Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f0fea71dd719a051000014/jepang-misteri-pendidikan
ini bisa sebagai pelajaran para kaskuser agar lebih mudah menggapai cita cita kalian 1. Kerja Keras Seorang pegawai di Jepang bisa menghasilkan sebuah mobil dalam 9 hari, sedangkan pegawai di negara lain memerlukan 47 hari untuk membuat mobil yang bernilai sama. Seorang pekerja Jepang boleh dikatakan bisa melakukan pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh 5-6 orang. 2. MALU Mereka malu terhadap lin
Lapor Hansip
12-01-2013 13:11

Jepang misteri pendidikan

ini bisa sebagai pelajaran para kaskuser agar lebih mudah menggapai cita cita kalian
1. Kerja Keras
Jepang misteri pendidikan
Seorang pegawai di Jepang bisa menghasilkan sebuah mobil dalam 9 hari, sedangkan pegawai di negara lain memerlukan 47 hari untuk membuat mobil yang bernilai sama. Seorang pekerja Jepang boleh dikatakan bisa melakukan pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh 5-6 orang.
2. MALU
Jepang misteri pendidikan
Mereka malu terhadap lingkungannya apabila mereka melanggar peraturan ataupun norma yang sudah menjadi kesepakatan umum.
3. INOVASI
Jepang misteri pendidikan
Jepang bukan bangsa penemu, tapi orang Jepang mempunyai kelebihan dalam meracik temuan orang dan kemudian memasarkannya dalam bentuk yang diminati oleh masyarakat.Sampai tahun 1995, tercatat lebih dari 300 model walkman lahir dan jumlah total produksi mencapai 150 juta produk
4. BUDAYA BACA
Jepang misteri pendidikan
Jangan kaget kalau anda datang ke Jepang dan masuk ke densha (kereta listrik), sebagian besar penumpangnya baik anak-anak maupun dewasa sedang membaca buku atau koran.
5. KERJASAMA KELOMPOK
Jepang misteri pendidikan
Budaya di Jepang tidak terlalu mengakomodasi kerja-kerja yang terlalu bersifat individualistik. Termasuk klaim hasil pekerjaan, biasanya ditujukan untuk tim atau kelompok tersebut.
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jepang misteri pendidikan
12-01-2013 15:13
pertamaxx !! btw ane udah pernah baca repost ni
0 0
0
Jepang misteri pendidikan
05-02-2013 11:33
repost gak repost yg ptg goodlah,.
nice gan
0 0
0
Jepang misteri pendidikan
05-02-2013 11:48
emoticon-Belo sekilas mirip sekali dengan di indonesia ya emoticon-Peace
0 0
0
Jepang misteri pendidikan
05-02-2013 11:53
ane pernah baca tulisan kaya gini :

kalau di jepang, kita naik bis atau kereta, kita akan lihat orang sibuk membaca. tdk peduli dengan org di sebelahnya.

di indonesia sebaliknya, rasa kekeluargaannya tinggi. jadi, mereka akan ngobrol dgn org di sebelahnya. tdk indvidualis, sibuk dgn diri sendiri.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Jepang misteri pendidikan
05-02-2013 11:55
kapan ya indonesia bakal bisa kayak gitu??
emoticon-No Hope
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Jepang misteri pendidikan
05-02-2013 11:57
Jepang good lah pokoknya
0 0
0
Jepang misteri pendidikan
05-02-2013 11:58
itulah yang membuat merka maju hingga sekarangemoticon-Smilie
0 0
0
Jepang misteri pendidikan
05-02-2013 12:01
Quote:Original Posted By kangkung.rawa
ane pernah baca tulisan kaya gini :

kalau di jepang, kita naik bis atau kereta, kita akan lihat orang sibuk membaca. tdk peduli dengan org di sebelahnya.

di indonesia sebaliknya, rasa kekeluargaannya tinggi. jadi, mereka akan ngobrol dgn org di sebelahnya. tdk indvidualis, sibuk dgn diri sendiri.



Bener gan.. emang budayanya beda..
kalo ane sih tetep.. emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Jepang misteri pendidikan
05-02-2013 12:11
Beda jauh gan ya, kalo di indo di kereta bnyak yg nyopet emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Jepang misteri pendidikan
05-02-2013 12:14
memang tipikal pekerja keras mereka.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Jepang misteri pendidikan
05-02-2013 13:18
nice gan, meskipun emoticon-Blue Repost
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia