Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f804800a75b4c41e000002/disaat-hujan
hey guys cuaca di sekitar jakarta sedang tidak bersahabat/ekstrim, dapet pengalaman apa aja nih kaskuser?admin sih alhamdullilah motor gak mogok,cuma ban bocor tapi gak apa apa semua pasti ada hikmahnya kok,sekalian kita berbagi ke abang bengkel,hehehe
Lapor Hansip
17-01-2013 21:02

disaat hujan

hey guys
cuaca di sekitar jakarta sedang tidak bersahabat/ekstrim,
dapet pengalaman apa aja nih kaskuser?admin sih alhamdullilah motor gak mogok,cuma ban bocor
tapi gak apa apa semua pasti ada hikmahnya kok,sekalian kita berbagi ke abang bengkel,hehehe
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
disaat hujan
18-01-2013 23:26
udah gt doank?
0 0
0
disaat hujan
18-01-2013 23:27
sepi amat si emoticon-Sundul
0 0
0
disaat hujan
22-09-2013 16:11
ditempat ane biasa aj tuh gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung





Best Regards,
WSSChanger
Diubah oleh wsschanger
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia