahan terbaik bagi pasangan kita dipelaminan. Cinta bukanlah hal yang harus dimiliki, bukan pula jika kita gagal mendapatkan seseorang yang kita cintai berarti gagal segala-galanya. Lebih jauh dari itu, cinta adalah persoalan "memberi". Memberikan yang terbaik untuk seseorang yang dekat dengan kita tsb demi masa depannya.

Jika saat ini agan merasa kehilangan orang yg agan sayangi selama ini dalam arti dia pergi meninggalkan agan begitu saja, percayalah gan, bahwa dalam hati kecil dia pun menangis. Namun apa daya takdir sudah menggariskan demikian. Jika hidup bisa diulang untuk yang kedua kalinya, rasa-rasanya dia tidak akan memilih satu pun diantara agan dan cwo-nya klo pada akhirnya dengan memilih salah satu akan malah mengorbankan yang lainnya.

Hanya kebaikan yang pernah agan berikan kepada dia yang akan dikenang selamanya. Relakan jika itu yang terbaik baginya.


Quote:Sudah saatnya agan pun mulai menata kembali hidup agan. Membuka kembali lembaran yang baru bersama orang-orang yang saat ini lebih peduli dgn agan. Bukan berarti harus melupakan masa lalu, namun saat ini dgn mengingat2 kejadian menyedihkan tersebut hanya akan membuat agan semakin terpuruk.


Quote:Berjuanglah untuk hidup, memberikan yang terbaik untuk orang-orang yg kita kasihi. Bukan berharap mendapatkan perhatian lebih dari orang lain. Karena tugas kita sebagai manusia beragama adalah berbuat kebaikan, selebihnya biar Allah swt melalui "skenario indah-Nya" yang akan membimbing kita menuju kebahagiaan yang kita dambakan.



Simpen PAGEONE gaaann.... emoticon-Shakehand2
0 0
0
percintaanku seperti sinetron :(
21-01-2013 18:36
ditunggu gan update anya hari selasa
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia